Sinopsis Get Lost : Teror Hantu Tentara Belanda

Diposting pada

Sinopsis Get Lost – Pada beberapa tahun yang lalu film horor Indonesia kerap dicap sebagai salah satu film yang paling tidak berkualitas. Kualitas akting dan jalan cerita yang disajikan sangatlah tidak menghibur dan tidak memberikan kesan horor karena banyak menunjukan adegan film dewasa. Akan tetapi, 3 sampai 4 tahun kebelakang, film horor di Indonesia mulai berubah. Banyak rumah produksi yang mulai memproduksi film horor yang berkualitas. Seperti pada tahun 2017 lalu, dua film horor Indonesia yang diakui kualitasnya, yaitu “Danur” dan “”Jailangkung” yang merupakan remake dari film berjudul sama pada tahun 2001. Kali ini di awal 2018, rumah produksi Multi Cahaya Dimensi dan Pilar Kreatif Media bekerjasama dengan Pafindo (Perkumpulan Artis Film Indonesia) mengeluarkan film horor yang siap menghibur penikmat film di Indonesia, yaitu “Get Lost”.

Daftar pemain film ini diisi oleh bintang-bintang muda tanah air. Ada Maxime Bouttier yang berperan sebagai Ringgo. Ada juga Agatha Valerie berperan sebagai Nadia yang merupakan seorang gadis yang manja dan menjadi pacar dari Ringgo. Kemudian ada Angelica Simpeler yang berperan sebagai Vina, Aga Dirgantara yang berperan sebagai Anton, dan Indra Kharisma yang berperan sebagai Bombom. Film ini menceritakan tentang pengalaman mengerikan yang mereka alami.

Sinopsis

Cerita bermula ketika kelima siswa ini merencanakan pertualangan seru yang akan mereka lakukan saat bolos dari sekolah. Di tengah perjalanan mereka bertemu dengan polisi yang tengah melakukan operasi di jalan raya. Berniat untuk menghindari operasi tersebut, mereka pun memilih untuk memutar arah mengambil jalan yang berbeda. Di tengah jalan pintas yang mereka ambil tersebut, mobil yang mereka kendarai mengalami masalah. Hal ini membuat kelimanya menjadi kebingungan. Di tengah kebingungan ini mereka kemudian melihat sebuah bangunan tua. Bangunan tersebut ternyata sebuah benteng Pendem (terkubur) peninggalan zaman Belanda. Benteng ini diperkirakan sudah ada sejak tahun 1800-an.

Mereka tiba di benteng tersebut saat matahari sudah mulai terbenam. Merasa sudah lelah dan hari yang sudah mulai gelap, mereka pun memutuskan untuk bermalam di benteng tersebut. Namun, ada satu hal yang ternyata tidak mereka sadari. Jalan memutar yang mereka ambil ternyata juga memutar arah waktu yang mereka lewati. Ringgo, Nadia, Vina, Anton, dan Bombom mulai merasa ada sesuatu yang berbeda terjadi di sekitar mereka. Selalu ada yang menghantui dan mengganggu mereka saat berada di dalam benteng pendem tersebut.

Film ini akan memadukan kisah horor dan sejarah. Di film tersebut akan ditampilkan juga hantu-hantu dari tentara yang tewas sepanjang perang dunia ke II. Film ini juga akan memberikan gambaran benteng Pendem yang terletak di Cilacap, Jawa Tengah yang menjadi lokasi utama film. Film ini dapat dinikmati di bioskop mulai 15 Maret 2018.

sinopsis get lostJenis Film: Horror
Produser: H.R.M Bagiono
Sutradara: Chiska Doppert
Penulis: Baskara
Produksi: Multi Cahaya Dimensi, Pilar Kreatif Media
Pemain: Maxime Bouttier, Agatha Valerie, Angelica Simperler, Aga Dirgantara, Indra Kharisma, Suri Meilani
Tanggal rilis: 15 Maret 2018

Review:

(belum ada)

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.