The Underdogs (2017)

Diposting pada

Underdogs, film remaja bergenre komedi berkisah tentang seorang siswa bernama Bob (Jeff Smith) yang kerap mengadukan kenakalan murid-murid yang bandel di sekolahnya. Dia sendiri sering menjadi korban dari siswa-siswa lain, sehingga dia masuk kategori pecundang. Bersama dirinya, siswa lainnya Dio (Brandon Salim), seorang kutubuku yang pemalu; Nanoy (Babe Cabita), perantau yang sering tinggal kelas, dia disebut juga murid bangkotan; Ellie (Sheryl Sheinafia), cewek yang sangat nyeni sehingga sering dianggap aneh disekolah. Mereka bersahabat dan membagi suka duka bersama, tersisih dari pergaulan dan dianggap pecundang. Mereka menghadapi bully di sekolah bersama-sama.

Meskipun mereka kelihatan cupu, tapi sebenarnya mereka memiliki keahlian masing-masing sehingga mereka bisa menyusun sebuah rencana untuk menghadapi bully di sekolah. Rencana tersebut melibatkan kemampuan mereka yang beragam. Mereka membuat blueprint rencana, pembagian tugas dan melaksanakan rencana itu. Semua itu berkat menyaksikan sebuah kanal Youtube.

Mereka terinspirasi dari sukses SOL–Sandro (Ernest Prakasa), Oscar (Young Lex) dan Lola (Han Yoo Ra), tiga Youtuber yang dulunya cupu, sering jadi korban bully, namun akhirnya sukses mengubah nasib mereka setelah terkenal di Youtube. Karena itulah, empat sekawan itu kerap menyaksikan kanal Youtube SOL untuk mendapatkan inspirasi. Namun mempertahankan persahabatan itu tidaklah mudah. Idola mereka malah berpisah di tengah jalan. Persahabatan mereka hancur. Tentu saja hal ini membuat semangat mereka ikut jatuh.

Bagaimanakah nasib para Underdogs? Mampukah mereka mempertahankan persahabatan mereka? Saksikan film yang tayang 16 Agustus 2017.

Poster film Underdogs :

poster film underdogs

Informasi film Underdogs :

Jenis Film :
Comedy

Produser :
Chand Parwez Servia, Fiaz Servia

Sutradara :
Adink Liwutang

Penulis :
Alitt Susanto, Bene Dion Rajagukguk

Pemain :
Sheryl Sheinafia, Brandon Salim, Babe Cabita, Jeff Smith, Ernest Prakasa, Young Lex, Han Yoo Ra

Produksi :
Starvision

Trailer film Underdogs :

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.