Sinopsis Bullet Head: Aksi 3 Penjahat Selamatkan Diri

Diposting pada

Sinopsis Bullet Head – Aktor yang pernah meraih Oscar sebagai Best Actor pada Academy Awards ke 75 tahun 2002, yaitu Andrien Brody kembali dengan film terbarunya. Bersama dengan John Malkovich dan Antonio Banderas, Andrien Brody menyajikan akting yang apik untuk film crime-drama “Bullet Head.” Film ini sebenarnya sudah dirilis di Lithuania pada 8 Desember 2017, namun baru masuk ke Indonesia di awal tahun 2018.

Andrien Brody akan berperan sebagai Stacy, John Malkovich berperan sebagai Walker, dan Antonio Banderas akan berperan sebagai Blue. Selain itu, beberapa aktor pendukung juga mengambil peran di film ini adalah Rory Culking sebagai Cage, Alexandra Dinu sebagai Grace, dan Ori Pfeffer sebagai The Handler atau Sang Pengendali. Duduk di kursi sutradara dna penulis skenario ada  Paul Solet yang pernah sukses menggarap film “Tales of Hallowen” pada tahun 2015.

Sinopsis

Film ini menceritakan tentang tiga orang penjahat yang terjebak di dalam sebuah gudang. Mereka adalah Stacy, Walker, dan Cage. Mereka harus berusaha untuk menyelamatkan diri dan keluar dari gudang tersebut dengan selamat karena di dalam gudang tersebut terdapat seekor binatang buas yang tengah mengincar mereka. Selain itu, ada juga seorang pria yang memburu mereka di dalam gudang tersebut. Di luar gudang, para polisi sudah mengepung tempat tersebut dan bersiap untuk menangkap ketiganya. Di saat genting seperti inilah mereka bekerjasama untuk menyelamatkan nyawa mereka.

Cerita ini bermula ketika Stacy, Walker, dan Cage menyadari diri mereka telah berada di dalam mobil dan terdampar di depan sebuah gudang. Di dalam mobil yang sama ada seseorang yang sudah mati terbunuh. Mereka kemudian masuk ke dalam gudang tersebut dengan maksud mencari mobil lainnya. Mobil ini nanti yang akan mereka tinggalkan bersama si mayat yang sudah terbunuh sehingga mereka akan aman dan tidak dituduh atas tindakan pembunuhan.

Cage kemudian menyusuri seisi gudang dan kemudian menemukan sebuah ruangan loker. Di dalam ruangan tersebut, Cage menemukan banyak terdapat loker-loker yang berisikan obat-obatan, peralatan medis, dan beberapa zat lainnya. Kemudian ia menemukan sebuah mayat pawang anjing dan seekor anjing pitbull yang berada di dalam sebuah kandang. Cage juga bertemu dengan Blue, seseorang yang berusaha membuat anjing tersebut menjadi petarung yang hebat dengan memberinya berbagai macam obat.

Blue merasa terancam dengan Cage dan teman-temannya sehingga berusaha untuk menghabisi mereka. Ia membebaskan anjing pitbull tersebut dan mulai memburu Cage, Walker, dan Stacy.

sinopsis bullet headSutradara: Paul Solet
Produser: Milos Djukelic, David Gardner, Yariv Lerner, Victor Shapiro, Paul Solet, Raphael Swann dan Les Weldon
Ditulis oleh: Paul Solet
Pemain: Adrien Brody, Antonio Banderas, John Malkovich
Rumah produksi: Saban Films, Millennium Media
Distributor: Lionsgate Entertainment
Tanggal rilis: 8 Desember 2017 (Lithuania)
Durasi: 93 menit

Review

Film berdurasi 93 menit ini menarik namun banyak yang memberikan film ini rating yang rendah. Rotem Tomatoes hanya memberikannya rating 54% dan Michael Ordona dari Common Sense Media hanya memberikan rating 2 dari 5 bintang.

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.