Film Terbaru Natalie Portman, Ini Sinopsis Annihilation

Diposting pada

Diadaptasi dari kisah dalam sebuah novel karya Jeff VanderMeer yang begitu terkenal , Annihilation kini dalam dalam tahap mempersiapkan diri yang dalam rencananya akan segera dirilis di tahun 2018 mendatang .

Kali ini , DNA Films , Paramount Pictures dan Scoot Rudin Productions juga tidak mau ketinggalan dalam memproduksi film untuk turut meramaikan dunia per-film-an di tahun 2018 nanti .

Sang sutradara Annihilation , Alex Garland mempercayakan Natalie Portman, seorang aktris cantik berkebangsaan Israel yang memiliki nama asli Natalie Hershlag untuk menjadi pemeran utama dalam film Annihilation. Portman memerankan Lena, seorang wanita yang berprofesi sebagai ahli biologi. Dia juga pernah meraih Piala Oscar berkat aktingnya di film Black Swan (2010), sehingga filmnya Annihilation ini juga layak ditunggu karena adanya Natalie Portaman.

Seperti apa kisahnya? Simak sinopsis Annihilation di sini:

Sinopsis Annihilation

Annihilation bercerita tentang kehidupan seorang wanita ahli yang memiliki ketertarikan yang tinggi terhadap alam . Namun tidak seindah yang kelihatannya , alam memiliki banyak sekali rahasia dan misteri yang terkadang sulit untuk dijelaskan secara ilmiah .

Sang Biologist memutuskan untuk ikut bergabung dalam sebuah ekpedisi alam yang pada akhirnya membawa dirinya kedalam sebuah misteri alam , dimana setiap hal tidak lagi berlaku sesuai dengan hukum yang seharusnya . Di mana alam menjadi lebih berkuasa daripada manusia .

Keadaan menjadi berbalik ketika alam mulai memperlakukan manusia sebagai sebuah objek buruan . Di mana kehadiran manusia tidak lagi mengancam habitat alam , tapi kini alam yang mengancam habitat manusia . Apakah yang sebenarnya telah terjadi ? Apakah ini adalah sebuah tindakan balas dendam atas tindakan manusia yang selama ini merusak alam ? Akankah mereka bisa terselamatkan dalam ekspedisi tersebut.

Sinopsis Annihilation berdasarkan Novel

Sebuah tim yang terdiri dari antropolog, surveyor, ahli biologi dan psikolog yang tergabung dalam tim ekspedisi ke-12 memasukan Area X. Salah satu anggota tim, seorang ahli biologi, bersuamikan seorang pria yang dulunya termasuk dalam anggota ekspedisi ke-11. Si suami tiba-tiba muncul di dapur rumah mereka tanpa mengingat bagaimana dia bisa sampai di sana. Anggota ekspedisi yang lainnya juga muncul. Beberapa bulan kemudian si suami meninggal karena kanker. Anggota tim lainnya pun meninggal secara bersamaan.

Setelah malam pertama di tenda, mereka menabrak seperangkat tangga spiral hingga jatuh ke tangga. Di tangga itu (yang disebut menara) ditemukan tulisan “Where lies the strangling fruit….” Saat memeriksa tulisan yang nampak aneh itu karena dibentuk oleh tanaman yang tumbuh dari dindingnya, si ahli biologi secara tak sengaja menghirup spora dari salah satu tumbuhan.

Setelah kembali dari menara, si ahli biologi menyadari si psikolog sekaligus pimpinan mereka, telah memprogram mereka dengan hipnosis. Saat dia mengucapkan ungkapan konsolidasi otoritas, maka semua orang segera memasuki keadaan hipnosis. Namun hal itu tidak terjadi pada si ahli biologi. Dia percaya spora yang dihirupnya membuatnya kebal.

Setelah kembali ke tenda saat senja, mereka mendengar suara erangan dari tempat yang jauh. Apakah sebetulnya misteri yang terkandung di Area X? Saksikan sendiri film ini, karena sinopsis Annihilation ini tentunya tak bisa menjawab keseluruhan cerita.

Trailer film Annihilation

Informasi film Annihilation

sinopsis annihilationSutradara: Alex Garland
Pemain: Natalie Portman, Jennifer Jason Leigh, Gina Rodriguez, Tessa Thompson, Tuva Novotny, Oscar Isaac
Rumah produksi: Skydance Media, DNA Films, Scott Rudin Productions
Distributor: Paramount Pictures (Amerika Serikat dan Inggris), Netflix (Internasional)
Tanggal rilis: 23 Februari 2018 (Amerika Serikat)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.