Jus Bit Bisa Turunkan Tekanan Darah Tinggi Secara Efektif

Diposting pada
MES – Bagi Anda penderita tekanan darah tinggi pasti sering merasa tersiksa jika penyakit ini kambuh. Kepala terasa sakit luar biasa dan badan lemes. Penyakit darah tinggi juga sering disertai dengan penyakit lain, seperti diabetes, kanker, asam urat dan jantung.
Saya ingin berbagi tips cara menurunkan tekanan darah tinggi yang super ampuh, yakni dengan minum jus sayuran bit.
Perlu Anda ketahui, buah berwarna merah ini mengandung nitrat yang bisa diubah menjadi gas dan nitrit. Kedua bahan ini bisa melebarkan arteri dan menurunkan tekanan darah tinggi.


Satu gelas bit bisa secara instan menurunkan tekanan darah dan efek ini terus berlanjut selama beberapa jam setelahnya. Sangat efektif.

Tips sederhana untuk Anda jika penyakit darah tinggi kambuh: kupas dua atau tiga buah bit. Haluskan dengan menggunakan juicer. Langsung minum secara perlahan sambil setengah berkumur. Minum tiga kali sehari di antara jam 11 siang – jam 8 malam.
Untuk menjaga tekanan darah tetap stabil, buatlah juice bit dengan campuran wortel atau timun atau sayuran lainnya. Campuran sayuran lain menjaga efek bit tidak terlalu keras.
Orang yang bertekanan darah rendah tidak dianjurkan minum jus bit tanpa campuran sayuran lain.
Selain mengatasi tekanan darah tinggi, bit juga bisa mengatasi penyakit kanker, kolesterol, anemia, dan lain-lain, yang akan kita bahas dalam postingan lain.
***
Foto kredit: naturalhealth-solutions.net
Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.