Perjuangan Ayah Hadapi Kepunahan Massal, Ini Sinopsis Extinction

Diposting pada

Sinopsis Extinction – Film Extinction (2018) merupakan film dengan genre drama dan fantasy yang dirilis pada tahun 2018. Film ini disutradarai oleh Ben Young dengan penulis Spenser Cohen, Brad Kane, dan Eric Heisserer.  Extinction (2018) ini merupakan film pertama yang diproduksi oleh Mandeville Films yang didistribusikan oleh Universal Pictures. Film ini akan dibintangi oleh Michael Pena yang berperan sebagai Peter (Suami Alice), Lizzy Caplan yang berperan sebagai Alice (Istri dari Peter), Mike Colter yang berperan sebagai David, Emma Booth yang berperan sebagai Samantha, Lilly Aspell berperan sebagai Megan, Israel Broussard yang berperan sebagai Miles, Lex Shrapnel yang berperan sebagai Ray, Erica Tremblay yang berperan sebagai Lucy, Amelia Crouch yang berperan sebagai Hanna, dan Nikola Kent yang berperan sebagai Luke.

Sinopsis Extinction

Film ini menceritakan kisah mengenai seorang Ayah yang mengalami mimpi yang sama berulang kali mengenai kehilangan keluarganya serta menyaksikan bagaimana terjadinya kehancuran di bumi yang menimpa semua orang.

Pria tersebut selalu dihantui dengan mimpi-mimpi buruk yang membuat dirinya merasa ketakutan dan panik. Bahkan mimpi serangan mengerikan yang terjadi pada istrinya menjadi kenyataan. Karena hal tersebut lah akhirnya membuat dirinya merasa harus menjadi pahlawan ketika kondisi bumi sendiri sedang diinvasi oleh kekuatan-kekuatan militer yang memiliki misi tunggal yaitu untuk membuat sebuah kehancuran.

Dalam film ini, peran Ayah tersebut sebenarnya bekerja sebagai mekanik pada sebuah pabrik. Dan pada saat tersebut akhirnya dirinya menyadari jika dia sendiri adalah robot pertama yang memiliki kemampuan untuk bisa merasakan tingkat emosi yang ada dalam diri manusia. Perasaan yang dimilikinya tersebut inilah yang mendorongnya untuk memimpin revolusi yang ada di Bumi.

Film ini akan menceritakan mengenai kisah perjuangan seorang Ayah yang berusaha menyelamatkan keluarga dari serangan-serangan yang berusaha menghancurkan bumi. Lalu berhasilkan dirinya menyelamatkan keluarga beserta penduduk bumi lainnya? bagaimana keseruannya dalam membasmi segala serangan-serangan yang ada? Film Sci-Fi ini rencananya akan dirilis pada 26 Januari 2018 di USA, namun Universal Pictures membatalkan tanpa ada alasan jelas.

Tidak ada sinopsis lengkap mengenai film ini. Namun merujuk dari bocoran-bocoran yang tersebar, akan diperlihatkan bagaimana perjuangan dari karakter Peter yang berusaha untuk menyelamatkan keluarganya dari hal-hal yang mengancam. Karakter Peter disini memang digambarkan sebagai sosok Ayah yang benar-benar berjuang untuk keluarganya. Ini dapat dilihat dari berbagai rencana dan aksi-aksi yang dilakukannya demi melindungi keluarga dan bumi. Berjuang untuk kehidupan mereka, berjuang untuk kehidupan yang ada di Bumi. Peter juga menyadari jika terdapat kekuatan yang tidak diketahui asalnya yang mana akan selalu menjaganya untuk tetap aman dari segala bahaya yang menyerang. Film ini akan menghadirkan berbagai ketegangan yang terus dirasakan sepanjang film ditayangkan.

Trailer film Extinction

(belum tersedia)

Informasi film Extinction

sinopsis extinctionAliran: Fiksi ilmiah, Horor
Sutradara: Ben Young
Pemain: Lizzy Caplan, Michael Peña, Mike Colter, Lilly Aspell, Emma Booth, Israel Broussard
Rumah produksi: Good Universe, Mandeville Films
Distributor: Universal Pictures

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.