Valentine (2017)

Diposting pada

Sinopsis Film Valentine – Film Valentine merupakan film superhero Indonesia yang mana akan ditayangkan pada tanggal 23 November 2017 mendatang. Film ini dibintangi Ahmad Affandy, Indra Birowo, Matthew Settle, Mega Carefansa, Aliza, Tyo Pakusadewo, Ari Dagienkz, Joshua Pandelaki, Fendy Pradana, Estelle Linden, dan masih banyak lainnya. Film yang diproduksi Skylar Pictures, SAS Films, serta Aletta Pictures ini diangkat dari karakter fiksi yang diterbitkan oleh Skylar Comics.

Film superhero Indonesia ini memang cukup unik, karena menghadirkan Estelle Linden yang mana masih aktis baru Indonesia sebagai pemeran utama hingga menghadirkan actor Holywood, Matthew Settle. Film ini tentunya mengundang rasa penasaran bagi pecinta film karena jarang sekali tema-tema film Indonesia saat ini yang mengangkat tentang superhero. Seperti apa jalan ceritanya? Simak sinopsis film Valentine berikut ini:

Sinopsis film Valentine

Valentine sendiri mengisahkan tentang wanita yang bernama Srimaya, atau yang lebih sering dipanggil dengan nama Sri. Sri sendiri adalah atlit bela diri, yang  pada suatu hari bertemu dengan seorang sutradara yaitu Bono dan temannya yang bernama Wawan. Dari pertemuan itulah, Bono tertarik untuk mengajak Sri bergabung ke dalam pembuatan sebuah film yang bertemakan superhero yang berjudul Valentine.

Sosok Valentine sendiri digambarkan sebagai sosok  superhero wanita yang gagah dalam balutan kostumnya. Kemudian Sri beraksi untuk membasmi segala kejahatan-kejahatan kecil yang ditemukannya. Namun hingga pada suatu saat, Sri berhasil untuk menggagalkan aksi perampokan yang dilakukan oleh sekelompok professional. Aksinya ini pun kemudian melambungkan nama Valentine sehingga dikenal oleh banyak orang. Tak hanya diberitakan di berbagai media saja,  bahkan banyak orang yang mendukung aksi Valentine yang dirasa memberikan kedamaian dalam Batavia City. Hanya saja sayangnya, hal ini juga mengancam keselamatan nyawanya. Muncul lah pemimpin dari semua kelompok-kelompok kejahatan  yang berusaha untuk menghancurkan kedamaian Batavia City

Batavia City memang sudah tidak indah dan aman lagi untuk dihuni karena banyaknya perampokan, kekerasan, dan aksi-aksi kriminalitas berbahaya lainnya. Pertemuan Sri dengan Bono dan Wawan memang memberikan petualangan yang cukup berbahaya bagi Sri, bahkan hingga menyebabkan nyawa menjadi taruhannya. Namun dari sanalah semua kehidupan Sri berubah, dari seorang gadis biasa menjelma menjadi pahlawan harapan untuk Batavia City.

Namun sayangnya ending dari film ini memang dibuat seakan menggantung, karena film ini nantinya akan berlanjut cerita pada film Volt yang diangkat dari komik Volt karya Mercellino Lefrandt serta Aswin M.C Siregar. Nantinya tokoh Volt dan Valentine dipertemukan dalam satu kondisi yang membuat mereka bersatu untuk membasmi kejahatan yang ada di muka bumi.

Lalu bagaimana aksi Valentine? Apakah dirinya berhasil mengalahkan kejahatan-kejahatan yang terjadi di Batavia City? Sinopsis film Valentine tentu tak bisa menjawabnya. Anda bisa menyaksikan aksi-aksi menegangkannya pada 23 November 2017 mendatang di bioskop-bioskop kesayangan anda.

Poster film Valentine

Setelah membaca sinopsis film Valentine, posternya di bawah ini akan memberikan gambaran yang lebih jelas mengenai apa yang bisa Anda tonton dari film ini.

sinopsis film valentine

Informasi film Valentine

Jenis Film :
Drama, Action

Produser :
Sarjono Sutrisno, Aswin Mc Siregar, Helfi Kardit

Sutradara :
Agus Pestol, Ubay Fox

Penulis :
Beby Hasibuan

Pemain:
Estelle Linden, Matthew Settle, Arie Dagienkz, Ahmad Affandy

Produksi :
Skylar Pictures

Tanggal rilis:
23 November 2017

Trailer film Valentine

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.