Girls Trip (2017)

Diposting pada

Menilik dari trailer-nya, Girls Trip adalah film komedi yang akan menjadi alternatif di tengah Dunkirk-nya Christopher Nolan dan sci-fi milik Luc Besson “Valerian and the City of a Thousand Planets”, yang rilis pada tanggal 21 Juli 2017. Girls Trip akan dibintangi oleh Regina Hall (film seri Scary Movie), Queen Latifah (Chicago, Hairspray), Jada Pinkett Smith (The Matrix Reloaded dan The Matrix Revolutions), dan Tiffany Haddish (Keanu, serial The Charmichael Show).

Girls Trip akan bercerita tentang empat sahabat lama (diperankan Hall, Latifah, Smith, dan Haddish) yang bepergian bersama ke New Orleans untuk menghadiri festival musik. Keempat orang ini memutuskan untuk bersenang-senang, menghidupkan kembali persahabatan dan menemukan kembali sisi gila dalam diri mereka. Sepintas, Girls Trip akan mengingatkan kita pada perpaduan The Hangover dan Bridesmaids.

Queen Latifah kembali menghibur penonton dengan genre komedi ringan. Aktris yang mengawali karirnya sebagai penyanyi rap ini juga merupakan seorang penulis lagu, produser televisi dan rekaman, serta pemandu talkshow. Queen Latifah pernah mendapat nominasi aktris pemeran pembantu terbaik Oscar lewat perannya sebagai Mama Morton di Chicago, film musikal itu sendiri meraih gelar film terbaik Oscar di tahun 2004. Latifah kembali tampil di film bergenre musikal Hairspray bersama John Travolta, Michelle Pfeiffer, Christopher Walken, Allison Janney, James Marsden, dan Zac Efron di tahun 2007.

The Queen Latifah Show adalah sebuah talkshow yang dipandu Latifah dan merupakan kerjasamanya dengan Jada Pinkett Smith. Latifah dan Smith juga pernah tampil di film “Set if Off” di tahun 1996.

Sutradara Girls Trip, Malcolm D. Lee, lekat dengan genre komedi dan bintang Afrika-Amerika. Kreditnya antara lain The Best Man, sekuelnya The Best Man Holiday, Soul Men, dan Roll Bounce. Begitu pula dengan produsernya, Will Packer, yang secara komersil sukses dengan komedi laga Ride Along dan Ride Along 2. Girls Trip juga akan dibintangi oleh Mike Colter (serial The Good Wife dan Luke Cage).

Poster Girls Trip

poster girls trip

Informasi film Girls Trip:

Sutradara:
Malcolm D. Lee

Produser:
Will Packer
Malcolm D. Lee

Penulis naskah:
Kenya Barris
Tracy Oliver

Ide cerita:
Erica Rivinoja
Kenya Barris
Tracy Oliver

Pemeran:
Regina Hall
Jada Pinkett Smith
Tiffany Haddish
Queen Latifah

Penata musik:
David Newman

Sinematografer:
Greg Gardiner

Editor:
Paul Millspaugh

Rumah produksi:
Will Packer Productions

Distributor:
Universal Pictures

Tanggal rilis:
21 Juli 2017

Negeri:
United States

Bahasa:
English

Biaya:
$28 million

Trailer Girls Trip

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.