Sinopsis MUJHSE DOSTI KAROGE! (2002) Lengkap

Diposting pada

Sinopsis Mujhse Dosti Karoge! – Film ini mengisahkan cinta segitiga antara seorang pria dan dua wanita dengan melibatkan surat-surat cinta dan pertemuan beberapa tahun setelahnya.

Film yang diproduseri oleh Yash dan Aditya Chopra ini disutradarai oleh Kunal Kohli yang baru memulai debutnya sebagai sutradara di film ini.

Sementara skenario film ditulis oleh Aditya Chopra dan Kohli sendiri dengan memilih Uday Chopra, Hrithik Roshan, Rani Mukerji dan Kareena Kapoor sebagai bintang-bintang utamanya.

Bagaimana kisah mereka? Simak sinopsis Mujhse Dosti Karoge! berikut.

Sinopsis

Pooja Sahani, Tina Kapoor dan Raj Khanna adalah teman masa kecil yang tidak terpisahkan dan tinggal di Simla, India.

Raj mencintai Tina diam-diam tapi dia memilih menunggu momen yang tepat untuk menyatakan cintanya. Ketika Raj pindah ke Inggris dia berjanji akan tetap menghubungi Tina lewat email.

Tapi Tina kurang tertarik dengan dunia teknologi dan meminta Pooja untuk merespon surat-surat Raj. Ketika Raj kembali ke India bertahun-tahun kemudian dia menyadari situasi telah berubah di antara mereka bertiga.

Raj mulai mengetahui Pooja adalah sosok yang mencintainya selama ini, sementara Tina adalah orang yang berbeda.

Sinopsis Mujhse Dosti KarogeJenis film: Drama
Sutradara: Kunal Kohli
Produser: Yash Chopra, Aditya Chopra
Penulis: Aditya Chopra, Kunal Kohli
Pemain: Hrithik RoshanRani Mukerji, Kareena Kapoor, Uday Chopra
Distributor: Yash Raj Films Pvt. Ltd
Tanggal rilis: 9 Agustus 2002
Durasi film: 149 menit

Trailer

Plot

Raj Khanna (Roshan), Pooja Sahani (Rani Mukerji) dan Tina Kapoor (Kareena Kapoor) adalah saling bersahabat saat mereka masih anak-anak. Raj tertarik pada Tina yang lincah dan cantik, dia tidak menyadari Pooja menyukainya diam-diam.

Ayah Raj (Kiran Kumar) memutuskan pindah ke Inggris bersama seluruh keluarganya untuk mengambil pekerjaan baru. Sebelum pergi, Raj berjanji akan mengirimkan email kepada Tina.

Namun, Tina yang menyukai senang-senang dan seorang gadis populer segera mengalihkan perhatiannya ke hal-hal lain. Jadi Pooja menulis surat untuk Raj atas nama Tina untuk memenuhi janji Tina pada Raj.

Raj dan Pooja memiliki banyak hal yang sama dan email-email membuat mereka menjadi lebih dekat satu sama lain. Setelah 10 tahun setengah, Raj kembali ke India untuk liburan singkat.

Dia sekarang mencintai gadis yang menulis surat untuknya dan percaya dia dapat mengenalinya pada pandangan pertama. Namun, ketika mereka bertiga bertemu, Raj membuat Pooja kecewa karena mengabaikannya demi Tina.

Tina sendiri perlahan tapi pasti mulai tertarik dengan Raj. Namun selama dua minggu liburan mereka, Raj kesulitan mengatasi bahwa Tina yang sesungguhnya sangat berbeda dari Tina yang dia tahu melalui email-emailnya.

Dia juga mulai menjalin persahabatan dengan Pooja dan terkesan dengan kesamaan mereka tanpa menyadari Pooja adalah orang yang sesungguhnya dia cintai.

Dia kembali ke London dimana Pooja juga datang ke sana untuk sebuah wawancara. Raj datang ke gereja yang sering dia kunjungi dan menemukan Pooja di sana. Dia menyenandungkan lagu yang Raj sukai.

Dia menyadari Pooja adalah orang yang menulis surat untuknya selama bertahun-tahun karena dia hanya membagikan informasi mengenai gereja dan lagu tersebut melalui email.

Mereka saling mencintai satu sama lain dan memutuskan menikah. Kembali ke India, ayah Tina (Sachin Khedekar) tiba-tiba meninggal. Dia meninggalkan Tina sendirian di dunia ini sebagai yatim piatu. Keinginan terakhirnya adalah Tina menikah Raj yang dia nyatakan kepada ayah Raj.

Mengetahui Tina juga memiliki perasaan pada Raj dan kini dia seorang diri, Pooja menolak menikah dengan Raj. Dia tidak ingin mematahkan hati Tina. Orang tua Raj setuju dengan pernikahan tersebut tanpa menyadari hubungan antara Raj dan Pooja selama di London.

Raj memaksa untuk memberitahukan yang sebenarnya ke orang tuanya, tapi Pooja menghentikan dia. Raj marah pada pernikahan tersebut dan akan menikahi Tina jika Pooja juga menikah orang lain pada hari yang sama.

Bagaimanakah akhir dari kisah ini? Saksikan film Mujhse Dosti Karoge di layar kaca kesayangan Anda, seperti di ANTV.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.