Sinopsis The Judge, Robert Downey Jr. Pulang Kampung Bantu Ayahnya

Diposting pada
sinopsis the judge 2014

Judul film: The Judge (2014)

Sutradara:
David Dobkin

Penulis naskah:
Nick Schenk, Bill Dubuque

Ide cerita: Nick Schenk, David Dobkin

Pemain / bintang:
Robert Downey  Jr (Henry “Hank” Palmer)., Robert Duvall (Joseph “Joe” Palmer), Vera Farmiga (Samantha), Vincent D’Onofrio (Glen Palmer), Jeremy Strong (Dale Palmer), Dax Shepard, Billy Bob Thornton.

Sinematografi:
Janusz Kaminski

Produksi / distribusi:
Village Roadshow Pictures, Team Downey, Big Kid Pictures / Warner Bros Pictures

Tanggal rilis:
4 September (TIFF), 10 Oktober 2014 (Amerika Serikat)

Durasi:
141 menit

Negeri / bahasa:
Amerika Serikat / Bahasa Inggris

Trailer The Judge:



The Judge adalah film komedi-drama Amerika yang diarahkan oleh David Dobkin. Originalnya, naskah film ini ditulis oleh Nick Schenk, kemudian ditulis ulang oleh David Seidler pada Maret 2011. Pada April 2013, ditulis kembali oleh Bill Dubuque. Duvall, D’Onofrio dan Dax Shepard didaulat untuk bermain di The Judge pada Maret 2013. Sebenarnya, Jack Nicholson direncanakan untuk menjadi ayah Downey Jr, tapi ia membatalkannya, kemudian peran ini diberikan kepada Duvall. Syuting dilakukan di sejumlah tempat seperti Shelburne Falls Massachusetts, Attleborom, Belmont, Dedham, Sunderland dan Waltham Massachusetts. Semua tempat itu digambarkan sebagai kota fiksi Carlinville, Indiana. 

Sinopsis The Judge (2014):

Henry “Hank” Palmer adalah seorang pengacara yang sukses. Dalam suatu sidang, ia mendapatkan kabar di telepon genggamnya bahwa ibunya meninggal. Ia kembali ke kota kelahirannya, Carlinville, Indiana untuk menghadiri pemakaman ibunya. Perjalanannya mengingatkannya pada masa-masa kecilnya, membuat ia menjadi agak sentimentil. Persoalannya tidak hanya sampai di situ, ia berhadapan dengan hal aneh, bahwa ayahnya yang seorang hakim, Joseph Palmer, menjadi tersangka pembunuhan ibunya. Hank berhadapan dengan jaksa penuntut Dwight Dickham untuk membuktikan ayahnya tidak bersalah. (Baca juga: Sinopsis Lengkap Good People (2014), Saat Pasangan Biasa Dikejar-kejar Mafia)

Di film ini Anda bisa menyaksikan berbagai adegan lucu sekaligus dramatik. Adegan awal, misalnya, saat Hank sedang buang air kecil di toilet, rekannya menegur ia, dan ia mendadak berbalik dalam keadaan sedang buang air kecil. Hal-hal dramatis lainnya adalah kenangan Hank bersama ayahnya yang bangkit kembali saat ia harus membela ayahnya dalam persidangan. (Baca juga: Sinopsis Lengkap Film Annabelle (2014), Teror Boneka yang Kerasukan Hantu Wanita)

Film ini mendapatkan rating bagus di imdb.com, yakni 7.8 dan rating lumayan di Rotten Tomatoes, yakni 50%. Jika Anda ingin melihat sisi lain Iron Man (Robert Downey Jr), Anda harus menyaksikan film ini.


Sumber: Wikipedia Bahasa Inggris
Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.