Sinopsis Tomb Raider Versi Baru, Dibintangi Alicia Vikander

Diposting pada

Sinopsis Tomb Raider – Film terbaru Tomb Raider 2018 kali ini diadaptasi berdasarkan sebuah video game popular dengan karakter yang sama seperti film sebelumnya pada tahun 2013 yang diperankan oleh mantan istri Brad Pitt, Angelina Jolie. Tomb Raider kni menghadirkan aktris cantik Alicia Vikander yang akan memerankan salah satu karakter utama bernama Lara Croft.

Pada petualangannya, Lara Croft akan ditemani dan dibantu oleh teman pria yang bernama Lu Ren diperankan oleh seorang aktor mandarin Daniel Wu. Film karya sutradara Roar Uthaung ini juga menghadirkan banyak bintang seperti Walton Goggins, Nick Frost, Dominic West, Hannah John-Kamen, Dominic West, serta masih banyak artis ternama lainnya. Warner Bross sebagai distributor film bergenre petualangan dan aksi ini rencananya akan dirilis pada 16 Maret 2018 diseluruh bioskop Amerika Serikat. Seperti apa kisah film ini, simak sinopsis Tomb Raider berikut ini.

Sinopsis Tomb Raider

Cerita dari film Tomb Raider ini akan berpusat pada tokoh Lara Croft yang tengah berusaha mencari keberadaan ayahnya yang hilang secara misterius. Lara Croft sendiri memiliki jiwa petualang. Ia pemberani dan juga sifatnya yang independen atau mandiri dalam segala hal.

Trailer film Tomb Raider menunjukan bahwa Lara Croft menemukan sebuah petunjuk mengenai ekspedisi perjalanan dan penelitian ayahnya. Dalam video dikisahkan ayahnya sedang melakukan penelitian terhadap ditus zaman kuno. Video tersebut sengaja disimpan sang ayah untuk dirinya. Melihat viseo tersebut, akkhirnya ia memutuskan untuk memecahkan teka–teki kematian misterius ayahya. Ia sudahtahun dan belum mendapatkan jawaban. Bekal yang ia miliki hanyalah lokasi terakhir perjalanan sang ayah yaitu suatu tempat di lepas pantai Jepang dan juga keberaniannya untuk melakukan perjalanan yang penuh rintangan. Bersama temannya Lu Ren, ia menyusuri lautan untuk dapat sampai ketempat tujuan. Namun, di dalam perjalanan, kapal yang ia tumpangi diterjang oleh ombak lautan dan juga badai dahsyat. Akibatnya, ia terdampar di sebuah pulau yang sangat berbahaya dan terdapat banyak musuh. Meskipun begitu, Lara Croft tetap melanjutkan petualangannya dan menghadapi segala macam bahaya dan musuh–musuhnya seorang diri, karena itulah ia dijuluki “Tomb Raider”.

Banyak keseruan dan aksi–aksi hebat si gadis cantik berumur 21 ini nantinya. Cuplikan adegan – adegan filmnya sudah dapat menarik para penonton yang menyukai film bergenre aksi seperti ini tentunya. Penampilan Lara Croft pastinya sangat dinanti–nanti dan penontonpun tak sedikit yang akan membandingkan akting dirinya dengan Angelina Jolie. Kira–kira bagaimana ya pendapat penggemar Angelina Jollie dan para penonton film ini nanti? Dan bagaimana kisah perjalanan Lara Croft berakhir> Apakah ia dapat berhasil mengetahui penyebab kematian ayahnya? Banyak pertanyaan dan faktor yang membuat penonton penasaran. Kita tunggu aja ya tanggal main dari film Tomb Raider ini. Semoga memuaskan seperti yang diharapkan, terima kasih telah membaca sinopsis Tomb Raider.

Setelah membaca sinopsis Tomb Raider, jangan lupa untuk menyaksikan trailernya berikut ini.

Trailer film Tomb Raider

Informasi film Tomb Raider

sinopsis tomb raiderSutradara: Roar Uthaug
Produser: Graham King
Ditulis oleh: Geneva Robertson-Dworet, Alastair Siddons
Adaptasi dari: Tomb Raider (video game), buatan Crystal Dynamics
Pemain: Alicia Vikander, Dominic West, Walton Goggins, Daniel Wu, Nick Frost, Kristin Scott Thomas
Rumah produksi: Metro-Goldwyn-Mayer, Warner Bros. Pictures, GK Films
Distributor: Warner Bros. Pictures
Tanggal rilis: 16 Maret 2018 (Amerika Serikat)
Negara: Amerika Serikat

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.