Sinopsis RASUK: Diangkat dari Novel Risa Saraswati

Diposting pada

Sinopsis RASUK — Film Rasuk yang dirilis pada tahun 2018 mengisahkan teror di sebuah villa di Karma Rinjani akibat dari  rasa benci yang dibawa oleh Langgir. Film ini diadaptasi dari novel karya Risa Saraswati yang berjudul sama.

Sebelumnya banyak novel yang telah ditulis oleh Risa Saraswati yang telah berhasil diangkat ke layar lebar diantaranya Danur, Danur 2 : Madah, dan selanjutnya buku yang bergenre drama horror ditulis oleh Risa Saraswati yakni Rasuk.  Risa Saraswati merupakan penulis novel horror yang terkenal. Diantara deretan novel yang ia tulis, novel berjudul “Rasuk” ini tidak kalah menarik dari buku sebelumnya. Risa dikenal piawai dalam menulis novel horor karena pengalamannya sebagai anak indigo.

Rasuk diproduksi oleh MD Pictures dan Dee Company. Film ini disutradarai oleh Ubay Fox, di produseri oleh Dheeraj Kalwani. Sedangkan skenarionya ditulis oleh Alim Sudio. Adapun bintang utamanya adalah Shandy Aulia. Dan pemain lainnya seperti Miller Khan, Denira Wiraguna, Gabriella Desta, Josephine Firmstone, Baron Hermanto, Maya Kusuma dan Abi Canser.

Berakting untuk film bergenre horor, bukanlah hal baru bagi Shandy Aulia. Walaupun Shandy Aulia terkenal membintangi film genre romance atau drama. Ada tiga film horor yang cukup sukses dibintangi oleh aktris kelahiran Jakarta, 23 Juni 1987 ini, yakni diantaranya Rumah Kentang (2012), Tarot (2015), dan The Doll (2016).

Film Rasuk juga dibintangi oleh Miller Khan, Denira Wiraguna, Gabriella Desta, Josephine Firmstone, Baron Hermanto, Maya Kusuma, dan Abi Canser yang menambah kesuksesan untuk film ini. Film “Rasuk” dijadwalkan rilis pada 28 Juni 2018 serentak di seluruh bioskop di Indonesia. Seperti apa kisahnya? Simak sinopsis Rasuk berikut

Sinopsis Rasuk

Film “Rasuk” bercerita tentang Langgir Janaka (Shandy Aulia) yang tidak pernah mengerti perselisihannya dengan sang ibu yang tidak pernah usai. Ibunya terus menyalahkan dirinya atas kecelakaan yang dialami ayahnya. Bahkan sekalipun ibunya sudah menikah lagi, hidup bahagia bersama suami barunya dan memiliki anak bayi bernama Bakula, tetap saja Langgir Janaka bermusuhan dengan Ibunya.

Ketidakbahagiaan ini membuat Langgir Janaka senantiasa merasa iri pada kehidupan ketiga sahabatnya, Sekar Tanjung, Fransisca Inggrid dan Lintang Kasih, yang Langgir anggap jauh lebih sempurna. Semua ini menumpuk menjadi rasa benci dalam hati Langgir Janaka.

Tempat Langgir mencurahkan kekesalannya hanyalah dengan bercerita dengan Abimanyu (Miller Khan) cowok tampan nan lusuh. Sudah sejak lama Langgir menyimpan hati pada Abimanyu, tapi sikap cuek Abimanyu membuat hati Langgir terlunta-lunta.

Suatu hari Langgir dan ketiga sahabatnya merencanakan pergi berlibur ke villa di Karma Rinjani, tempat yang dianggap angker oleh semua orang. Perjalanan yang harusnya menyenangkan ini berubah menjadi ujian bagi persahabatan mereka. Langgir marah ketika Abimanyu muncul tiba-tiba atas undangan Inggrid, yang sudah resmi jadi kekasihnya. Kemarahan dan kebencian, Langgir memutuskan untuk pergi meninggalkan sahabat-sahabatnya. Keputusan yang nekat, karena rasa benci yang dibawa Langgir, membuatnya harus menghadapi hal yang paling mengerikan dalam hidupnya. Bukan saja nyawanya yang terancam, tapi juga nyawa sahabat-sahabat dan keluarganya. Film ini cocok ditonton bagi kalian penggemar film horror, khususnya bagi kamu penggemar kisah-kisah horor ala Risa Saraswati.

sinopsis rasukJenis Film: Horror
Produser: Dheeraj Kalwani
Sutradara: Ubay Fox
Penulis: Alim Sudio
Produksi: MD Pictures, Dee Company
Pemain: Shandy Aulia, Miller Khan, Denira Wiraguna, Gabriella Desta, Josephine Firmstone, Baron Hermanto, Maya Kusuma, Abi Canser
Tanggal rilis: 28 Juni 2018

Review

(belum ada)

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.