After School Horror 2 (2017)

Diposting pada

Sinopsis After School Horror 2 – Saat ini film horror di Indonesia semakin maju. Salah satu film horror yang akan rilis yaitu After School Horror 2. Judul film ini sama dengan judul film horror yang rilis tahun 2014 silam, namun film ini bukan kelanjutan film tersebut karena film ini akan membawa tema yang berbeda. Film ini diproduseri oleh H.M. Firman Bintang, dan disutradarai oleh Naayato Fio Nuala serta diproduksi oleh BIC Pictures.

Seperti apa cerita film ini, simak sinopsis After School Horror 2 berikut ini:

Sinopsis After School Horror 2

Film After School Horror 2 ini bercerita tentang Putra yang terobsesi ingin menjadi pacar Nicole. Ia adalah gadis cantik dan populer se SMA Kharisma. Namun sayangnya, cinta putra bertepuk sebelah tangan karena Nicole sangat anti dengan Putra karena penampilan Putra yang jauh dari kesan menarik.

Sebagai temannya, Rangga dan Sandra (pacar Rangga), menasehati Putra untuk berhenti mengejar-ngejar Nicole karena usahanya akan sia-sia belaka. Karena sesungguhnya Nicole adalah wanita matrealistis yang hanya ingin melihat putra celaka.

Suatu hari Nicole iseng menantang Putra untuk melukis wajah seorang wanita yang pernah hidup pada tahun 50an, bernama Sumarni. Putra harus melukis wajahnya pada tengah malam di dalam gudang sekolah. Jika Putra bersedia memenuhi tantangannya maka ia akan menjadi pacar Nicole.

Rangga dan Sandra tidak menyetujui Putra menerima tantangan dari Nicole tersebut. Mitos arwah Sumarni yang akan merenggut nyawa siapapun yang melukis wajahnya memang sudah lama beredar di SMA Kharisma. Maka dari itu, apabila Putra nekat melukis wajah Sumarni maka sama saja ia mengundang murka arwah Sumarni.

Akan tetapi, Putra nekat melaksanakan tantangan Nicole melukis wajah Sumarni di gudang sekolah. Atas bantuan seorang temannya, Putra meminjam boneka sebagai media untuk memanggil arwah Sumarni. Tetapi, bencana datang karena arwah Sumarni tidak datang sendirian, ia datang bersama temannya. Akhirnya Putra dan Nicole menjadi sasaran kemarahan Sumarni dan temannya.

Sejak peristiwa Putra memanggil arwah Sumarni itu, Putra dan Nicole merasa tidak tenang karena diteror oleh sosok arwah Sumarni. Rangga dan Sandra sangat menyesalkan perbuatan Putra yang tidak dapat mengendalikan emosi dan tidak mendengarkan nasihat mereka. Putra merasa dibayang-bayangi arwah Sumarni yang menyeramkan.

Tidak hanya Putra dan Nicole, Sandra dan Rangga juga diteror arwah Sumarni dan pada akhirnya mengganggu ketenangan hidup mereka. Berbagai terror mereka alami. Bahkan arwah Sumarni sudah bergentayangan ke ruang sekolah dan mengejar murid-murid yang tidak bersalah lainnya.

Film After School Horror 2 ini akan dibintangi aktor dan akris papan atas di Indonesia. Misalnya, Cassandra Lee, Randy Martin, Devin Putra, Michelle Joah dan masih banyak lagi yang akan maindi film ini. Penasaran dengan kisahnya? Sinopsis After School Horror 2 ini tak bisa menjawab rasa penasaran Anda. Saksikan film After School Horror 2 pada tanggal 16 November 2017 di bioskop kesayangan anda.

Poster film After School Horror 2

Setelah membaca sinopsis After School Horror 2, tentunya tak lengkap jika tak meliha posternya berikut ini:

sinopsis After School Horror 2

Informasi film After School Horror 2

Jenis Film :
Horror

Produser :
H.m Firman Bintang

Sutradara :
Nayato Fio Nuala

Penulis :
Erry Sofid

Pemain:
Cassandra Lee, Randy Martin, Devin Putra, Miehe Lle, Yoriko Angeline, Maura Gabrielle, Indah Nic, Amara Sophie, Citra Hikmah

Produksi :
BIC Pictures

Tanggal rilis:
16 November 2017

Trailer film After School Horror 2

Terima kasih telah menyaksikan sinopsis After School Horror 2, semoga Anda terhibur dan menyaksikan film ini di bioskop dan DVD originalnya.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.