Wonder Woman (2017)

Diposting pada

Setelah sukses memikat pemirsa lewat kemunculan perdana dan aksi singkatnya di Batman v Superman: Dawn of Justice, Wonder Woman (Gal Gadot) akan kembali dengan mengenalkan kita semua pada sejarah bagaimana Diana Prince, sang Putri Amazon, menjadi seorang Wonder Woman.

Film ini akan membawa kita pada awal abad ke-20, saat Diana tumbuh besar dan tinggal di sebuah pulau bernama Themyscira—pulau yang hanya dihuni perempuan—bersama ibu dan bibinya, Ratu Amazon Hippolyta (Connie Nielsen; Gladiator) dan Jenderal Antiope (Robin Wright; The Princess Bride).

Kita akan melihat Diana muda yang masih naif dan idealis, jauh berbeda dari karakter di Batman v Superman. Hippolyta dan Antiope yang lantas melatih Diana menjadi perempuan tangguh karena dialah yang akan bertugas melindungi rakyat Amazon di masa depan.

Steve Trevor (Chris Pine; Star Trek) adalah seorang kapten angkatan udara Amerika Serikat yang terdampar di perairan Themyscira. Dialah pria—sekaligus orang asing—pertama yang menginjakkan kaki dan dilihat Diana di pulau tersebut. Nantinya Trevor akan menjadi orang yang mengenalkan Diana pada dunia di luar Amazon dan juga memiliki kisah cinta dengan Diana.

Film ini juga akan menunjukkan peran Diana/Wonder Woman dalam Perang Dunia I termasuk melawan Ares, Dewa Perang dalam mitos Yunani, yang menjelma menjadi Patrick Morgan (David Thewlis; The Boy in the Striped Pyjamas).

Selain nama-nama di atas, Wonder Woman juga akan diisi oleh Danny Huston (The Constant Gardener), Elena Anaya (The Skin I Live In), Lucy Davis (Shaun of the Dead), Said Taghmaoui (La Haine), dan Ewen Bremner (Trainspotting).

DC dan Warner Bros meletakkan tanggung jawab besar pada pundak Patty Jenkins untuk menyutradarai film superhero perempuan tunggal pertama ini. Sebelumnya, Jenkins hanya memiliki satu kredit film fitur, Monster, yang dibintangi Charlize Theron di tahun 2003 dan berhasil membuatnya meraih piala aktris terbaik Academy Award, Golden Globe, dan SAG.

Wonder Woman akan tayang pada 2 Juni 2017.

Poster film Wonder Woman :

poster wonder woman

Informasi film Wonder Woman :

Sutradara:
Patty Jenkins

Produser:
Charles Roven
Zack Snyder
Deborah Snyder
Richard Suckle

Penulis naskah :
Allan Heinberg
Geoff Johns

Ide cerita:
Zack Snyder
Allan Heinberg
Jason Fuchs

Adaptasi:
Wonder Woman, karya William Moulton Marston

Pemain:
Gal Gadot, Chris Pine, Robin Wright, Danny Huston, David Thewlis, Connie Nielsen, Elena Anaya

Penata musik:
Rupert Gregson-Williams

Sinematografer:
Matthew Jensen

Editor:
Martin Walsh

Rumah produksi:
DC Films
RatPac Entertainment
Tencent Pictures
Atlas Entertainment
Cruel and Unusual Films

Distributor:
Warner Bros. Pictures

Tanggal rilis:
25 Mei 2017 (TCL Chinese Theatre)
2 Juni 2017 (Amerika Serikat)

Durasi film:
141 menit

Asal Negara:
Amerika Serikat

Trailer film Wonder Woman :

Halaman selanjutnya mengandung spoiler!

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.