Sinopsis GIRL ON THE THIRD FLOOR (2019): Film Horor Dengan Nuansa Sureal dan Gore yang Menegangkan

Diposting pada

sinopsis the girl on the third floor 2019 (2)

Girl on the Third Floor merupakan film horor terbaru karya sutradara Travis Stevens yang juga bertindak sebagai penulis naskah yang dibantu oleh Paul Johnstone dan Ben Parker. Film ini dibintangi oleh C.M. Punk, Trieste Kelly Dunn, dan Tonya Kay. 

Film Girl on the Third Floor rilis pada tanggal 25 Oktober 2019 setelah sebelumnya telah tayang dalam acara SXSW, BUFF, dan London FrightFest Film Festival dan mendapatkan review memuaskan. Pujian positif tepatnya ditujukan pada sang sutradara pendatang baru dalam film bergenre horor, Travis Stevens dan bintang utama, Phill “CM Punk”, pegulat profesional yang menjadi aktor. 

Travis Stevens sebelumnya juga terlibat dalam proses produksi beberapa film horor sebagai produser. Mulai dari film We Are Still Here (2015), 68 Kill (2017), Starry Eyes (2014), Mohawks (2017), A Horrible Way to Die (2010), dan masih banyak lagi. 

C.M. Punk atau Philip Jack Brooks adalah mantan pegulat WWE yang sekarang beralih profesi sebagai aktor. Selain Girl on the Third Floor, Philip juga pernah bermain dalam film horor Rabid (2019) yang juga rilis pada tahun ini. Baca juga: Sinopsis PINTU MERAH (2019): Horor di Balik Sebuah Kasus Pembunuhan

Film horor ini melakukan proses syuting seluruhnya di sebuah rumah yang berlokasi di Frankfort, Illinois. Rumah tersebut juga sedang dalam proses renovasi, sesuai dengan cerita Girl on the Third Floor. Untuk menjadi lokasi syuting, renovasi rumah dihentikan untuk sementara hingga film rampung. 

Girl on the Third Floor merupakan salah satu film horor tahun 2019 yang menuai ulasan positif. Rotten Tomatoes memberikan rating sebesar 82% sementara Roger Ebert memberikan score 3.5 dari 4.

Salah satu kritikus film, Kevin Lee dari Film Inquiry menyatakan film ini memiliki vibe surreal seperti film horor psikologi karya Darren Aronofsky, Mother! (2017). Terdapat unsur gore dan visual yang cukup kuat dalam film horor satu ini yang mampu membuat penontonnya bergidik dan merasa tidak nyaman.

Sinopsis

Don Koch (C.M. Punk) adalah seorang mantan pengacara dengan masa lalu yang kurang baik dalam pekerjaan dan memiliki niat untuk memulai hidup baru. Ia pun membeli sebuah rumah tua di pinggiran kota Chicago yang masih perlu diperbaiki dan direnovasi agar lebih layak untuk dihuni bersama istrinya yang sedang hamil, Liz (Trieste Kelly Dunn). 

Don memutuskan untuk pindah terlebih dahulu sendirian dan melakukan renovasi tanpa sang istri. Namun, tampaknya Don harus terjerumus dalam rumah dengan kekuatan supernatural yang kuat dan mulai mempengaruhinya selama proses renovasi. 

sinopsis the girl on the third floor 2019 (1)Jenis Film: Horor
Sutradara: Travis Stevens
Penulis: Paul Johnstone, Ben Parker, dan Travis Stevens
Pemain: C.M. Punk, Trieste Kelly Dunn, Tonya Kay
Penata Musik: Steve Albini, Alison Chesley, dan Tim Midyett
Sinematografer: Scott Thiele
Editor: Aaron Crozier dan Scott Draper
Produksi: Queensburry Pictures
Distributor: Dark Sky Film
Tanggal Rilis: 25 Oktober 2019
Durasi: 93 menit

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.