Abdullah v Takeshi – Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer

Diposting pada

Informasi film Abdullah v Takeshi :
Judul :
Abdullah v Takeshi
Jenis :
Komedi
Produser :
Raam Punjabi
Sutradara :
 Ahmad Kemal Palevi
Penulis :
Ahmad Kemal Palevi 
Pemain :
Ahmad Kemal Palevi, Dion Wiyoko, Nasya Marcella, Ayumi Harada, Hiromitsu Harada, Mike Lucock Natali Sarah
Produksi :
MVP Pictures
Negara :
Indonesia
Bahasa:
Indonesia
Tanggal Rilis :
24 Maret 2016
Poster film Abdullah v Takeshi :
Abdullah v Takeshi
Trailer film Abdullah v Takeshi :
Sinopsis film Abdullah v Takeshi :
Bagi anda penggemar Kemal Palevi dan Dion Wiyoko silahkan bersiap menonton film yang satu ini. Film yang berjudul Abdullah v Takeshi ini akan di sutradarai langsung oleh salah satu aktor utama dan juga penulis  film Abdullah v Takeshi, Ahmad Kemal Palevi. Kemal dan juga produser Raam Punjabi memang sengaja mengangkat cerita tentang ras dengan maksud agar perbedaan ras di Indonesia ini tidak menjadi suatu hambatan atau masalah di negara yang menjunjung tinggi Bhineka Tunggal Ika. Selain mengajak Dion Wiyoko sebagai lawan mainnya, Kemal juga mengajak sejumlah bintang Indonesia untuk ikut bermain, seperti Nasya Marcella, Ayumi Harada, Hiromitsu Harada, Mike Lucock Natali Sarah.
Film Abdullah v Takeshi mengisahkan tentang dua bayi laki-laki dari ras yang berbeda, dilahirkan di rumah sakit yang sama di Jepang. Masa lalu mereka yang menjadi penentu masa depan mereka. Si bayi arab di besarkan oleh keluarga Jepang dan diberi nama Takeshi (Kemal Palevi) sedangkan sang bayi Jepang dibesarkan dan diberi nama keluarga arab, Abdullah (Dion Wiyoko). Bertahun-tahun mereka dibesarkan dikeluarga mereka masing-masing tanpa mengetahui kenyataan yang sesungguhnya.
Baca juga :
  • Breaking Through (2015) – Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer 
  • The Invitation (2016) – Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer Film
Setelah tinggal di Jepang cukup lama, kedua keluarga itupun pulang ke tanah air untuk mengembangkan bisnis mereka di dunia kuliner. Dengan usaha keras dan ulet akhirnya mereka dapat membuat usaha kuliner mereka menjadi besar namun itu juga membuat dua keluarga tersebut saling bermusuhan begitu juga Abdullah dan Takeshi.
Masalah bertambah ketika Abdullah dan Takeshi masuk ke kampus yang sama. Mereka saling bertengkar dan menghina satu sama lain. Suatu ketika kehadiran Indah yang manis dan baik mengubah hidup mereka. Adbudllah dan Takeshi yang ternyata menyukai Indah bersaing untuk merebut hati kembang kampus tersebut. Setelah kenal dekat dengan keluarga Abdullah dan Takeshi, Indah menemukan hal yang ganjil. Wajah Abdullah dan Takeshi sama sekali tidak mirip dengan orang tua mereka masing-masing. 
Indah yang bertekad untuk mengungkap kebenaran dibalik itu semua melontarkan pertanyaan kepada Abdullah dan Takeshi yang sama-sama dilahirkan di Jepang. Mereka bertiga akhirnya berangkat ke Jepang unutk mengungkap misteri tersebut.
Apakah mereka berhasil? Apa motif dibalik anak yang tertukar tersebut? Bagaimana nasib mereka dikeluarganya? Saksikan kisah seru dan lucu mereka dalam film Abdullah v Takeshi.
Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.