Sinopsis Lengkap Film The Woman in Black 2: Angel of Death (2014)

Diposting pada

Sinopsis Film The Woman in Black 2: Angel of Death (2014), Teror Hantu Wanita Berbaju Hitam dari Masa Lalu

sinopsis woman in black 2

Sutradara:
Tom Harper

Produser:
Tobin Armbrust, Ben Holden, Simon Oakes, Richard Jackson

Penulis Skenario:
Jon Croker

Penulis Cerita:
Susan Bukit

Pemain :
Phoebe Fox, Helen Mccrory, Amelia Crouch, Amelia Pidgeon, Casper Allpress, Pip Pearce, Jeremy Irvine, Adrian Rawlins, Leanne Best, Ned Dennehy

Musik:
Marco Beltrami, Brandon Roberts, Marcus Trumpp

Sinematografi:
George Steel

Editor :
Mark Eckersley

Produksi:
Hammer Films, Entertainment One, Cross Creek Pictures

Distribusi:
Relativity Media

Tanggal rilis:
1 Januari 2015

Durasi:
98 menit

Negara:
Inggris

Bahasa :
Inggris

Biaya :
17,5 juta dolar AS

Trailer The Woman in Black 2: Angel of Death:

Sinopsis lengkap Film The Woman in Black 2: Angel of Death (2014):

Di pembuka tahun baru 2015 ini, hadir satu lagi film Hollywood yang ingin kembali mendulang sukses dengan membuat sekuel dari film pertamanya. Film teranyar itu adalah The Woman in Black 2: Angel of Death, yang merupakan sekuel dari film “The Woman in Black” (2012) yang ketika itu turut dibintangi oleh Daniel Radcliffe. Namun, kali ini aktor yang terkenal berkat film “Harry Potter” itu tidak lagi ikut bermain dalam film yang bergenre horror thriller tersebut. (Baca juga: Sinopsis Lengkap Film Bioskop Terbaru In The Blood Dibintangi Gina Carano)

Film The Woman in Black 2: Angel of Death ini sendiri mengisahkan tentang rumah berhantu di London, Inggris. Film ini mengambil setting 40 tahun setelah tragedi mengerikan Arthur Kipps di rumah berhantu Eel Marsh House yang diceritakan pada film pertama. Ceritanya, seorang guru TK bernama Jean Hogg (Helen McCrory) berusaha menyelamatkan murid-muridnya dengan mengungsi ketika London diserang oleh musuh pada Perang Dunia ke-II. (Baca juga: Sinopsis Lengkap Film Taken 3, Film Terakhir dari Triloginya)

Jean membawa anak-anak didiknya, termasuk Eve Parkins (Phoebe Fox) ke tempat terpencil dan berlindung di sebuah rumah sakit tua, yang ternyata sebelumnya adalah Eel Marsh House. Di rumah sakit tersebut, satu per satu muridnya malah mengalami berbagai keanehan. Mereka diteror oleh makhluk penunggu bangunan tua tersebut. Teror jahat dari sesosok hantu wanita berpakaian hitam kini mengancam mereka, termasuk pasien dan semua petugas rumah sakit. (Baca juga: Sinopsis Lengkap Film Garuda Superhero, Kisah Heroik Pahlawan Super dari Indonesia)

Rumah sakit itu ternyata adalah rumah sakit jiwa yang khusus menampung pasien gangguan jiwa selama Perang Dunia ke-II. Arwah yang menghuni rumah sakit tua itu sepertinya tidak terima dengan kedatangan Jean dan murid-muridnya, sehingga mereka menjadi sasaran dari kutukan hantu tersebut. Di saat-saat menegangkan itu, muncul Harry Burnstow (Jeremy Irvine), seorang komandan militer, yang membantu mereka. Bisakah mereka menyelamatkan diri?

Film ini menyajikan peristiwa-peristiwa yang menegangkan dan mengerikan sepanjang 98 menit. Film The Woman in Black: Angel of Death ini sendiri sebenarnya telah tayang perdana di Dubai Premier pada tanggal 30 Desember 2014 lalu. Rilisnya sendiri dilakukan pada 1 Januari 2015 lalu. Namun, di Indonesia film ini baru akan mulai tayang di bioskop kesayangan Anda.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.