Sinopsis THE STRANGERS: PREY AT NIGHT

Diposting pada

Sinopsis The Strangers : Prey at Night – Film The Strangers : Prey at Night (2018) mengisahkan sebuah keluarga yang melakukan perjalanan dan dihadang oleh tiga orang asing psikopat yang mengancam nyawa mereka.

The Strangers : Prey at Night merupakan sekuel dari film horror The Strangers yang pernah tayang pada tahun 2008. Jika Te Strangers 2008 di garap oleh sutradara Bryan Bertino, pada The Strangers : Prey at Night ini Bryan Bertino menjadi penulis bersama Ben Ketai. Sedangkan sutradara dari film ini yaitu Johannes Roberts. Film ini tayang pada tanggal 9 Maret 2018 sama halnya dengan film The Strangers 2008 yang tayang di tanggal 9 Maret 2008.

The Strangers : Prey at Night ini dibintangi oleh Bailee Madison, Christina Hendricks, Martin Henderson, Emma Bellomy, Damian Maffei. Selain itu bintang lainnya yang membintangi film ini yaitu Lewis Pullman, Lea Enslin, Leah Roberts dan juga Preston Sadleir. Film ini diproduksi oleh rumah produksi Fyzz Facility Pictures dan didistribusi oleh Aviron Pictures.

Sinopsis The Strangers : Prey at Night

The Strangers 2018 ini menceritakan sebuah perjalanan sebuah keluarga yang akan mengunjungi kerabatnya dan berujung dengan kejadian berbahaya. Akan tetapi pada saat melakukan perjalanan listrik padam sehingga sangat minim penerangan hingga akhirnya keluarga tersebut tinggal pada sebuah taman rekreasi. Sayangnya di tempat rekreasi tersebut merupakan tempat bersenang-senang tiga psikopat bertopeng.

Tiga orang psikopat bertopeng tersebut bernama Dollface, Pinup Girl dan Baghead. Tiga psikopat bertopeng tersebut kemudian mencoba meneror keluarga tersebut. Selain itu trio psikopat tersebut berusaha untuk membunuh keluarga tersebut. Inilah awal mula kisah keluarga yang mencoba bertahan hidup dari gangguan tiga psikopat yang mencoba membunuhnya. Untuk Anda pecinta film horor pastikan untuk menonton film ini dan pastikan untuk tidak menontonnya sendiri. Saksikan The Strangers : Prey at Night di bioskop kesayangan Anda.

sinopsis The Strangers: Prey at NightSutradara: Johannes Roberts
Produser: Jalen Headchop, Wayne Marc Godfrey, Mark Lane, Robert Jones, Ryan Kavanaugh
Penulis: Bryan Bertino, Ben Ketai
Pemain: Christina Hendricks, Martin Henderson, Bailee Madison, Lewis Pullman
Rumah produksi: The Fyzz Facility, White Comet Films, BLOOM, Burk A Project, Rogue
Distributor:  Aviron Pictures
Tanggal rilis: 9 Maret 2018 (Amerika Serikat)
Durasi film: 85 menit

Review

Film The Strangers: Prey at Night mendapatkan rating 35% berdasarkan 86 ulasan dengan rating rata-rata 4,8/10 di situs Rotten Tomatoes. Para kritikus sepakat menyatakan film The Strangers: Prey at Night mungkin menarik bagi penggemar yang sudah menantikan sekuelnya, tapi cerita yang tipis dan rangkulan ironis dari genre film berdarah adalah langkah mundur. Di situs Metacritic, film ini mendapatkan rating normal 48/100 berdasarkan 25 ulasan. Hal ini mengindikasikan komentar yang beragam mengenai film ini. Secara komersial, The Strangers: Prey at Night bagaimanapun juga mencetak keuntungan. Dibuat dengan biaya $5 juta, film ini sukses mendapatkan $27,1 juta.

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.