The Bad Batch (2017)

Diposting pada

Sutradara Ana Lily Amirpour kembali dengan The Bad Batch, yang merupakan semacam lanjutan film A Girl Walks Home Alone at Night yang dirilis pada tahun 2014. A Girl Walks Home Alone at Night berasal dari film pendek yang dibuat Amirpour dan lantas menjadi debut film fiturnya. Film tersebut dianggap sederhana, sensasionalistik, mencekam, dan penuh darah serta anggota tubuh berceceran dan membuat Amirpour disebut-sebut sebagai “The Next Tarantino” sehingga rilisnya The Bad Batch menjadi sangat dinantikan.

Masih berseting tempat distopia Amerika Serikat di masa depan yang kini telah berubah menjadi padang kosong dan diduduki oleh kanibal, Arlen (Suki Waterhouse; The Divergent Series, Pride and Prejudice and Zombies) sedang berjalan berkeliling di tengah hari hingga dia tertangkap oleh komunitas kanibal. Arlen berhasil melarikan diri dan berakhir di kelompok lain yang berisi orang-orang terbuang. Dia merasa dirinya aman dengan tinggal di dalam kelompok ini tanpa khawatir akan menjadi mangsa, meski Arlen tidak benar-benar merasa nyaman di antara teman-teman barunya.

Arlen lantas bertemu dengan salah satu kanibal yang menangkapnya (Jason Momoa; serial Game of Thrones, Aquaman) dan kini membutuhkan pertolongannya. Dapatkah Arlen membantunya dengan risiko salah satu dari mereka dapat dibantai dalam dunia di mana manusia memakan manusia dan keganasan merupakan hal yang penting untuk bertahan hidup?

The Bad Batch telah ditayangkan pada Toronto International Film Festival dan kompetisi Venice International Film Festival September 2016 lalu. Kritik menyebut komponen menarik dalam film ini terletak pada detilnya dan bagaimana Amirpour dengan halus menyematkan opini politiknya tentang bagaimana Amerika dapat berakhir di masa depan.

Selain Waterhouse dan Momoa, film ini juga dibintangi oleh Giovanni Ribisi (Saving Private Ryan, serial Friends), Yolanda Ross (Stranger Inside, Go for Sisters), Jim Carrey (The Truman Show, Man on the Moon), Keanu Reeves (Bram Stoker’s Dracula, The Matrix), dan Diego Luna (Elysium, Rouge One: A Star Wars Story). The Bad Batch akan dirilis secara luas di Amerika Serikat pada 23 Juni 2017.

Poster film The Bad Batch :

poster the bad batch

Informasi film The Bad Batch :

Sutradara:
Ana Lily Amirpour

Produser:
Megan Ellison
Danny Gabai
Sina Sayyah

Penulis:
Ana Lily Amirpour

Pemain:
Jason Momoa, Keanu Reeves, Giovanni Ribisi, Suki Waterhouse

Sinematografer:
Lyle Vincent

Editor:
Alex O’Flinn

Rumah produksi:
Annapurna Pictures
VICE Films

Distributor:
Neon

Tanggal rilis:
6 September 2016 (Venice)
23 Juni 2017 (Amerika Serikat)

Durasi film:
115 menit

Asal negara:
Amerika Serikat

Biaya:
$6 juta

Trailer film The Bad Batch :

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.