Sinopsis HONEY BOY (2019): Diadaptasi Dari Kisah Nyata Shia LaBeouf

Diposting pada

sinopsis honey boy 2019 (2)

Honey Boy merupakan film drama Amerika yang disutradarai oleh Alma Har’el dan penulis naskah, Shia LaBeouf yang juga mengambil peran utama dalam film drama ini. Pemain lainnya dalam film ini di antaranya adalah Lucas Hedges, Noah Jupe, dan FKA Twigs. 

Film Honey Boy tayang perdana dalam Sundance Film Festival pada 25 Januari 2019. Film ini juga dijadwalkan rilis secara worldwide pada 8 November oleh Amazon Studios. 

Bertindak sebagai penulis sekaligus aktor dalam film Honey Boy, Shia LaBeouf merupakan salah aktor Hollywood dengan sederet judul film. Beberapa film populer yang pernah ia mainkan di antaranya adalah Transformers Saga, Disturbia (2007), Constantine (2005), dan masih banyak lagi. Tahun ini pun Shia telah tampil dalam salah satu film drama dengan ulasan baik yaitu The Peanut Butter Falcon dengan Dakota Johnson. 

Lucas Hedges merupakan aktor muda Amerika yang beberapa tahun belakangan ini bermain dalam berbagai film drama berkualitas nominasi Oscar. Namanya mulai terkenal melalui film Manchester By The Sea. Melalui film tersebut, Lucas masuk nominasi Best Supporting Actor pada Oscar tahun 2017. Film lainnya yang telah dimainkan oleh Lucas Hedges adalah Three Billboards Outside Ebbing, Missouri (2017), Lady Bird (2019), Mid90s (2018), Ben Is Back (2018), dan Boy Erased (2018). 

Shia LaBeouf menulis naskah film Honey Boy berdasarkan kehidupan pribadinya, tetapnya cerita masa kecil Shia dan ayahnya. Judul film ini diambil dari nama julukannya ketika ia masih kecil. Shia berperan sebagai James Lort, karakter yang diadaptasi dari ayahnya sendiri. Shia LaBeouf menulis naskah film Honey Boy sebagai salah satu bagian proses rehabilitasinya.

Honey Boy mendapatkan ulasan baik sebagai karya Shia LaBeouf yang jujur. Rotten Tomatoes memberikan rating hingga 97% yang masuk dalam kategori fresh. Sementara Metacritic hanya memberikan score 65 dari 100, yang membuat film ini masuk dalam kategori film drama standar. 

Sinopsis

Otis Lort (Shia LaBeouf) merupakan aktor muda yang pertama kali memasuki industri bisnis televisi dan perfilman. Tak seindah dan gemerlap yang dibayangkan, Otis harus melalui masa kecil yang suram dalam menapaki karir di industri hiburan tersebut. Otis juga menghadapi perjuangan untuk menjalin hubungan dengan ayahnya, James Lort (Shia LaBeouf) yang memiliki gangguan mental dan mantan narapidana. 

sinopsis honey boy 2019 (1)Jenis Film: Drama
Sutradara: Alma Har’el
Penulis: Shia LaBeouf
Pemain: Shia LaBeouf, Lucas Hedges, Noah Jupe, FKA Twigs.
Penata Musik: Alex Somers
Sinematografi: Natasha Braier
Editor: Dominic LaPerriere dan Monica Salazar
Produksi: Automatik, Stay Gold Features. Delirio Films.
Distributor: Amazon Studios
Tanggal Rilis: 8 November 2019
Durasi: 93 Menit

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.