Sinopsis SICARIO: DAY OF THE SOLDADO

Diposting pada

Sinopsis SICARIO: DAY OF THE SOLDADO – Film Sicario: Day of the Soldado dirilis pada tahun 2018 mengisahkan tentang dua agen CIA yang berusaha mengatasi penyelundupan teroris yang dilakukan oleh kartel narkoba Meksiko di perbatasan AS.

Sekuel film “Sicario” pertama kali dirilis pada tahun 2015 di Cannes Film Festival. Perilisan film ini mendapatkan sambutan baik dari penonton. Hal ini membuat film ini dirilis secara terbuka pada 2 Oktober 2015 di Amerika Serikat dan seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Film ini diangkat dari kisah nyata yang menceritakan agen FBI yang diperintahkan oleh pemerintah Amerika Serikat untuk memerangi kartel narkoba. Ia harus membunuh mati bos yang menguasai aktivitas perdagangan narkoba di wilayah Meksiko. Versi pertama film ini mengambil latar ketika perang narkoba Meksiko terjadi. Perang narkoba Meksiko merupakan konflik yang terjadi antara pemerintah Meksiko melawan kartel-kartel narkoba yang ada di Meksiko yang berusaha untuk memasok narkoba ke Amerika Serikat dan Kanada. Perang ini sudah terjadi sejak tahun 2006 hingga saat ini.

Aktris cantik Emily Blunt dan aktor Benicio del Toro menjadi pemeran utama dari film “Sicario” versi pertama. Kesuksesan film pertama, membuat produser optimis untuk membuat versi kedua dari film ini. Setelah tiga tahun berlalu, sekuel kedua dari film ini pun siap untuk dirilis. Rencananya film ini akan dirilis pada 29 Juni 2018 oleh Lionsgate yang akan bertanggung jawab untuk perilisan film ini secara internasional.

Aktor Benicio del Toro yang berperan sebagai Alejandro Gillick yang juga berperan di sekuel pertama film “Sicario” akan kembali menjadi pemeran utama di sekuel kedua dari film ini. Ia masih akan memerankan agen rahasia yang bekerja untuk pemerintah Amerika Serikat. Selain itu, ada juga aktor Josh Brolin yang akan memerankan karakter Matt Graver dan aktris Isabela Moner yang memerankan karakter Isabela Reyes. Secara keseluruhan film ini masih akan menceritakan perang antara pemerintah dan kartel-kartel narkoba di Meksiko.

Sinopsis SICARIO: DAY OF THE SOLDADO

Cerita ini bermula ketika pemerintah Amerika Serikat mengetahui bahwa kartel narkoba yang ada di Meksiko bertanggung jawab dalam penyelundupan teroris ke perbatasan Amerika Serikat. CIA pun menugaskan Matt Graver dan mantan agen rahasia Alejandro Gillicik untuk menyelesaikan permasalahan tersebut di Meksiko. Mereka berdua diminta untuk memicu perang agar terjadi di antara kartel narkoba yang ada di Meksiko. Hal ini dilakukan karena kartel-kartel narkoba yang ada di Meksiko tengah bertikai satu sama lainnya.

Rencana ini dieksekusi dengan melakukan penculikan terhadap Isabela Reyes yang merupakan anak dari salah satu bos kartel narkoba yang berkuasa di Meksiko. Akan tetapi, rencana mereka ini pun bocor ke kartel-kartel narkoba yang ada di Meksiko. Hal ini membuat pemerintah Meksiko memerintahkan Matt Graver dan Alejandro Gillicik membunuh Isabela Reyes. Alejandro tidak menyetujui rencana ini dan berusaha untuk melindungi Isabela. Mereka berdua pun berusaha untuk menyelamatkan diri disaat Matt Graver membuat tim baru untuk memburu mereka berdua.

Film versi kedua dari sekuel “Sicario” ini masih menggunakan jasa Taylor Sheridan sebagai penulis skenario. Namun, kursi sutradara diisi oleh orang yang berbeda. Pada versi pertama, Denis Billeneuve bertanggung jawab di kursi sutradara. Namun, di film “Sicario: Day of the Soldado” kursi sutradara diisi oleh Stefano Sollima yang sebelumnya sukses menjadi sutradara dari serial TV “Gomorrah” dari tahun 2014 hingga 2016.

sinopsis Sicario: Day of the SoldadoSutradara: Stefano Sollima
Produser: Basil Iwanyk, Edward L. McDonnell, Molly Smith, Thad Luckinbill, Trent Luckinbill
Penulis: Taylor Sheridan
Pemain: Benicio del Toro, Josh Brolin, Isabela Moner, Jeffrey Donovan, Manuel Garcia-Rulfo, Catherine Keener
Rumah produksi: Black Label Media, Thunder Road Pictures
Distributor: Columbia Pictures (Amerika Serikat), Lionsgate (International)
Tanggal rilis: 29 Juni 2018
Durasi film: 123 menit

Review

(belum ada)

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.