Sinopsis PLAYING WITH FIRE (2019), Ketika Pemadam Kebakaran Jadi Pengasuh Anak

Diposting pada

sinopsis film playing with fire

Playing with Fire adalah film komedi keluarga yang diproduksi olehParamount Players, Nickelodeon Movies, Walden Media dan Broken Road Productions. Film Amerika ini dirilis oleh Paramount Pictures pada 8 November 2019. Film yang mengulik kehidupan pemadam kebakaran ini diproduseri oleh Todd Garner dan Sean Robins, sementara skenarionya digarap oleh Dan Ewen dan Matt Lieberman.

Andy Fickman dipercaya untuk menyutradarai film ini. Selain sebagai sutradara, pria berkebangsaan Amerika ini juga aktif sebagai produser dan penulis skenario. Beberapa film yang ia sutradarai, antara lain Who’s Your Daddy?, She’s the Man, dan The Game Plan. Baca juga: Sinopsis THE VOYAGE OF DOCTOR DOLITTLE (2019)

Peran utama dalam film inidipercayakan kepada John Cena. Dikenal sebagai pegulat WWE, John Cena juga aktif sebagai aktor. Beberapa film yang telah ia bintangi, antara lain Daddy’s Home, The Wall, dan Bumblebee. Dalam film ini ia berperan sebagai Jake Carson, seorang pemadam kebakaran yang beralih menjadi pengasuh pasca menyelamatkan tiga anak nakal dalam insiden kebakaran.

Karakter selanjutnya adalah Mark yang diperankan oleh Keegan Michael Key. Sama seperti Jake carson, Mark adalah seorang pemadam kebakaran. Ia adalah sahabat Jake yang mau tidak mau harus membantu Jake dalam mengurus tiga anak nakal yang kehilangan orangtua pasca kebakaran. Key adalah aktor Amerika yang juga dikenal sebagai komedian, penulis, dan produser. Beberapa film yang ia bintangi, antara lain Let’s Be Cops, Pitch Perfect , dan Win It All.

Peran berikutnya adalah Rodrigo yang dipercayakan kepada John Leguizamo. Aktor Amerika kelahiran Colombia ini memerankan karakter sahabat Jake Carson yang juga merupakan seorang pemadam kebakaran. Bersama Jake dan Mark ia harus merawat tiga anak nakal yang kehilangan orangtuanya pada insiden kenakaran. John Leguizamo adalah aktor yang cukup produktif dalam dunia akting. Beberapa film yang telah ia bintangi, antara lain Whispers in the Dark, Super Mario Bros, dan film populer Romeo + Juliet.

Selain tiga aktor di atas, film ini juga dibintangi oleh sejumlah bintang ternama, antara lain Brianna Hilderbrand, Dennis Haysbert, Judy Greer, Christian Convery, Finley Rose, dan Tyler Mane.

Sinopsis

Playing with Fire menceritakan tentang tiga orang pemadam kebakaran, yaitu Jake Carson, Mark, dan Rodrigo yang mau tidak mau harus merawat tiga orang anak nakal yang mereka selamatka dari insidenkebakaran. Jake dankawan-kawannya kerap dibuat kesal oleh tiga bocah tersebutyang terus membuat ulah di saat Jake bekerja. Meski awalnya tidak menyukai kehadiran tiga bocah yang kehilangan orangtuanya ini, Jake dan kawan-kawan mulai membuka hati dan menyayangi tiga bocah ini secara tulus.

Sinopsis Playing with FireJenis film: Komedi
Sutradara: Andy Fickman
Produser: Todd Garner, Sean Robins
Penulis naskah: Dan Ewen, Matt Lieberman
Penulis cerita: Dan Ewen
Pemain: John Cena, Keegan-Michael Key, John Leguizamo, Brianna Hildebrand, Dennis Haysbert, Judy Greer
Produksi: Paramount Players, Nickelodeon Movies, Walden Media, Broken Road Productions
Distributor: Paramount Pictures
Tanggal rilis: 8 November 2019 (Amerika Serikat)
Durasi film: 96 menit

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.