Sinopsis WEDDING AGREEMENT, Nikah Kontrak Karena Dijodohkan

Diposting pada

Sinopsis Wedding AgreementSinopsis Wedding Agreement (2019) – Wedding Agreement adalah film drama produksi Starvision yang tayang perdana tanggal 8 Agustus 2019.

Film Indonesia yang diproduseri oleh Chand Parwez Servia dan Fiaz Servia ini mengisahkan tentang perjanjian perkawinan yang tentunya sayang untuk dilewatkan.

Film ini disutradarai oleh Archie Hekagery. Tak hanya berperan sebagai sutradara, Archie Hekagery juga didapuk sebagai penulis skenario bersama Mia Chuz.

Wedding Agreement adalah film layar lebar pertama yang ia sutradarai setelah sebelumnya lebih aktif sebagai produser, penulis skenario, dan sutradara serial televisi. Baca juga: Sinopsis THE WEDDING GUEST (2019) Lengkap

Peran utama dalam film ini dipercayakan kepada aktris cantik Indah Permatasari. Indah memerankan karakter Btari Hapsari yang dipanggil Tari, istri dari Bian.

Indah Permatasari adalah aktris dan model Indonesia yang memulai karir aktingnya pada tahun 2009 lewat sinetron Cinta Fitri musim 3. Beberapa film yang pernah ia bintangi, antara lain {rudy habibie}, Athirah, dan Kafir: Bersekutu dengan Setan.

Indah Permatasari beradu akting dengan aktor tampan Refal Hady. Refal Hady adalah aktor muda kelahiran 1993 yang memulai karirnya di dunia entertain pada tahun 2015.

Sejak debut, ia telah aktif membintangi sejumlah film populer, seperti Critical Eleven, Dilan 1990, dan Orang Kaya Baru. Baca juga: Critical Eleven (2017)

Dalam film ini Refal Hady memainkan karakter Byantara Wicaksana yang dipanggil Bian, Bian adalah suami dari Tari, namun sebenarnya ia memiliki kekasih bernama Sarah.

Selanjutnya ada Aghniniy Haque yang memerankan karakter Sarah, kekasih Bian. Aghniny Haque adalah aktris sekaligus mantan atlet nasional taekwondo yang telah didegradasi pada 2016.

Tergolong pendatang baru di dunia entertain, Aghniny memulai karir aktingnya di tahun 2018 melalui film Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212.

Setelah itu ia kembali mendapat tawaran memainkan sosok Megawati Soekarnoputri dalam film bertajuk Taufiq: Lelaki yang Menantang Badai.

Sinopsis

Wedding Agreement mengisahkan tentang pernikahan Tari dan Bian yang rupanya menjadi sebuah mimpi buruk. Setelah pindah di rumah Bian pasca menikah, Tari harus dihadapkan dengan perjanjian pernikahan bahwa Bian akan menceraikannya setelah satu tahun menikah.

Hal ini karena Bian akan menikahi Sarah, kekasihnya setelah mereka bercerai. Pernikahannya dengan Tari hanyalah suatu keterpaksaan yang merupakan wujud bakti Bian pada orangtuanya.

Meski begitu, Tari tidak menyerah dan berusaha memenangkan hati Bian. Namun, semua itu tidak mudah karena ada Sarah yang selalu muncul di kehidupannya dengan Bian.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.