Sinopsis LATE NIGHT (2019), Emma Thompson Jadi Presenter

Diposting pada

sinopsis late night

Late Night adalah film Amerika bergenre drama komedi yang diproduksi oleh FilmNation Entertainment, 30West, Imperative Entertainment, 3 Arts Entertainment, dan Kaling International. Film ini dirilis oleh Amazon Studios di Amerika Serikat tanggal 7 Juni 2019. Skenario film ini ditulis oleh Mindy Kaling, sedangkan posisi sutradara dipercayakan kepada Nisha Ganatra.

Nisha Ganatra dipercaya menggarap film ini. Sutraara, penulis skenario, produser, dan juga aktris Kanada-Amerika ini telah menghasilkan banyak karya film, seperti Chutney Popcorn, Cosmopolitan, dan The Hunters. Baca juga: Sinopsis THE CHILDREN ACT: Film Drama Dibintangi Emma Thompson

Karakter utama film ini dipercayakan kepada Emma Thompson yang memerankan karakter Katherine Newbury. Katherine Newbury adalah presenter talkshow dengan karir yang luas di dunia komedi. Memerankan karakter ini, kemampuan akting Emma Thompson sudah tidak perlu diragukan lagi. Aktris yang juga berprofesi sebagai penulis skenario, aktivis, penulis, dan komedian ini telah membintangi banyak judul film, seperti Nanny McPhee, Stranger than Fiction, dan Beauty and the Beast.

Selanjutnya ada Mindy Kaling yang dipercaya memerankan karakter Molly Patel, seorang staff kepenulisan berdarah India-Amerika yang direkrut oleh Katherine untuk membuat materi demi memperbaiki acaranya. Mindy Kaling adalah aktris, komedian, penulis, produser, dan sutradara Amerika yang telah membintangi banyak judul film, seperti Night at the Museum: Battle of the Smithsonian, No Strings Attached, dan Ocean’s 8.

Selain dua pemeran utama di atas, film ini juga dibintangi oleh banyak artis berbakat, seperti Hugh Dancy, Reid Scott, Amy Ryan, John Lithgow, Denis O’Hare, Max Casella, Paul Walter Hauser, dan masih banyak lagi.

Sinopsis

Katherine Newbury adalah pembawa acara bincang-bincang yang terkenal dengan karir panjang dalam dunia komedi, tapi rating acaranya menurun perlahan dalam 10 tahun terakhir.

Presiden jaringan televisi, Caroline Morton, meminta Katherine untuk memperbaikinya atau dia akan diganti. Dalam usaha mengembalikan kejayaan acara televisinya, Katherine mempekerjakan Molly Patel sebagai staf penulis.

Patel adalah wanita India-Amerika, sedangkan banyak penulis lainnya adalah pria kulit putih yang lebih tua. Apalagi pengalaman Molly sangat sedikit dalam dunia komedi. Tapi dia berjuang, untuk membuktikan dia mampu dengan memberikan materi-materi yang bagus kepada Katherine. Mereka berusaha untuk mendapatkan penonton yang lebih banyak sehingga acara mereka semakin sukses.

Kemudian Katherine mengetahui Caroline ingin memilih komedian Daniel Tennant yang lebih muda, untuk menggantikannya sebagai pembawa acara yang baru. Katherine menolak karena komedi Daniel vulgar dan misoginis. Dibantu penulis-penulisnya, Katherine berjuang untuk mempertahankan karir dan idealismenya.

Sinopsis Late NightJenis film: Komedi, Drama
Sutradara: Nisha Ganatra
Produser: Ben Browning, Jillian Apfelbaum, Mindy Kaling, Howard Klein
Penulis: Mindy Kaling
Pemain: Emma Thompson, Mindy Kaling, Max Casella, Hugh Dancy, John Lithgow, Denis O’Hare, Reid Scott, Amy Ryan
Produksi: FilmNation Entertainment, 30West, Imperative Entertainment, 3 Arts Entertainment, Kaling International
Distributor: Amazon Studios
Tanggal rilis: 25 Januari 2019 (Sundance), 7 Juni 2019 (Amerika Serikat)
Durasi: 102 menit

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.