Sinopsis SESUAI APLIKASI, Dibintangi Ernest Prakasa dan Titi Kamal

Diposting pada

Film Sesuai Aplikasi (2018) sebuah film mengisahkan persahabatan dua driver ojek online, Pras  dan Duras. Mereka berdua sama-sama berjuang untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka.

Film bergnre komedi ini akan dirilis pada 6 Desember  2018 oleh TBS Films untuk menceriakan akhir tahun.

Film ini merupakan garapan sutradara Adink Liwutang dan diproduseri oleh Ronny Irawan, Andreas Setiaputra, Hendro Djasmoro. Sebelumnya Adink Liwutang juga  mengerjakan project film berjudul The Underdogs (2017) sebagai Sutradara, Susah Sinyal (2017) sebagai Co-Director, dan Comic 8: Casino Kings Part 2 (2016) sebagai Manajer Produksi.

Dalam film ini sang sutradara menggandeng beberapa nama komedian dan aktor seperti  Ernest Prakasa aktor sekaligus sutradara film Ngenest (2015), Cek Toko Sebelah (2016), dan Susah Sinyal (2017), Titi Kamal aktris yang telah banyak membintangi Film dan Sinetron, Valentino Peter sebagai Pras, Lolox sebagai Duras.

Selain itu ada juga Dayu Wijanto, Kama Sean, Taskya Namya, Arief Didu, komedian Babe Cabiita, dan aktris senior Asri Welas yang sebelumnya membintangi film Cek Toko Sebelah (2016), The Underdogs (2017), dan Susah Sinyal (2017).

Ingin tahu bagaimana keseruan mereka di dalam film Sesuai Aplikasi? Semuanya akan terjawab dengan menyaksikan sendiri filmnya. Untuk saat ini, simak terlebih dahulu sinopsis Sesuai Aplikasi di bawah ini.

Sinopsis

Film Sesuai Aplikasi sebuah film mengisahkan persahabatan dua driver ojek online, Pras  dan Duras. Mereka berdua sama-sama berjuang untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka. Suatu hari Sakti seorang pencuri ulung yang berkedok pemilik warung kopi bernama Nasgitel (Panas Legi Kentel) kehilangan barang curiannya. Rupanya berlian yang ia curi dari Ci Asiu sang rentenir itu tak sengaja terbawa oleh diva dangdut Sofiyah. Mereka bersusah payah mencari akal untuk mendapatkan kembali berlian tersebut, akhirnya Sakti memaksa Pras dan Duras untuk mengambil kembali berlian tersebut dari rumah Sofiyah.

Sinopsis Sesuai AplikasiJenis Film: Komedi
Produser: Ronny Irawan, Andreas Setiaputra, Hendro Djasmoro
Sutradara: Adink Wilutang
Penulis: Agasyah Karim, Kholid Kashogi
Produksi: TBS Films
Pemain: Ernest Prakasa, Titi Kamal, Valentino Peter, Lolox, Dayu Wijanto, Kama Sean, Taskya Namya, Arief Didu, Babe Cabiita, Asri Welas
Tanggal rilis: 6 Desember 2018

Trailer

https://www.youtube.com/watch?v=peEHivmB8VM

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.