God’s Not Dead 2 (2016) – Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer

Diposting pada
Informasi film God’s Not Dead 2 :

Sutradara:
Harold Cronk
Produser:
 David A. R. White, Russell Wolfe, Elizabeth Hatcher-Travis, Michael Scott, Brittany Lefebvre
Pemain:
Melissa Joan Hart, Jesse Metcalfe, Hayley Orrantia, Ray Wise, Sadie Robertson 
Rumah produksi:
Pure Flix Entertainment
Tanggal rilis:
1 April 2016 (USA)
Poster film God’s Not Dead 2 :


Trailer film God’s Not Dead 2 :

Sinopsis film God’s Not Dead 2 :

Sekuel kedua dari film God’s Not Dead menceritakan tentang pemeran utamanya yaitu Grace (diperankan oleh Melissa Joan Hart), seorang guru agama Kristen yang dipaksa hingga dihakimi untuk secara jujur menjawab pertanyaan sensitif mengenai Yesus di suatu kelas. Bersama dengan Kepala sekolah juga pengawas ikut bergabung dengan sebuah kelompok kebebasan sipil bersemangat, menantikan jawaban jujur dari Grace.

Grace dihadapkan pada kasus pelik dan sulit yang bisa saja menghabiskan karirnya yang ia cintai cukup lama dalam sekejap dan berbagai pihak memaksa supaya Tuhan keluar atau hadir dalam kelas, sebagai pembuktian apakah Tuhan benar ada atau tidak.     Tentu menjadi kesulitan tersendiri bagi Grace, seorang guru agama Kristen untuk membuktikan hal tersebut, bagaikan makan buah simalakama, Grace merasa tertantang bahwa profesinya sebenarnya benar. Lantas bagaimana kelanjutan kisahnya? Kita dapat mengetahuinya nanti 1 April 2016 mendatang!

Baca juga:

  • Amityville: The Awakening (2017) – Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer
  • Identicals (2016) – Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer

Film ini di bawah arahan sutradara  Harold Cronk yang mengarahkan para pemain memerankan script karya Cary Solomon dan Chuck Konzelman. Deretan aktor dan aktris terkemuka mewarnai film ini seperti  David AR White berperan sebagai Rev. Dave, Ray Wise berperan sebagai Peter Kane,  Robin Givens berperan sebagai Principal Kinney,   Ernie Hudson berperan sebagai Judge Stennis,  Eamonn McCrystal berperan sebagai Simon Boyle serta Jesse Metcalfe berperan sebagai Tom Endler. Pure Flix Entertainment (Amerika Serikat) menjadwalkan rilis film ini pada 1 April 2016 (Amerika Serikat). Kita tunggu saja.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.