Sinopsis SMOKIN ACES (2006) Lengkap

Diposting pada

Sinopsis Smokin’ Aces – Film Smokin’ Aces mengisahkan seorang pria bernama Buddy Israel yang menjadi informan di Las Vegas dan memutuskan bersaksi melawan gangster.

Naskah film Inggris-Amerika ini ditulis dan disutradarai oleh Joe Carnahan. Film ini tergolong sebagai film laga thriller yang menyatukan bintang-bintang Hollywood.

Smokin’ Aces dibintangi oleh Ryan Reynolds, Ben Affleck, Jason Bateman, Common, Andy Garcia, Alicia Keys, Taraji P. Henson, Ray Liotta, Chris Pine dan Matthew Fox.

Meski tidak menerima 100 persen ulasan positif, Smokin’ Aces sukses secara komersial dengan meraup pendapatan sebesar $57,3 juta, sementara biaya produksinya sebesar $17 juta.

Bagaimana kisahnya? Simak sinopsis Smokin’ Aces berikut ini.

Sinopsis

Bos mafia, Primo Sparazza membuat penawaran terbuka untuk membunuh Buddy “Aces” Israel, seorang pesulap jorok yang setuju menjadi saksi melawan mafia Vegas.

Kelompok FBI menggunakan kesempatan mereka yang kecil untuk menghindari Sparazza dengan menempatkan Aces dalam perlindungan saksi di Danau Tahoe untuk bersembunyi.

Jumlah penawaran yang besar untuk Aces tersebar di dunia kriminal sehingga mendorong para pemburu hadiah untuk memburu, bertarung satu sama lain, bertarung dengan pelindung Acese, untuk mendapatkan Aces demi memenangkan hadiah.

Sinopsis Smokin' AcesJenis film: Laga, Thriller
Sutradara: Joe Carnahan
Produser: Tim Bevan, Eric Fellner
Penulis: Joe Carnahan
Pemain: Ben AffleckJason Bateman, Common, Andy García, Alicia Keys, Ray Liotta, Jeremy Piven, Ryan Reynolds
Rumah produksi: StudioCanal, Relativity Media, Blinding Edge Pictures, Working Title Films, Scion Films
Distributor: Universal Pictures
Tanggal rilis: 9 Desember 2006, 12 Januari 2007 (Inggris), 26 Januari 2007 (Amerika Serikat)
Durasi film: 109 menit

Trailer

Plot

Pesulap Las Vegas yang ingin menjadi gangster, Buddy “Aces” Israel (Jeremy Piven) bersembunyi di hotel Lake Tahoe yang dijaga oleh agen FBI.

Agen Richard Messner (Ryan Reynolds) dan Donald Carruthers (Ray Liotta) mendengar kabar bos mafia Las Vegas yang sedang sakit, Primo Sparazza (Joseph Ruskin) mengadakan sayembara sebesar satu juta dollar bagi siapa saja yang bisa membunuh Israel.

Pembunuh misterius yang hanya dikenal sebagai The Swede juga ikut dan akan membawakan Sparazza jantung Israel. Selain itu, pembunuh lainnya juga mengejar hadiah tersebut, di antaranya Lazlo Soot (Tommy Flanagan) yang jago menyamar; Sharice Watters (Taraji P. Henson) dan Georgia Sykes (Alicia Keys).

Pembunuh bayaran lainnya, Pasquale Acosta (Nestor Carbonell) yang ahli menyiksa dan berprofesi sebagai tentara bayaran; Darwin yang psikotik (Chris Pine), Jeeves (Kevin Durand) dan Lester (Maury Sterling).

Locke mengirim Messner dan Carruthers untuk membawa Israel ke tahanan jika gagal membuat kesepakatan dengannya. Sementara itu, tim yang menjamin Israel, Jack Dupree (Ben Affleck) dan rekannya, “Pistol” Pete Deeks (Peter Berg) serta Hollis Elmore (Martin Henderson) telah disewa oleh perusahaan untuk membawa Israel ke tahanan.

Bondman diserang oleh Tremor dan hanya Elmore yang lolos hidup-hidup. Messner dikirim ke lokasi pembunuhan sementara Carruthers melanjutkan pergi ke Israel. Pada saat yang sama, setiap pembunuh berusaha masuk ke hotel dengan caranya masing-masing.

Carruthers bertemu Acosta yang menyamar menjadi petugas keamanan di lift hotel. Carruthers merasakan ada sesuatu yang salah. Mereka saling tembak dan keduanya terluka parah. Sementara itu, Soot mendapatkan akses ke penthouse dengan menyamar sebagai salah satu anak buah Israel.

Bagaimana nasib Israel selanjutnya? Untuk mengetahui akhir dari kisah ini, saksikan film Smokin’ Aces di layar kaca kesayangan Anda, seperti di program Bioskop TransTV.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.