Sinopsis THE HOUSE WITH A CLOCK IN ITS WALLS

Diposting pada

Sinopsis THE HOUSE WITH A CLOCK IN ITS WALLS – Film The House with a Clock in its Walls (2018) mengisahkan seorang anak yatim piatu yang membantu pamannya dan seorang penyihir menemukan sebuah jam yang mengandung kekuatan mendatangkan akhir dunia.

The House with a Clock in its Walls merupakan sebuah film bergenre horror yang disutradarai oleh sutradara yang terkenal akan film-film horror yang sukses yaitu Eli Roth. Film ini merupakan film fantasi horror yang diadaptasi dari sebuah novel berjudul The House with a Clock in its Walls karya John Bellairs. Rencanya film ini akan mulai tayang pada tanggal 21 September 2018. Film ini dibintangi oleh bintang ternama yaitu Jack Black, Rene Elise Goldsberry dan juga Cate Blanchett.

Selain itu film ini dibintangi oleh Kyle McLachlan, Alli Beckham, Lorenzo Izzo, Owen Vaccaro, Sunny Suljic dan Charles Green. Film ini digarap oleh rumah produksi Amblin Entertainment dan Mythology Entertainment. Film ini akan didistribusi oleh Universal studio. The House with a Clock in its Walls diprediksi mempunyai durasi sekitar 110 menit. Bagaimana kisahnya? Langsung saja simak sinopsis The House with a Clock in its Walls berikut ini.

Sinopsis The House with a Clock in its Walls

Film ini berkisah ketika Lewis Barnavelt (Owen Vaccaro) baru saja menjadi seorang yatim piatu. Kemudian Lewis berencana pindah ke kota New Zebedee, Michigan untuk tinggal bersama pamannya Jonathan Barnavelt (Jack Black) yang sangat misterius. Rupanya paman dari Lewis merupakan seorang penyihir yang biasa saja. Jonathan mempunyai tetangga bernama Florence Zimmermann (Cata Blanchett) yaitu seorang penyihir yang kuat.

Sebelum dimiliki Jonathan, rumah Jonathan dimiliki oleh Isaac (Kyle McLachlan) dan juga Selenna Izard (Renee Elise) yaitu pasangan yang mendedikasikan hidupnya untuk ilmu hitam dan juga mempunyai rencana untuk mewujudkan ilmu hitam hingga akhir dunia. Pada saat sebelum mati Isaac membuat sebuah jam eponim, jam tersebut ia sembunyikan di suatu tempat di dalam dinding rumahnya.

Suatu hari pada malam Halloween Lewis bermain dengan Tarby (Sunny Suljic). Mereka membaca buku mantra kemudian membangkitkan selena. Rupanya hal tersebut menyebabkan berbagai konfrontasi dengan para penyihir lainnya. Selena berniat menghancurkan dunia. Lalu apakah Lewis dapat menggagalkan rencana dari Selena tersebut? saksikan The House with a Clock in its Walls 21 September 2018 di bioskop kesayangan Anda.

sinopsis The House with a Clock in ItsSutradara: Eli Roth
Produser: Brad Fischer, James Vanderbilt, Eric Kripke
Penulis: Eric Kripke
Adaptasi: The House with a Clock in Its Walls (novel), karya John Bellairs
Pemain: Jack Black, Cate Blanchett, Owen Vaccaro, Renée Elise Goldsberry, Sunny Suljic, Kyle MacLachlan
Rumah produksi: Amblin Entertainment, Mythology Entertainment, Kripke Enterprises
Distributor: Universal Pictures
Tanggal rilis: 21 September 2018 (Amerika Serikat)

Review

(belum ada)

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.