Sinopsis Lengkap Film Mountain Men (2016)

Diposting pada

Informasi film Mountain Men :

Sutradara:
Cameron Labine

Penulis:
Cameron Labine, Chace Crawford, Tyler Labine, Britt Irvin, Ben Cotton, Christine Willes, Jill Maria Robinson, Paralee Cook

Negeri:
Canada (Bahasa Inggris)

Tanggal rilis:
29 Januari 2016 (USA)

Durasi:
85 min

Rumah produksi:
Resonance Film & Video

Distributor:
Level 33 Entertainment (2016) (USA)
Eagle Films (2014) (Non-US) (
Pacific Northwest Pictures (2014) (Canada)

Biaya:
$3,000,000 (estimated)

Trailer film Mountain Men :
https://www.youtube.com/watch?v=nPdgHczw1GQ

Sinopsis film Mountain Men :

Film Mountain Men merupakan film hasil karya Cameron Labine dan disutradarai oleh langsung oleh penulisnya tersebut rencananya akan diluncurkan pada akhir Januari 2016 tepatnya tanggal 29. Sedikit bocoran dalam tulisan singkat berikut akan kami informasikan tentang synopsis film Mountain Men. (Baca juga: Sinopsis Lengkap Film Jane Got a Gun (2016) Dibintangi Natalie Portman

Sinopsis film Mountain Men adalah: ada dua saudara laki-laki yang terasing yakni: Cooper (Chace Crawford dari Gossip Girl) dan Topher (Tayler Labin) dikarenakan mereka bepergian menuju kabin keluarga terpencil untuk mengusir penghuni liar di pegunungan. Mereka harus menempuh perjalanan bersama meski sebenarnya mereka berdua sangat tidak bersahabat, saling bersaing dan tidak bisa akur. (Baca juga: Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer Film Kung Fu Panda 3 (2016)

Sepanjang jalan kedua sahabat tersebut berjalan dengan tidak harmonis. Padahal dalam film Mountain Men tersebut mereka harus melintasi pegunungan Rocky Mountain yang penuh lapisan es membeku untuk sampai di pondok keluarga. Lokasinya tempat tersebut berada balik gunung untuk menjalankan misi mengusir penghuni liar yang sering merusak dan menempati tempat tersebut. (Baca juga: Sinopsis Lengkap dan Nonton Film Terminus (2016)

Dalam film Mountain Men tersebut diceritakan betapa ego dan kebencian senantiasa menyulut antar kedua sahabat tersebut. Tidak berselang lama emosi membuat perjalanan mereka sudah digagalkan, kehilangan pondok yang seharusnya mereka jaga, kehilangan kendaraan. Dengan ego yang sama pula api menghanguskan semuanya dan mengharuskan kedua saudara tersebut terjebak dalam pegunungan batu musim dingin yang tidak tersisa sedikitpun.

Dalam film ini juga diceritakan bahwa rasa benci diantara kedua saudara tersebut perlahan terkikis oleh kehancuran yang mereka ciptakan sendiri. Akhirnya mereka mulai saling bertegur sapa dan membantu agar dapat bertahan hidup di gunung es yang liar. Peristiwa tersebut au tidak mau membuat kedua saudara tersebut harus bisa kompak dan menjalin persaudaraan agar bisa kembali menuju peradaban.

Film ini didukung oleh aktor dan aktris papan atas seperti: Christine Willes, Ben Cotton, Chace Crawford, Paralee Cook, Britt Irvin, dan Tyler Labine. So, jangan lewatkan tayang perdana film Mountain Men yang jempol abis ini.

Artikel Terkait

One thought on “Sinopsis Lengkap Film Mountain Men (2016)

  1. Gambar Gravatar Sinopsis Lengkap Film The Lazer Team (2016), Kisah Pesawat Alien Ubah Manusia Jadi Pahlawan Super berkata:

    […] Film The Lazer Team merupakan sebuah film Sci-Fi Amerika yang bergenre komedi. Sutradara film ini, Matt Hultum dan juga Burnie Burns sebagai penulis nya begitu berani memberikan sentuhan berbeda dalam film satu ini. Selain Burnie Burns sebagai penulis, dia juga berperan sebagai bintang dalam Lazer Team, tidak hanya itu, film Lazer team juga dimainkan oleh Gavin Free, Colton Dunn, Michael Jones, Allie DeBerry, serta Alan Ritchson. (Baca juga: Sinopsis Lengkap Film Mountain Men (2016) […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.