Valerian and the City of a Thousand Planets (2017)

Diposting pada

Dane DeHaan dan Cara Delevingne akan menjadi pemeran utama di film sci-fi Perancis besutan sutradara Luc Besson yang diadaptasi dari serial komik Valérian and Laureline. Film yang pengembangannya sudah dimulai sejak 2012 ini nanti akan dirilis 20 tahun setelah “The Fifth Element”, salah satu film terkenal Besson yang juga bertemakan luar angkasa. Besson akan mengembangkan serial komik yang menjadi basis film ini dan mengadaptasinya sebagai petualangan sci-fi kontemporer yang unik dan epik. “Valerian and the City of a Thousand Planets” akan tayang di Amerika Serikat pada 21 Juli 2017.

Sinopsis film Valerian and the City of a Thousand Planets

Film ini berkisah tentang Valerian (DeHaan) dan partnernya Laureline (Delevingne). Keduanya merupakan anggota khusus pemerintahan di teritori manusia yang bertanggung jawab menjaga ketertiban di seluruh semesta. Di bawah arahan komandan mereka (Clive Owen, “Children of Men”, “Closer”), Valerian dan Laureline memulai sebuah misi menuju Alpha, sebuah kota metropolitan di galaksi lain yang berisi ribuan spesies berbeda dari seluruh penjuru semesta.

17 juta penduduk Alpha telah berkumpul di sana begitu lama, menyatukan kemampuan mereka serta teknologi dan sumber daya untuk kebaikan bersama. Sayangnya, tidak semua orang di Alpha memiliki tujuan yang sama karena ada kekuatan yang tidak diperkirakan sebelumnya yang membuat kondisi mereka kini berada dalam bahaya.

Besson juga memberikan porsi romansa pada kedua bintang utamanya. Valerian tidak ingin hanya memiliki sebatas hubungan profesional dengan Laureline dan tak kenal lelah mengejar gadis tersebut. Namun Laureline, yang berpegang pada nilai tradisional, bergeming karena fakta Valerian memiliki sejarah panjang dengan para gadis.

DeHann mulai menarik perhatian pemirsa setelah membintangi serial HBO yang berjudul In Treatment. Setelah itu namanya kembali mencuat karena film sci-fi superhero Chronicle. DeHann juga mewarisi peran Harry Osborn/Green Goblin di “The Amazing Spider-Man 2” dari pendahulunya, James Franco.

Delevingne sendiri memulai karir filmnya dengan peran kecil di adaptasi novel Leo Tolstoy Anna Karenina di tahun 2012. Model ini kembali membintangi film dengan judul “Paper Towns”, yang diadaptasi dari novel John Green. Di tahun 2016 Delevingne muncul di film beraliran mainstream “Suicide Squad” sebagai Enchantress/June Moone.

Poster film Valerian and the City of a Thousand Planets

poster valerian and the city of a thousand planets

Informasi film Valerian and the City of a Thousand Planets

Sutradara:
Luc Besson

Produser:
Luc Besson
Virginie Silla

Penulis naskah:
Luc Besson

Adaptasi:
Valérian and Laureline, karya Pierre Christin dan Jean-Claude Mézières

Pemeran:
Dane DeHaan
Cara Delevingne
Clive Owen
Rihanna
Kris Wu
John Goodman
Ethan Hawke

Penata musik:
Alexandre Desplat

Sinematografer:
Thierry Arbogast

Rumah produksi:
EuropaCorp
Fundamental Films
Gulf Films
Grive Productions

Distributor:
STX Entertainment (USA)
EuropaCorp (France)
Lionsgate (UK and Ireland)

Tanggal rilis:
21 Juli 2017 (USA)
26 Juli 2017 (France)

Durasi:
129 menit

Negeri:
Prancis

Bahasa:
Inggris

Biaya:
US$180 juta

Trailer film Valerian and the City of a Thousand Planets

Artikel Terkait

One thought on “Valerian and the City of a Thousand Planets (2017)

  1. Mantap nih filmnya Cara Delevingne sama Dane DeHaan, spesial efeknya juga keren..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.