Sinopsis Lengkap Film Jane Got a Gun (2016) Dibintangi Natalie Portman

Diposting pada

Informasi film Jane Got a Gun :

Sutradara:
Gavin O’Connor

Produser:
Natalie Portman
Aleen Keshishian
Zack Schiller
Mary Regency Boies
Scott Steindorff
Scott LaStaiti
Terry Dougas

Penyusun naskah:
Brian Duffield
Anthony Tambakis
Joel Edgerton

Ide cerita:
Brian Duffield

Pemeran:
Natalie Portman, Joel Edgerton, Noah Emmerich, Rodrigo Santoro, Boyd Holbrook, Ewan McGregor

Penata musik:
Marcello De Francisci
Lisa Gerrard

Sinematografer:
Mandy Walker

Editor:
Alan Cody

Rumah produksi:
1821 Pictures
Boise/Schiller Film Group
Handsomecharlie Films
Scott Pictures
Straight Up Films
Unanimous Pictures
WeatherVane Productions

Distributor:
The Weinstein Company

Tanggal rilis:
29 Januari 2016 (United States)

Durasi tayang:
98 menit

Negeri:
United States (Bahasa Inggris)

Biaya:
$25 juta

Pendapatan box office:
$356,615

Trailer film Jane Got a Gun :
https://www.youtube.com/watch?v=fm7qxI3gmpw

Sinopsis film Jane Got a Gun :

Film Jane Got a Gun ini merupakan hasil karya penulis Brian Duffield dan Sutradara Gavin O’Connor. Film ini tergolong drama action yang begitu unik karena super heronya adalah seorang perempuan. Sensasi menonton film ini pasti berbeda dengan film drama action yang lain. Pastinya penasaran dengan jalan cerita film ini bukan, untuk itu jangan lewatkan untuk menyaksikan Sinopsis film Jane Got a Gun. (Baca juga: Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer Film Kung Fu Panda 3 (2016)

Sinopsis film Jane Got a Gun menceritakan tentang seorang perempuan bernama Jane yang diperankan oleh aktris cantik Natalie Portman yang menikah dengan seorang laki-laki bernama Bill yang diperankan oeh Noah Emmerich. Suaminya tersebut cukup membahayakan di daerahnya. Setelah menikah dan mempunyai seorang anak keluarga Jane memperoleh sebuah masalah yakni terjadinya penyergapan oleh sekumpulan orang yang dimotori oleh Colin yang diperankan oleh Ewan Mc Gregor. (Baca juga: Sinopsis Lengkap dan Nonton Film Terminus (2016)

Dalam film Jane Got a Gun juga menceritakan bahwa kejadian tersebut membuat sang suami tiba di rumah bersimbah darah oleh luka tembakan berjumlah 8 yang menghujani tubuhnya. Walau telah belajar untuk bertahan, Jane telah mengetahui bahwa suaminya akan mengalami hal tersebut. Geng penembak suaminya tinggal menghitung waktu untuk datang menuntaskan pekerjaan mereka. (Baca juga: Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer Film The Boy (2016)

Jane sebagai seorang perempuan yang tegar lalu mengambil keputusan untuk melawan balik mereka dengan bantuan Frost (Joel Edgerton) musuh bebuyutan sang suami. Dalam film Jane Got a Gun juga diceritaka bahwa ternyata Jane dulunya adalah tunangan Frost dan mengalami gagal menikah. Jane terjebak dalam situasi yang sulit dan akhirnya mengingat bahwa mantan tunangannya-lah yang dapat menyelamatkan suaminya.
Dalam film Jane Got a Gun tersebut dikisahkan bagaimana mantan tunangannya ternyata masih merasakan jatuh cinta yang menggebu pada Jane walaupun pada sisi yang lain dia juga sangat membenci Bill. Tetapi karena cintanya yang kuat pada Jane iapun tidak dapat menolak permintaan mantan kekasihnya tersebut untuk membantunya. Dia bisa saja membiarkan suami mantan kekasihnya itu ditangkap oleh sekelompok penjahat apalagi Bill adalah seorang penjahat yang dalam pencarian dengan harga $ 2000.

Melihat sinopsis film Jane Got a Gun tersebut tidak akan asyik ketika menyaksikan film tersebut secara langsung. Karena film Jane Got a Gun ini diperankan oleh actor dan aktris ternama seperti: Rodrigo Santoro, Jacob Browne, River Shields, Boyd Holbrook, Asher Corbin dll.

Artikel Terkait

One thought on “Sinopsis Lengkap Film Jane Got a Gun (2016) Dibintangi Natalie Portman

  1. […] Film Mountain Men merupakan film hasil karya Cameron Labine dan disutradarai oleh langsung oleh penulisnya tersebut rencananya akan diluncurkan pada akhir Januari 2016 tepatnya tanggal 29. Sedikit bocoran dalam tulisan singkat berikut akan kami informasikan tentang synopsis film Mountain Men. (Baca juga: Sinopsis Lengkap Film Jane Got a Gun (2016) Dibintangi Natalie Portman […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.