Sinopsis SEARCHING: Film Misteri Mencari Anak Hilang

Diposting pada

Sinopsis Searching – Film Searching (2018) mengisahkan tentang seorang ayah yang berusaha mencari putrinya yang hilang. Adegan-adegan dalam film ini diambil dari sudut pandang ponsel pintar dan layar komputer.

Film yang diarahkan oleh Aneesh Chaganty ini diproduseri oleh Timur Bekmambetov yang saat ini juga sedang menggarap film Unfriended: The Dark Web. Searching dibintangi oleh John Cho, yang dikenal sebagai Harold di serial Harold and Kumar (2014), John di American Pie dan Hikaru Sulu di film reboot Star Trek (2009).

Genre horor bukan pengalaman pertama bagi Cho yang pernah membintangi serial televisi Sleepy Hollow dan The Exorcist. Di film Searching dia bermain sebagai  David Kim, sang ayah yang kehilangan putrinya. Bagaimana kisahnya? Simak cuplikan sinopsis Searching berikut.

Sinopsis Searching

Film Searching diceritakan seluruhnya dari layar komputer di mana David Kim (John Cho) menemukan bahwa putrinya, Margo, menghilang. Dia berusaha mencari putrinya dengan menelusuri riwayat web putrinya. Dia juga mewawancarai orang-orang yang dianggap dekat dengan anaknya. Dari penyelidikannya, dia mempelajari bahwa putrinya tidak baik-baik saja seperti yang selama ini dia pikirkan.

Dalam melakukan investigasi, dia berusaha meminta bantuan polisi di mana Detektif Rosemary Vick (Debra Messing) ditugaskan untuk membantunya.

sinopsis searchingJenis: Misteri, Thriller
Sutradara:
Aneesh Chaganty
Produser: Timur Bekmambetov, Sev Ohanian, Natalie Qasabian, Adam Sidman
Penulis: Aneesh Chaganty, Sev Ohanian
Pemain: John Cho, Debra Messing, Kenneth Joy, Sara Sohn, Jerico, Vincent
Rumah produksi: Bazelevs Company, Stage 6 Films
Distributor: Screen Gems
Tanggal rilis: 21 Januari 2018 (Sundance), 3 Agustus 2018 (Amerika Serikat)
Durasi film: 101 menit

Review

Di situs review film, Rotten Tomatoes, Searching mendapatkan rating penerimaan 93% berdasarkan 13 ulasan dengan rating rata-rata 7,3/10. Di situs Metacritic, film ini mendapatkan skor 81/100 berdasarkan 7 ulasan.

Film ini mendapatkan penghargaan Alfred P. Sloan Prize (2018), NEXT Audience Award dan Amazon Studios Producer Award untuk produser, Sev Ohanian pada Festival Film Sundance 2018.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.