Sinopsis The Hurricane Heist: Rencana Pencurian di Tengah Badai

Diposting pada

Sinopsis The Hurricane Heist – Bagi penggemar film “The Fast and The Furious”, film ini sangat direkomendasikan oleh kamu. Digarap oleh sutradara yang sama, “The Hurricane Heist” menjadi salah satu film yang masuk box office di bulan Maret 2018. Dirilis pada 9 Maret 2018 untuk Amerika Serikat, film ini sudah berhasil mengumpulkan pendapatan sebesar 35 juta dollar Amerika Serikat. “The Hurricane Heist” digarap oleh Rob Cohen yang sudah terbukti sukses dengan film-film seperti “The Fast and The Furious”, “xXx”, dan “Dragnheart”.’

Jajaran pemain juga diisi oleh aktor dan aktris yang memiliki kualitas akting memadai. Toby Kebbell yang sukses dengan film “War for The Planet of The Apes” memerankan karakter Will, Maggie Grace akan memerankan Casey, Ryan Kwanten akan berperan sebagai Breeze. Kemudian ada juga Ralph Ineson yang akan memerankan Perkins, Melissa Bolona yang akan berperan sebagai Sasha, dan Ben Cross yang akan menjadi Dixon.

Sinopsis

Film berdurasi 103 menit ini mengusung genre action dan thriller. Film ini menceritakan tentang sekelompok penjahat yang berniat untuk melakukan pencurian. Mereka memiliki kemampuan teknologi yang sangat baik sehingga sangat diantisipasi. Target mereka adalah salah satu bagian Departemen Keuangan Amerika. Mereka berencana mengambil 600 juta dollar dalam aksi pencurian tersebut.

Akan tetapi, terjadi badai hebat pada hari yang sudah mereka rencanakan. Hal ini membuat rencana yang sudah disusun menjadi gagal total. Kesal dengan hal ini, mereka pun berusaha memutar otak untuk membuat rencana pencurian tetap berhasil. Kemudian mereka menyusun rencana baru untuk mendapatkan kode akses membuka tempat penyimpanan uang di Departemen Keuangan Amerika. Hanya ada satu agen federal yang mengetahui kode akses yang dapat membuka tempat tersebut dan ialah yang menjadi incaran kelompok penjahat tersebut.

Di tempat yang diincar oleh penjahat tersebut tersisa tiga orang yang dapat mengagalkan tindakan pencurian ini. Mereka adalah Will yang merupakan seorang ahli meteorologi, Casey yang merupakan seorang agen pembedaharaan dan keuangan, dan Breeze yang merupakan saudara Will. Casey adalah orang yang mengetahui kode untuk membuka tempat yang diincar para pencuri dan Breeze adalah seorang mantan tentara yang saat ini hidup bersama dengan Will. Will harus mencari cara terbaik untuk melindungi Casey yang diincar oleh para pencuri serta menyelamatkan saudaranya yang ditahan oleh para pencuri.

Ia harus menggunakan pengetahuannya di bidang meteorologi untuk dapat bertahan di tengah badai dan menjalankan misinya dengan baik.Mereka juga harus memutar otak untuk bertahan di badai yang mematikan sekaligus menghentikan tindakan pencurian yang telah direncanakan kelompok penjahat tersebut. Film ini juga akan menyajikan adegan-adegan menarik dari aksi beberapa hacker yang dihadirkan di film ini.

sinopsis hurricane heistSutradara: Rob Cohen
Produser: Karen Elise Baldwin, Moshe Diamant, Christopher Milburn, Danny Roth, Michael Tadross Jr, Damiano Tucci
Ditulis oleh: Jeff Dixon, Scott Windhauser
Pemain: Toby Kebbell, Maggie Grace, Ryan Kwanten, Melissa Bolona, Ralph Ineson
Rumah produksi: Foresight Unlimited, Parkside Pictures, Windfall Productions, Tadross Media Group
Distributor: Entertainment Studios Motion Pictures
Tanggal rilis: 9 Maret 2018
Durasi film: 103 menit

Review

(belum ada)

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.