Equals (2016)

Diposting pada

Bercerita tentang kehidupan manusia masa depan yang menghadirkan sejumlah keindahan futuristik. Namun dibalik kecanggihan dan kenyamanan mereka, manusia harus rela dihapuskan emosinya.

Berawal dari lingkungan manusia di bumi, mereka berkumpul untuk tinggal dan bekerja di sebuah bangunan yang di jaga oleh banyak pengawal dan dilengkapi oleh kamera. Mereka boleh bersosialisasi namun tidak boleh terlalu dekat dengan lawan jenis. Walaupun aturan itu sangat ganjil tapi mereka mematuhinya karena emosi manusia sudah dihapuskan.
Baca juga:
Suatu saat salah satu dari mereka terinfeksi penyakit baru, belum diidentifikasi apa penyakkit baru itu tapi sudah merenggut nyawa mereka. Seorang ilustrator bernama Silas (Nicholas Hoult)  terinfeksi penyakkit itu terpaksa membuat ia terasingkan dari lingkungan di sana, di satu sisi, rekan kerjanya Nia (Kristen Stewart) sebenarnya juga terinfeksi, Silas yang mengetahui Nia sudah lama menyembunyikan gejala penyakit itu berusaha untuk mendekat.
Alhasil merekka semakin dekat, dan ada sesuatu yang terjadi dalam diri mereka. Peraturan yang ada di lingkungan mereka tidak bisa dibantah, Silas dan Nia menyadari bahwa mereka saling jatuh cinta. Pilihan merekka hanya ada 2: tinggal atau pergi. Manakah yang mereka ambil? Saksikan kelanjutan film mereka dalam film Equals.

Informasi film Equals:

Judul:
Equals
Jenis:
Sci-fi, Romantic, Drama
Produser:
Michael Pruss, Chip Diggins, Ann Ruark, Michael Schaefer, Ridley Scott, Jay Stern
Sutradara:
Drake Doremus
Penulis:
Nathan Parker
Pemain:
Nicholas Hoult, Kristen Stewart, Guy Pearce, Jacki Weaver
Produksi;
Route One Films, Scott Free Productions
Negara:
Amerika
Bahasa:
Inggris
Tanggal Rilis:
  15 Juli 2016

Poster film Equals:

Equals

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.