Sinopsis FINAL GIRL (2015) Lengkap

Diposting pada

Sinopsis Final Girl – Film Final Girl mengisahkan wanita muda yang dilatih sejak kecil untuk mengalahkan sekelompok siswa SMA yang memburu dan membunuh teman-teman wanita sekelasnya.

Diarahkan oleh Tyler Shields yang baru memulai debutnya sebagia sutradara di dalam ini, ditulis oleh Adam Prince berdasarkan cerita yang dibuat oleh Stephen Scarlata, Alejandro Seri dan Johnny Silver.

Final Girl dibintangi oleh Abigail Breslin, Alexander Ludwid dan Wes Bentley. Bagaimana kisahnya? Simak sinopsis Final Girl berikut ini.

Sinopsis

Seorang pria melatih wanita muda bernama Veronica sejak kecil untuk menjadi senjata pembunuh yang sempurna. Veronica yang nampak manis, pemalu dan masih muda adalah orang yang baru saja datang ke kota tersebut.

Dia terlihat sempurna dan mudah dijadikan target oleh pria. Tapi, dia menargetkan sekelompok siswa SMA sebagai tes akhir dalam permainan pembunuhan. Dia memiliki kemampuan yang luar biasa untuk memburu target yang ingin dibunuhnya.

Sinopsis Final GirlJenis film: Thriller, Horro
Sutradara: Tyler Shields
Produser: Jack Nasser, Rob Carliner, Joseph Nasser
Penulis skenario: Adam Prince
Penulis cerita: Stephen Scarlata, Alejandro Seri, Johnny Silver
Pemain: Abigail Breslin, Alexander Ludwig, Wes Bentley, Cameron Bright, Francesca Eastwood
Perusahaan produksi: Final Girl Productions, NGN Productions, Prospect Park
Distributor: Cinedigm
Tanggal rilis: 14 Agustus 2015 (Amerika Serikat)
Durasi film: 84 menit

Trailer

Plot

Veronica yang baru berusia 5 tahun bertemu dengan pria bernama William setelah orang tuanya meninggal. William menanyakan bagaimana perasaannya. Dia merespon dengan menjawab orang mati setiap saat.

Setelah dia memperlihatkan kemampuan ingatan yang total, William menawari untuk melatih dia dalam sebuah pekerjaan yang hanya untuk orang-orang “khusus”.

Setelah William menjelaskan isteri dan anaknya dibunuh oleh “orang yang sangat jahat”, Veronica menerima tawarannya.

12 tahun kemudian di Amerika, tahun 1960an, Veronica yang berambut pirang mempersiapkan latihan terakhirnya. Dia dan William memasukan hutan, sehingga mereka dapat berjalan di hutan tanpa alas kaki.

William menjelaskan dia tidak dapat menggunakan senjata api karena mereka tidak banyak gunanya jika peluru dibuang-buang. William mengajari dia bagaimana cara melumpuhkan orang dengan memiting lehernya (choke-hold).

Sebagai bagian akhir dari latihannya, dia diberikan kombinasi serum kebenaran dan DMT, obat halusinasi untuk menghadapi rasa takut terbesarnya. Jadi dia bisa mengerti apa yang korban akan alami.

Merasa tidak memiliki rasa takut apapun, Veronica menghadapi rasa takutnya adalah kegagalan.

Empat laki-laki bernama Jameson, Daniel, Nelson dan Shane bertemu saat makan malam. Jameson, pemimpin mereka, memilih wanita pirang untuk diburu dan dibunuh.

Mangsa terbaru mereka adalah seorang wanita bernama Gwen. Mereka membawanya ke hutan dan menembaknya hingga mati.

Dalam sebuah misi pengintaian, Veronica bertemu pacar Shane, Jennifer saat makan nakan. Mereka saling terikat dalam masalah pria. Veronica memiliki perasaan pada William meskipun perbedaan usia di antara mereka.

Jennifer mengatakan anak laki-laki berada di ambang kejatuhan mereka. Besoknya, menggunakan dirinya sebagai umpan, Veronica bertemu Jameson saat makan malam dan menerima tawaran kencan. Dia diminta datang dengan rambut yang bersih dan lipstik berwarna merah.

Sebelum pergi, Veronica menulis “I Love You” dengan lipstik di cerminnya. Para anak laki-laki itu menjemput dia saat makan malam dan membawanya ke hutan di mana mereka memainkan truth or dare.

Dia menawarkan semua orang wiski dan menipu mereka untuk meminum zat halusinogen, kecuali Jameson. Karena tantangannya adalah “mati”, dia meminta diantar pulang, tapi mereka menolak mengantarnya.

Jameson meyakinkan dia bahwa mereka tidak akan memperkosa dia, karena wanita begitu baik setelah serangan seksual. Dia memberikan waktu 5 menit untuk lari.

Dia mengambil kesempatan itu untuk mempersiapkan diri melawan mereka. Dia dikejar.

Daniel berhalusinasi dua kepala panda mengejarnya yang ternyata Veronica yang kemudian membunuhnya dengan kapal.

Berikutnya Veronica mengejar Nelson yang melihat ibunya muncul dan mereka berciuman. Veronica datang dan menghancurkan kepalanya dengan batu. Jameson menemukan mayat teman-temannya dan penasaran.

Bagaimana akhir dari kisah ini? Saksikan film Final Girl di layar kaca kesayangan Anda.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.