The Secret Life of Pets (2016) – Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer

Diposting pada

Sinopsis film The Secret Life of Pets:

Apakah anda punya hewan peliharaan? Anjing, kucing atau burung barangkali? Pernahkah anda berpikir apa yang mereka lakukan saat meninggalkan mereka di rumah sendirian? Film yang disutradarai oleh pembuat film Minions dan Despicable Me 2 ini akan membawa anda dalam petualangan hewan peliharaan.
Max (Louis C.K.) adalah seekor anjing jenis Terrier yang dipelihara di sebuah apartemen di Manhattan. Max yang memiliki majikan bernama Katie (Ellie Kemper) tidak pernah absen bermain bersama majikannya, ia selalu menjaga sikapnya sehingga apartemen Katie tidak pernah berantakan. Sebenarnya tidak hanya Katie yang memelihara hewan peliharaan di apartemennya. Ada Mel (Bobby Moynihan), jenis anjing pug, Chloe (Lake Bell) si kucing obesitas, Gidget (Jenny Slate) anjing Pomerian putih dan masih banyak lagi. Mereka memiliki kebiasaan masing-masing saat majikan mereka meninggalkan mereka sendirian dirumah. Contohnya Chloe sering mencuri makanan dari kulkas atau Buddy (Hannibal Buress) jenis anjing sosis yang selalu memijat badannya menggunakan mixer.
Baca juga:
  • Winter in Tokyo (2016) – Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer
  • Now You See Me 2 (2016) – Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer
Walaupun banyak peliharaan yang melakukan kebiasaan-kebiasaan nakal tapi Max berbeda, ia selalu menunggu Katie dengan setia di depan pintu. Suatu saat Katie yang pulang kerja membawa kejutan untuk Max, ia membawa anjing peliharaan baru bernama Duke (Eric Stonestreet), anjing jenis Newfoundland. Duke yang dibawadan diadopsi dari penampungan anjing menjadi keluarga baru Max, dibalik kelucuan Duke, ia ternyata membenci Max. Makanan Max dimakan, tempat tidurnya diambil sampai akhirnya Max tidak tahan dan melakukan pembalasan, dan dimulailah perang antara Max dan Duke. 
Duke yang ingin membalas Max atas perbuatannya, menyeret Max sampai ke gang, disitulah mereka bertemu dengan kucing-kucing jalanan, Max dan Duke yang ketakutan kabur dari gang tapi naas, mereka tertangkap oleh petugas penangkap hewan liar yang sedang bertugas, Max dan Duke yang tidak memakai kalung akhirnya dibawa. Tiba-tiba ada seekor kelinci lucu yang menyelamatkan mereka, setelah menyelamatkan Max dan Duke, kelinci itu membawa mereka ke markasnya, keduanya baru mengetahui bahwa mereka diselamatkkan karena ingin dijadikan budak oleh Snowball (Kevin Hart), kelinci putih itu. Max dan Duke yang ingin pulang harus berjuang sendiri melawan Snowball yang memiliki keinginan untuk menghancurkan hewan-hewan peliharaan bahagia lainnya.
Di sisi lain, teman-teman Max berusaha mencari Max dengan bantuan dari Tiberius(Albert Brooks) sang elang dan juga Pop (Dana Carvey), anjing difabel tua basset hound.
Akankah Max dan Duke dapat bekerja sama agar bisa pulang? Saksikan kisah petualangan mereka dalam film The Secret Life of Pets.  

Sinopsis lengkap The Secret Life of Pets

The Secret Life of Pets berfokus pada kisah seekor anjing berjenis Jack Russell Terrier, Max (Louis C.K. ) yang hidup bahagia bersama sang pemilik, Katie (Ellie Kemper) di sebuah apartmen di Manhattan. Ketika Katie bekerja dan meninggalkan Max seorang diri, Max pun bermain dengan hewan-hewan pliharaan lain dari lingkungan tersebut. Ada seekor kucing, Chloe (Lake Bell), anjing pug Mel (Bobby Moynihan), serta Sweetpea (Tara Strong). Suatu hari Katie kembali ke apartmen dengan peliharaan baru. Anjing mongreal dengan tubuh besar, Duke (Eric Stonestreet) yang dibuang sang pemilik. Max dan Duke langsung menjadi tak akur, yang berakhir dengan keduanya berhadapan dengan kucing jalanan yang mengambil kalung mereka. Ketakutan ditangkap oleh Animal Control karena disangka anjing liar, Duke yang panik membuat Max merasa iba.

Mereka pun bertemu dengan Snowball (Kevin Hart), yang membantu mereka melarikan diri dari Animal Control. Yang tak mereka duga, Snowball adalah pemimpin geng “The Flushed Pets” yang berisi hewan-hewan peliharaan dengan satu nasip yang sama : dibuang, disiksa, dan diperlakukan tak benar oleh pemiliknya. Hal yang membentuk rasa benci yang besar pada manusia di dalam diri mereka. Setelah berpura-pura mereka pun memiliki nasip dan kebencian yang sama, Max dan Duke diijinkan bergabung. Sebelum proses bergabung mereka sebelumnya harus digigit oleh seekor ular, Viper. Ketakutan, seekor kucing lantas membocorkan bahwa Max dan Duke sebenarnya adalah hewan peliharaan. Mereka pun berusaha kabur dengan menggunakan perahu, namun gagal dan akhirnya tanpa sengaja membunuh Viper. Marah, Snowball lantas bersumpah untuk membunuh mereka.

Gidget (Jenny Slate), anjing Pomeranian putih yang naksir Max menyadari ia hilang dan meminta bantuan seekor elang berekor merah bernama Tiberius (Albert Brooks) untuk menemukan Max. Setelah beputar-putar, Tiberius pun membawa informasi bahwa Max dan Duke tertangkap Animal Control. Namun mereka berhasil lolos dan hidup di jalanan. Gidget lantas mengajak Mel, Buddy, Chloe, Sweetpea, seekor guinea pig Norman (Chris Renaud), serta anjing tua bernama Pops (Dana Carvey) yang diklaim sangat tahu kehidupan kelam hewan-hewan di Manhattan. Dan mereka pun memulai petualangan untuk menemukan Max dan Duke. Ditengah jalan, mereka bertemu dengan Snowball yang lantas mengetahui tujuan pencarian mereka. Tak ingin mereka lolos, ia pun berusaha membunuh mereka semua namun hanya dapat menangkap Norman, sedangkan yang lain berhasil terbang dengan bantuan Tiberius.

Disisi lain di Brooklyn, Max dan Duke mulai menjalin pertemanan, bahkan merampok sebuah perusahaan sosis. Duke lantas berkisah mengenai Fred, pemiliknya terdahulu yang menyayanginya dan hidup di daerah tersebut. Duke, yang dulu tanpa sengaja tertangkap Animal Control tak pernah bertemu Fred lagi. Mac lantas meyakinkan Duke untuk mencari Fred ke rumah mereka dulu. Namun disini Duke justru mendengar bahwa Fred sudah meninggal. Marah, Duke pun menuduh Max sengaja ingin menyingkirkannya. Ketika mereka bertengkar, Animal Control datang dan menangkap Duke.

Ketika berusaha menyelamatkan Duke dengan mengikuti mobil Animal Control, Max diserang oleh Snowball dan pasukannya. Yang membuat pasukan Snowball tertangkap oleh Animal Control. Snowball dan Max lantas bekerja sama untuk menyelamatkan mereka dan Duke. Ketika berhasil bebas, pasukan Snowball justru berusaha membunuh Max namun tim Gidget hadir tepat waktu untuk menyelamatkan mereka. 

Selamat, mereka pun kembali ke apartemen masing-masing dengan taxi. Snowball, sebaliknya bertemu dengan seorang gadis bernama Molly yang akhirnya mengadopsinya.

Informasi film The Secret Life of Pets:

Judul:
The Secret Life of Pets
Jenis:
Animated, Adventure, Comedy
Produser:
Chris Meledandri, Janet Healy
Sutradara:
Chris Renaud, Yarrow Cheney
Penulis:
Brian Lynch, Cinco Paul, Ken Daurio
Pemain:
Louis C.K., Eric Stonestreet, Kevin Hart, Steve Coogan, Ellie Kemper, Bobby Moynihan, Lake Bell, Dana Carvey, Hannibal Buress, Jenny Slate, Albert Brooks
Produksi:
Illumination Entertainment
Negara:
Amerika
Bahasa:
Inggris
Tanggal Rilis:
 8 Juli 2016

Poster film The Secret Life of Pets:

The Secret Life of Pets

Trailer film The Secret Life of Pets:

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.