Sinopsis Peter Rabbit, Kisah Kelinci dan Seorang Petani yang Berebut Perhatian

Diposting pada

Sinopsis Peter Rabbit – Film keluarga bergenre Animation, Adventure dan juga Comedy yang akan meramaikan rangkaian perfilman di tahun 2018 berasal dari Autralia, Amerika Serikat dan Inggris. Film Peter Rabbit sendiri menceritakan sebuah kisah seekor kelinci beserta kawananannya selalu tidak akur dengan seorang petani tampan yang diperankan oleh Domnhnall Gleeson.

Film ini diadaptasi dari sebuah kisah klasik hasil karya Beatrix Potter yang menceritakan seekor kelinci pemberontak yang berusaha untuk menyelinap ke kebun sayur seorang petani. Dalam film ini, sang kelinci yang bernama Peter selalu berseteru dengan petani tersebut setiap harinya dengan berbagai hal jail.

Sang petani tampan tersebut juga merasa terganggu dengan keberadaan dan segala hal yang dilakukan oleh Peter dan para sahabatnya, karena mereka selalu mencuri hasil kebunnya.

Diceritakan dalam film Peter Rabbit ini, seorang petani yang bernama Mc. Gregor tersebut berusaha dengan segala cara untuk mengusir si kelinci jail yaitu Peter dan juga kawanannya. Hal ini dilakukan karena Mc. Gregor tidak terima dengan kelakuan Peter yang selalu mencuri hasil kebun milik Mc. Gregor.

Sang kelinci, Peter sendiri merupakan seekor kelinci yang memakain jaket berwarna biru. Peter adalah seekor kelinci kesayangan milik seorang wanita cantik yang bernama Bea. Figur Bea sendiri diperankan oleh aktris cantik kenamaan dunia yang bernama Rose Byrne. Sang petani sendiri merupakan tetangga baru dari wanita tersebut. Hal ini semakin memberatkan Mc. Gregor alias sang petani untuk berusaha mengusir Peter dan kawanannya. Itu disebabkan karena seiring waktu berjalan, Mc. Gregor dan Bea telah saling menjalin cinta di antara mereka.

Trailer bagian pertama dari film terbaru ini telah rilis pada tanggal 21 September 2017 yang lalu. Sedangkan trailer bagian kedua rilis pada tanggal 21 November 2017. Film animasi ini diproduksi oleh Animal Logic Entertainment, Animal Logic, Columbia Pictures yang juga akan merilis film pada tahun 2018 yang berjudul The Equalizer 2.

Sedangkan untuk distribusinya dilakukan oleh Sony Pictures Releasing, United International Pictures (UIP), dan Sony Pictures Entertainment (SPE). Menurut pihak Sony Pictures Entertainment sendiri, film ini akan dijadwalkan tayang perdana pada tanggal 9 Februari 2018 di seluruh bioskop terkemuka Amerika Serikat. Selain film Peter Rabbit, Sony Picture Entertainment juga akan merilis film terbarunya pada tahun 2018 yang berjudul White Boy Rick.

Adapun para pemain yang akan meramaikan film ini adalah Domhnall Gleeson sebagai Mc. Gregor, Rose Byrne sebagai Bea, James Corden sebagai pengisi suara Petter Sang Kelinci. Selain itu film ini akan dibintangi oleh Vauxhall Jermaine sebagai Jackson, Jill Buchanan sebagai Train Commuter, Emma Louise Saunders sebagai Pretty Lady, Tom Greaves sebagai Security Guard, Ty Hurley sebagai Tube Commuter, Fayssal Bazzi sebagai Head of Security dan juga Terenia Edwards sebagai Siobhan.

Makin penasaran bukan tentang bagaimana cara Peter untuk menggangu Mc. Gregor? Langsung saja yuk, mari kita simak Sinopsis Peter Rabbit dibawah ini.

Sinopsis Peter Rabbit

Film Peter Rabbit ini menceritakan tentang perseteruan hebat antara Peter dan seorang petani bernama Mc. Gregor. Peter sendiri adalah seekor kelinci yang cerdas dan juga luar biasa. Disamping itu, Peter juga merupakan kesayangan seorang wanita cantik yang bernama Bea.

Dahulunya, Peter adalah seekor kelinci yang selalu bahagia. Dalam kesehariannya, Peter dan juga kawananannya selalu bersenang-senang dan mudah untuk mengambil makanan dari kebun milik tetangganya. Petualangan dan kejailan Peter dimulai disini. Ketika pemilik kebun yang merupakan tetangganya itu datang.

Yak, Mc. Gregor yang merupakan sang pemilik kebun tempat biasa Peter mencuri makanan tersebut datang ke rumahnya dan merasa kaget juga tidak senang dengan segala kelakuan Peter dan teman-temannya. Peter dan teman-temannya yang selalu mencuri hasil kebun milik Mc. Gregor dirasa sebagai hama bagi Mc. Gregor sendiri.

Segala upaya dan cara dilakukan oleh Mc. Gregor untuk berusaha mengusir dan melenyapkan Peter dan teman-temannya dari sekitar rumah dan kebunnya. Namun sial bagi Mc. Gregor, ternyata Ia baru sadar bahwa Peter merupakan kesayangan seorang wanita cantik yang bernama Bea.

Karena Mc. Gregor dan Bea adalah tetangga dan rumah mereka saling berdekatan, maka lama-kelamaan timbullah benih-benih cinta di antara mereka. Hal ini semakin memberatkan Mc. Gregor untuk berusaha mengusir Peter. Bahkan Peter sendiri juga merasa jengkel dengan segala kemesraan yang dilakukan oleh Mc. Gregor dan Bea.

Tak jarang Mc. Gregor dan Peter terlibat perkelahian yang lucu dan juga mencengangkan. Bayangkan saja, seekor kelinci berkelahi dengan manusia? Segala cara dilakukan oleh Peter dan teman-temannya untuk selalu mengganggu Mc. Gregor, mulai dari memasang jebakan berupa aliran listrik pada pintu dan rumah. Dan juga memasang jebakan pada dekat tempat tidur Mc. Gregor adalah hal yang sering dilakukan oleh Peter.

Beberapa ulasan di atas adalah sedikit intipan Sinopsis Peter Rabbit yang akan membuat gelak tawa pada tahun 2018 ini. Namun untuk melihat kisah lengkap dari keseruan dan kejailan Peter, kita harus menunggu sampai tanggal 9 Februari 2018. Sambil menunggu film nya rilis, mari kita intip terlebih dahulu trailer kedua dari film Peter Rabbit ini.

Trailer Peter Rabbit

Informasi Film Peter Rabbit

sinopsis peter rabbitGenre : Animation, Comedy, Adventure
Sutradara : Will Gluck
Pemain : Domhnall Gleeson, Rose Byrne, Sam Neill, James Corden, Margot Robbie, Elizabeth Debicki, Daisy Ridley, Emma Louise Saunders, Bernardo Santos, Deborah Rock, Vauxhall Jermaine, Jill Buchanan, Fayzzal Bazzi, Terenia Edwards
Adaptasi dari : Peter Rabbit Story oleh Beatrix Potter
Perusahaan Produksi : Columbia Pictures, Olive Bridge Entertainment, Animal Logic Entertainment, Screen Australia, Screen NSW
Distribusi Oleh : Sony Pictures Entertainment
Tanggal Rilis : 9 Februari 2018
Negara : Amerika Serikat

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.