Total Chaos (2017)

Diposting pada

Sinopsis Total Chaos – Film nasional berjudul Total Chaos yang diproduksi oleh DePetalz Pictures ini bergenre komedi romantis. Film Total Chaos ini akan rilis pada 14 September 2017. Film yang naskahnya ditulis oleh Angling Sagaran sekaligus berperan sebagai sang sutradara. Fil Total Chaos ini menyuguhkan sederetan nama pemain yang sudah lama wira-wiri dilayar kaca, seperti : Nikita Willy, Ricky Harun, Babe Cabita, Lula Lahfah dan Ciccio Manassero. Film Komedi romantis ini mencerikatan tentang Rully seorang pemuda yang berasal dari kota diperankan oleh aktor Ricky Harun.

Sinopsis Total Chaos

Sinopsis Total Chaos, diawali dari Rully baru saja pindah ke sebuah desa kecil bersama sang ibu. Sang ibu sendiri diperankan oleh aktris Yurike Prastika yang tentunya tidak asing lagi bagi kebanyakan para penonton. Karena mereka memiliki masalah di dalam kehidupan masa lalunya maka ibu dan sang anak Rully sepakat untuk tinggal di daerah pedesaan. Dengan berusaha tinggal dipedesaan mereka kembali berharap bisa memulai menata hidup baru. Namun, baru saja tinggal sehari rully telah mendapat sebuah keberuntungan. Rully bertemu dengan seorang gadis cantik di desa tersebut. Gadis cantik yang tak sengaja bertemu dengan Rully tersebut bernama Rossa. Rossa adalah remaja yang akan pergi ke sekolah diperankan oleh Aktris cantik Nikita Willy.

Karena Rully benar – benar menyukai Rossa, ia pun segera mencari tahu tentang sekolah yang tempat gadis tersebut menghabiskan hari-harinya. Ternyata sekolah tersebut adalah sekolah yang akan memisahkan laki-laki dengan perempuan. Sekolah Rossa memiliki 2 gedung utama, dimana murid perempuan dan laki-laki tidak akan saling berinteraksi secara lansung. Setelah Rully memutuskan untuk memasuki sekolah yang sama, ia[un kembali kecewa karena peraturan yang memisahkan murid disekolah tersebut. Rully bertemu dan berteman dengan Bojel yang diperankan oleh Babe Cabita. Bersama dengan sang teman, Rully memulai petualangannya untuk menembus peraturan sekolah dan berusaha menemui Rossa. Hanya saja tidak hanya dia yang menginginkan Rossa.

Kecantikan Rossa ternyata mampu memikat banyak laki-laki terutama Garang yang diperankan oleh Cicio Manassero. Dia adalah ketua geng yang dicap sebagai geng terkuat disekolah mereka. Sekolah yang memisahkan pria dan wanita tersebut membuat tempat para siswa memiliki sejumlah geng yang suka menakuti para siswa yang lainnya. Banyak penindasan dan keusilan yang terjadi disana. Dan sekarang Rully menjadi sasaran target gank Garang dan anak buahnya. Karena Rully adalah pindahan baru, Garang akan memakai kekuasaannya untuk menjauhkan Rully dari sang idaman hatinya, Rossa.

Nah itulah sinopsis Total Chaos, Akankah Garang berhasil dengan misinya? Ataukah Rully yang akan memenangkan hati Rossa dan bisa menghindar dari incaran Garang dan gengnya? Penasaran bagaimana aksi kocak duo Rully dan Bojel dalam menghindari semua masalah di film Total Chaos?

Poster film Total Chaos :

Sinopsis Total Chaos

Informasi film Total Chaos

Produser :
Rajesh Punjabi

Sutradara :
Angling Sagaran

Penulis :
Angling Sagaran

Produksi :
DePetalz Pictures

Pemain:
Ricky Harun, Nikita Willy, Ciccio Manassero, Babe Cabita, Lula Lahfah, Nurfadillah, Gary Iskak, Ridwan Kamil

Tanggal rilis:
14 September 2017

Trailer film Total Chaos

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.