Sinopsis SAVAGES (2012) Lengkap

Diposting pada

Sinopsis Savages – Film Savages mengisahkan dua pria yang melawan kartel narkoba Meksiko yang menculik pacar mereka. Penculikan tersebut untuk memaksa mereka menjadi mitra dalam penanaman ganja terbaik.

Film yang dibuat tahun 2012 ini diarahkan oleh Oliver Stone, sutradara pemenang Oscar yang berada di balik film besar Platoon (1986) dan Snowden (2016).

Savages diangkat dari novel karya Don Wislow berjudul sama. Skenario film ditulis oleh Shane Salerno, Stone dan Winslow, sementara para pemainnya adalah Taylor Kitsch, Blake Lively, Aaron Taylor-Johnson, Demián Bichir, Benicio del Toro, Salma Hayek, John Travolta danEmile Hirsch.

Bagaimana kisahnya? Simak sinopsis Savages berikut.

Sinopsis

Di California, mantan Navy SEAL Chon dan teman baiknya, ahli tumbuhan yang cintai damai, Ben adalah seorang pengusaha sukses menghasilkan ganja yang berkualitas tinggi.

Chon membawa bibit ganja dari Afghanistan dan Ben menggunakan pengetahuannya untuk mengembangkan ganja terbaik di negerinya.

Chon dan Ben memiliki pacar yang sama, Ophelia, yang mencintai mereka berdua karena mereka saling melengkapi satu sama lain. Chon adalah kekasih yang kuat dan powerful. Sementara Ben adalah kekasih yang sensitif dan menintai.

Mereka hidup nyaman ketika Kartel Baja Meksiko menuntut menjadi rekan dalam bisnis mereka. Chon dan Ben menolak bersepakat dan pemimpin kartel Elena mengirim tangan kanannya ke Amerika, Lado.

Lado menculik Ophelia untuk menekan Chon dan Ben. Kemudian Chon dan Ben meminta dukungan dari agen korup DEA, agen Dennis untuk mendapatkan informasi dari orang dalam.

Sinopsis SavagesJenis: Crime
Sutradara: Oliver Stone
Produser: Moritz Borman, Eric Copeloff
Penulis skenario: Shane Salerno, Oliver Stone, Don Winslow
Adaptasi: Savages (novel) karya Don Winslow
Pemain: Taylor Kitsch, Blake Lively, Aaron Johnson, John Travolta, Benicio del Toro, Salma Hayek
Rumah produksi: Relativity Media, Ixtlan Productions
Distributor: Universal Pictures
Tanggal rilis: 25 Juni 2012 (Westwood), 6 Juli 2012 (Amerika Serikat)
Durasi film: 130 menit

Trailer

Plot

Dua sahabat baik, Chon (Taylor Kitsch) dan Ben (Aaron Taylor-Johnson) menumbuhkan ganja di Pantai Beach, California. Chon, adalah seorang mantan tentara Navy SEAL yang menyelundupkan bibit ganja keluar dari Afghanistan.

Sementara Ben adalah lulus Universitas California jurusan bisnis dan botani, menanam ganja. Benih ini berkualitas sehingga diminati banyak pelanggan. Chon dan Ben menjadi kaya.

Ben mencurahkan waktu dan uangnya untuk pekerjaan amal di Afrika dan Asia. Mereka juga menjalin hubungan cinta terbuka dengan Ophelia Sage (Blake Lively).

Mereka bertiga menerima video dari pimpinan kartel narkoba Meksiko Miguel “Lado” Arroyo (Benicio del Toro) yang isinya kepala manusia diputus oleh gergaji mesin. Arroyo menggunakannya untuk mengancam.

Dia meminta pertemuan dengan mereka bertiga untuk menawarkan kemitraan. Chon dan Ben menawarkan jaringan mereka dan akan keluar dari bisnis tersebut. Namun Arroyo menginginkan keahlian mereka dan menuntut menjadi mitra.

Chon dan Ben membuat rencana bersama Ophelia untuk pergi ke Indonesia selama satu tahun untuk melarikan diri dari kartel tanpa memberi tahu siapapun.

Mereka hanya berbicara dengan agen DEA korup, Dennis Cain (John Travolta) yang siap menerima mereka dan malah mendesak mereka untuk bergabung dengan kartel. Sementara itu, Ophelia diculik oleh geng Lado.

Pemimpin kartel Elena Sanchez (Salma) Hayek menghubungi mereka melalui video call yang mengancam akan mengancam Ophelia jika mereka menolak menjadi mitra.

Mereka berdiskusi mengenai situasi mereka dengan Dennis yang memberi mereka informasi Elena menghadapi kehilangan hubungan politiknya di Meksiko (salah satu alasan dia pindah ke AS).

Dennis mengatakan tidak ada yang bisa Elena bantu untuk mereka sejak Elena kehilangan hampir seluruh keluarganya di Meksiko. Chon menikam Dennis dan menuntut agen DEA membantu mereka menyerang Elena.

Dengan bantuan teman Chon dari Navy SEAL, dia dan Ben menyerang mobil kartel yang membawa uang dan membunuh 7 anak buah Elena.

Ophelia ditahan dalam kondisi yang buruk. Dia menuntut berbicara dengan siapapun yang memegang keputusan di kartel itu. Lado malah memperkosanya sebagai balasan.

Elena pergi ke AS untuk mengunjungi putrinya dan menghadapi situasi yang semakin memburu. Bagaimana akhir dari kisah ini? Saksikan film Savages di layar kaca kesayangan Anda, seperti Bioskop TransTV.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.