Wa’alaikussalam Paris – Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer

Diposting pada


Informasi film Wa’alaikumssalam Paris :
Judul:
Wa’alaikumssalam Paris
Jenis :
Drama Komedi
Produser :
Yoen K, Ody Mulya Hidayat
Sutradara :
Benni Setiawan
Penulis :
Benni Setiawan
Pemain :
Velove Vexia, Nino Fernandez, Tata Ginting, Boris Bokir, Luthya Sury, Joe Project, Frozoa
Produksi :
Maxima Pictures
Negara :
Indonesia
Bahasa :
Indonesia
Tanggal Rilis :
17 Maret 2016
Poster film Wa’laikumssalam Paris :
Wa'alaikumssalam Paris
Trailer film Wa’alaikumssalam Paris :
Sinopsis film Wa’alikumssalam Paris :
Film yang bertema drama komedi akan siap menghibur anda bulan Maret ini. Film yang di bintangi Velove Vexia dan Nino Fernandez ini akan membawa anda ke Perancis dengan plot cerita religius namun tidak memiliki kesan menggurui. Benni Setiawan yang adalah sutradara dan juga penulis film ini akan memberikan anda plot cerita yang menarik. Selain dibintangi oleh Velove Vexia dan juga Nino Fernandez, film Wa’alaikumssalam Paris juga dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris Indonesia lainnya, sebut saja Tata Ginting, Boris Bokir, Luthya Sury, Joe Project,Lydia Kandao.
Film ini bercerita tentang seorang gadis cantik asal tanah Sunda bernama Itje (Velove Vexia). Itjhe yang bertemu dengan bule asal Perancis, Clemet ( Nino Fernandez), mulai berharap hidupnya akan berubah  setelah dirinya memutuskan untuk menikahi Emen (panggilan Itje untuk Clement). Namun apa yang diharapkan Itjhe ternyata berakhir buntung.
Baca juga :
  • God’s Not Dead 2 (2016) – Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer 
  • The Stranger (2014) – Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer
Alih-alih dibawa ke Paris, Itje malah dibawa ke desa terpencil di selatan kota Borbedaux, Perancis. Di sana Itje baru mengetahui bahwa Clement atau Emen adalah petani anggur. Itje yang kaget dan juga kecewa ingin memberitahu kedua orang tuanya (Lydia Kandou dan Joe Project) namun ternyata rumah barunya tidak ada sinyal dan sangat jauh dari kota. Itje yang biasa hidup dengan gadget dan media sosial tidak tahan. Ia sering marah-marah dengan Emen dan menyalahkannya karena tidak bisa mengantarnya shopping ke Paris atau selfie, jalan-jalan di kota mode. Emen berjanji unutk membawa Itje ke Paris jika sudah panen anggur, akhirnya Itje setuju dengan Emen.
Saat panen itu tiba datanglah pemuda dari Indonesia bernama Dadang (Tata Ginting) yang bekerja memtik anggur dikebun anggur suami Itje. Itje sangat senang dengan teman sebangsa tanah airnya ditambah lagi tenyata Dadang juga orang Sunda sama seperti Itje, jadi dia punya teman unutk diajak bicara. Di saat yang sama Dadang juga diminta oleh Itje untuk mengajari Emen untuk sholat dan mengaji, maklum, karena Itje sendiri seorang temperamen tidak mampu mengajari Emen yang seorang mualaf.
Namun, bukannya untung yang di dapat Itje dan Emen. Kehadiran mantan pacar Emen, Camile membuat hubungan mereka retak ditambah dengan kedekatan Itje dengan Dadang. 
Bagaimanakah nasib hubungan Itje dengan Emen kesayangannya? Apakah Emen dan Itje masih tetap bersatu? Saksikan kelanjutan kisah mereka dalam film Wa’laikumssalam Paris.
Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.