Sinopsis KICKBOXER: VENGEANCE (2016) Lengkap

Diposting pada

Sinopsis Kickboxer Vengeance – Film Kickboxer: Vengeance (2016) mengisahkan seorang petinju yang berusaha membalaskan dendam saudaranya. Pemeran utama film ini adalah Alain Moussi yang berkolaborasi dengan Jean-Claude Van Damme.

Van Damme adalah aktor yang bermain sebagai Kurt Sloane dalam film Kickboxer (1989) yang asli. Selain dua bintangi ini, film juga diisi oleh Dave Bautista, Gina Carano, Georges St-Pierre dan Darren Shahlavi.

Ini adalah film keenam dari franchise film Kickboxer dan juga merupakan reboot. Cerita film ini sama dengan film pertamanya.

Kickboxer: Vengeance dirilis pada 2 September 2016 oleh RLJ Entertainment di beberapa bioskop dan video on demand.

Bagaimana kisahnya? Simak sinopsis Kickboxer: Vengeance berikut.

Sinopsis

Sinopsis Kickboxer VengeanceJenis film: Martial Arts, Action
Sutradara: John Stockwell
Produser: Nicholas Celozzi, Ted Field, Dimitri Logothetis
Penulis: Dimitri Logothetis, Jim McGrath
Pemain: Alain Moussi, Jean-Claude Van Damme, Dave Bautista, Gina Carano, Georges St-Pierre, Darren Shahlavi
Produksi: Headmon Entertainment & Productions, Radar Pictures
Distributor: RLJ Entertainment
Tanggal rilis: 14 Juli 2016 (FIFF), 2 September 2016 (AS)
Durasi film: 90 menit

Karakter dan pemain

  • Alain Moussi sebagai Kurt Sloane
  • Jean-Claude Van Damme sebagai Master Durand
  • Dave Bautista sebagai Tong Po
  • Darren Shahlavi sebagai Eric Sloane
  • Gina Carano sebagai Marcia
  • Georges St-Pierre sebagai Kavi
  • Sara Malakul Lane sebagai Liu
  • Matthew Ziff sebagai Bronco
  • T.J. Storm sebagai Storm
  • Steven Swadling sebagai Joseph King
  • Sam Medina sebagai Crawford
  • Luis Da Silva sebagai Stahl
  • Cain Velasquez sebagai Petarung King
  • Fabricio Werdum sebagai Petarung
  • Michel Qissi sebagai tahanan

Trailer

Plot

Kurt Sloane pergi ke Thailand dan menuju kompleks seni bela diri Tong Po. dia mendapat penolakan dari Doorman Kavi. Ketika Kurt membayar Kavi agar membiarkannya masuk, Kavi memulai perkelahian dengan Kurt.

Namun Kurt bisa memukul Kavi dan mengalahkannya. Petarung lainnya, Storm mampu mengalahkan Kurt. Kurt dan Kavi sedang mencuci ketika Kavi mencoba mencuri dompet Kurt. Kurt memberitahu Kavi untuk mengembalikan dompetnya tapi membiarkan dia menyimpan uangnya.

Pada malam hari, Crawford memperkenalkan Tong Po pada orang-orang, dan Tong Po menunjukan kekuatannya ketika dia dengan mudah mematahkan patung dengan lutut dan sikunya.

Setelah beberapa pertandingan dengan petarung-petarung lain, Tong masuk ke dalam untuk bertemu dengan pengawalnya. Kurt terbangun dan mencari Tong Po. Kurt menodongkan senjata pada Tong Po yang mengatakan bahwa saudara Kurt lebih adalah pemberani dan ksatria sementara Kurt adalah seorang pengecut.

Tong Po memukul Kurt dan Crawford memberitahu Kurt bahwa Kurt akan ditangkap oleh polisi karena dia menodong orang dengan senjata.

Waktu mundur mengungkap Eric Sloane memenangkan Kejuaraan Karate Dunia. Dalam perayaan di Gym Sloan, promotor pertarungan Marcia tiba dan mengundang Eric ke Thailand untuk bertarung di pertandingan bawah tanah.

Eric berpikir dia bisa membuat lebih banyak uang dan membuat namanya dikenal. Kurt sangat tidak setuju dan meminta Eric jangan pergi. Eric tidak peduli dan pergi.

Beberapa waktu kemudian, Kurt menerima surat medali kemenangan dan tiket ke Bangkok. Kurt yang mengetahui Eric dijadwalkan bertanding melawan Tong Po.

Sementara itu, Liu, petugas polisi lokal Thailand berencana menghantikan pertandungan bawah tanah itu. Saat Kurt tiba di Thailand dia melihat Eric dipukuli dengan brutal oleh Tong Po yang menaruh kepala Eric dan mematahkan lehernya.

Liu dan beberapa petugas muncul dan memaksa semua orang bubar, kecuali Kurt yang bersama saudaranya. Saat di RS, Kurt menyalahkan Marcia atas apa yang terjadi pada Eric.

Marcia mengatakan itu adalah pilih Eric sendiri. Saat Kurt berusaha menyalahkan Marcia, dia dihentikan oleh polisi dan membawanya pada Master Durand, pelatih Muay Thai Erik yang memberikan uang Eric yang didapat dari pertandingan dan menyuruhnya ke bandara. Kurt diperingatkan meninggalkan Thailand dan jangan pernah kembali. Tapi dia malah tetap tinggal di Thailand.

Kembali ke masa sekarang, polisi membawa Kurt tapi dia dihentikan oleh Liu yang menawarkan membawa Kurt sendiri. Tapi Liu yang mencurigakan memiliki rencana lain, Wattona mengirim beberapa preman untuk membuat kesepakatan dengan Liu dan Kurt. Saat mereka dihentikan di jalan, Kurt dan Liu dihadang preman tapi Kurt bisa mengalahkan mereka dengan kemampuan bela dirinya.

Liu membawa Kurt ke Master Durand dan mengatakan padanya untuk tinggal di sana sampai dia merasa cukup dan mau kembali ke Amerika. Tapi Kurt berusaha meyakinkan Durand agar melatihnya untuk menghadapi Tong Po. Durand yang merasa gagal pada Eric, menolak permintaan Kurt.

Tapi setelah dalam sebuah konfrontasi di tengah hujan, Durand melihat Kurt dengan cara berbeda dan memutuskan melatih dia. Saat Kurt memulai pelatihan, dia dan Liu perlahan mulai mengembangkan hubungan asmara.

Saat Kurt merasa siap, Durand memberinya tes pergi ke bar lokal dimana Joseph King menyiapkan beberapa pertarungan kecil untuk menghasilkan uang. Ketika Durand memiliki Kurt melawan petarung-petarung King, Kurt hancur sampai pada titik Durand harus masuk dan membawanya kembali.

Kavi muncul sebagai mata-mata untuk Tong Po, tapi ketika Durand mengalahkan Kavi, dia membuat kesepakatan dengan Kavi yang akan mencegah Tong Po marah. Kavi bergabung dengan Durand dan membantu pelatihan Kurt.

Ketika Kurt akhirnya siap, dia muncul di hadapan Tong Po dan bertandung kembali dengan Storm. Dia menang melawan Storm dan kemudian berhadapan dengan petarung lainnya. Dengan skill yang baru dia temukan, Kurt menantag Tong Po bertarung yang diterima oleh Tong Po.

Bagaimana akhir dari pertarungan Kurt vs Tong Po? Saksikan sendiri film Kickboxer: Vengeance di layar kaca kesayangan Anda.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.