Sinopsis LYING AND STEALING (2019): Pertemukan Theo James dan Emily Ratajkowski

Diposting pada

sinopsis lying and stealing 2019

Lying and Stealing merupakan film Amerika dengan genre drama kriminal yang rilis pada tanggal 12 Juli 2019 oleh Vertical Entertainment. Film ini disutradarai oleh Matt Aselton yang juga menulis naskah bersama dengan Adam Nagata.

Film Lying and Stealing dibintangi oleh Theo James, Emily Ratajkowski, Fred Melamed, Ebon Moss-Bachrach, Isiah Whitlock Jr., dan Evan Handler. Baca juga: Sinopsis LAST CHRISTMAS (2019): Film Romansa Emilia Clarke dan Henry Golding

Sebagai sutradara, Matt Aselton bukan nama baru, namun juga masih memiliki sedikit karya di dunia perfilman. Gigantic (2008) merupakan film romantis komedi yang sebelumnya pernah disutradarai oleh Matt. Ia juga sempat menjadi pengarah serial televisi, Robin Banks and the Banks Robert pada tahun 2014.

Theo James merupakan aktor asal Inggris yang sempat terkenal melalui perannya sebagai Four dalam film fiksi ilmiah, Divergent saga. Adapun beberapa film lain yang pernah ia mainkan di antaranya, How It Ends (2018), Underworld” Awakening (2012), Underworld: Blood Wars (2016), London Fields (2018), dan masih banyak judul film lainnya. Theo juga bermain dalam salah satu serial televisi Inggris populer, Downton Abbey (2010-2015).

Lawan main Theo James dalam Lying and Stealing, Emily Ratajkowski, merupakan aktris sekaligus model kelahiran Inggris yang tumbuh besar di California. Emily mulai terkenal setelah kemunculannya di video klip musisi pop, Robin Thicke, untul single “Blurred Lines”. Emily Ratajkowski juga pernah bermain dalam beberapa film lainnya, mulai dari Gone Girl (2014), We Are Your Friends (2015), Cruise (2018), dan In Darkness. 

Sinopsis

Ivan Warding (Theo James) adalah seorang kriminal dengan spesialisasi mencuri karya seni dari elit Los Angeles. Dia memiliki tanggung jawab terhadap atasannya dalam tindakan kriminal tersebut dan ingin keluar dari gaya hidup tersebut. Sementara Elyse Tibaldi (Emily Ratajkowski) merupakan seorang aktris dengan impian tinggi, namun dirinya terbelit hutang dan juga memiliki keahlian menipu. 

Untuk mewujudkan impian masing-masing, Ivan dan Elyse pun bekerja sama untuk merencanakan dan melangsungkan pencurian dalam jumlah besar untuk terakhir kalinya sebagai modal untuk lepas dari tanggung jawab mereka. 

sinopsis lying and stealing (1)Jenis Film: Drama Kriminal
Sutradara: Matt Aselton
Penulis: Matt Aselton dan Adam Nagata
Pemain: Theo James, Emily Ratajkowski, Fred Melamed, Ebon Moss-Bachrach, Isiah Whitlock Jr., dan Evan Handler.
Penata Musik: Sonya Belousova dan Giona Ostinelli
Sinematografi: Corey Walter
Editor: Geoff Hounsell
Produksi: Cota Films, 50 Degrees Entertainment, Voltage Pictures
Distributor: Vertical Entertainment, DirecTV Cinema
Tanggal Rilis: 12 Juli 2019
Durasi: 100 menit

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.