Despicable Me 3 (2017)

Diposting pada

Setelah berhenti menjadi penjahat dan mengadopsi tiga putri di Despicable Me (2010), dan setelah sukses membantu agen Lucy Wilde dalam misi Anti-Villain League untuk menumpas El Macho di Despicable Me 2 (2013), kini Gru kembali ke layar lebar lengkap dengan musuh dan keluarga barunya.

Gru (masih diisi suara oleh Steve Carrell) telah menikah dengan Lucy (Kristen Wiig), keduanya kini merupakan orangtua dari Margo, Edith, dan Agnes. Gru harus berhadapan dengan Balthazar Bratt (Trey Parker), mantan bintang cilik yang gemar membuat mixtape dan terobsesi pada karakter yang diperankannya di tahun ‘80an, Bratt kini memiliki ambisi untuk menguasai dunia.

Sementara itu, Gru juga mendapat kejutan bahwa ternyata selama ini dia memiliki saudara kembar. Dru (yang suaranya juga diisi oleh Carrell) adalah kembaran Gru yang jauh lebih sukses, ceria, berambut pirang panjang, dan mempesona. Lewat Dru, Gru mengetahui bahwa kejahatan ternyata mengalir dalam darah keluarga mereka.

Saat memikirkan kesejahteraan ketiga putrinya, Gru pun tergoda untuk kembali menjalani kehidupan lamanya dan bekerja sama dengan kembarannya untuk sebuah misi terakhir, yaitu mencuri berlian yang telah dicuri oleh Bratt.
Pierre Coffin masih menyutradarai seri ketiga ini dengan dibantu oleh Kyle Balda (sutradara Minions) dan Eric Guillon. Sementara cerita masih ditulis oleh Cinco Paul dan Ken Daurio. Despicable Me 3 akan rilis pada 30 Juni 2017 dan menjadi salah satu film musim panas yang paling ditunggu tahun ini.

Despicable Me 3 akan menjadi seri keempat dalam franchise Despicable Me, menyusul spin off prekuel Minions di tahun 2015 lalu, dan akan dilanjutkan oleh Minions 2 yang rencananya akan tayang pada 2020. Ketiga film dalam franchise ini sebelumnya berhasil meraih pendapatan box office total lebih dari 2.5 milyar dolar Amerika dengan Minions menjadi penyumbang terbesar yang kini menduduki peringkat 11 dalam daftar film peraih box office tertinggi di seluruh dunia.

Franchise film ini juga merupakan yang tersukses dari perusahaan produksi film animasi Illumination Entertainment. Illumination Entertainment adalah rumah produksi yang sama yang menghasilkan The Secret Life of Pets dan Sing.

Poster film Despicable Me 3 :

poster despicable me 3

Informasi film Despicable Me 3 :

Sutradara:
Pierre Coffin
Kyle Balda
Eric Guillon

Produser:
Chris Meledandri
Janet Healy

Ditulis oleh:
Cinco Paul
Ken Daurio

Diangkat dari karakter yang dibuat oleh:
Sergio Pablos

Pengisi suara:
Steve Carell, Kristen Wiig, Trey Parker

Penata musik:
Heitor Pereira

Rumah produksi:
Universal Pictures
Illumination Entertainment
Distributed by Universal Pictures

Tanggal rilis:
14 Juni 2017 (Annecy)
30 Juni 2017 (Amerika Serikat)

Negara asal:
Amerika Serikat

Trailer film Despicable Me 3 :

 

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.