Sinopsis BANG BANG! (2014) Lengkap

Diposting pada

Sinopsis Bang Bang! – Film Bang Bang! mengisahkan seorang wanita yang berprofesi sebagai resepsionis bank menjadi dekat dengan pria misterius bernama Rajveer Nanda.

Film bergenre laga dan komedi ini diarahkan oleh Siddharth Anand, ditulis oleh Abbas Tyrewala dan Sujoy Ghosh serta diproduseri oleh Fox Star Studios.

Bang Bang! merupakan film yang dibuat ulang dari film Hollywood berjudul Knight and Day (2010) yang dibintangi oleh Tom Cruise dan Cameron Diaz. Dalam versi Bollywoodnya, para karakter utama diperankan oleh Hrithik Roshan dan Katrina Kaif.

Bagaimana kisahnya? Simak sinopsis Bang Bang! berikut ini.

Sinopsis

Seorang wanita sederhana yang bekerja sebagai resepsionis bank, Harleen Sahni secara tak sengaja bertemu dengan Rajveer Nanda, pria menawan tapi misterius.

Pertemuan mereka membuat dia berada dalam posisi berbahaya yang melibatkan serbuan pesawat, kejar-kejaran dengan mobil, tembak-menembak, serangan mobil dan kekacauan lainnya.

Rajveer berusaha meyakinkan Harleen bahwa dirinya adalah orang baik. Tapi bisakah dia percaya itu sementara peluru mengejarnya?

Sinopsis Bang Bang!Jenis film: Komedi, Action
Sutradara: Siddharth Anand
Produser: Fox Star Studios
Penulis dialog: Abbas Tyrewala
Penulis skenario: Sujoy Ghosh, Suresh Nair
Ide cerita: Patrick O’Neill
Adaptasi dari: Knight and Day (film) dari James Mangold
Pemain: Hrithik RoshanKatrina Kaif, Danny Denzongpa, Javed Jaffrey, Jimmy Sheirgill
Rumah produksi: Fox Star Studios
Distributor: Fox Star Studios
Tanggal rilis: 2 Oktober 2014
Durasi film: 156 menit

Trailer

Plot

Di suatu tempat di London, Kolonel Viren Nanda (Jimmy Sheirgill) pergi menemui teroris, Omar Zafar (Danny Denzongpa) di sel tahanannya. Viren memberitahu Zafar bahwa dia akan diekstradisi kembali ke India.

Pasukan Zafar memasuki sel tahanan, dipimpin oleh Hamid Gul (Jaaved Jaffrey), lalu membunuh semua penjaga penjara. Zafar kemudian membunuh Viren dengan menembaknya, lalu membakarnya.

Zafar melarikan diri dengan  helikopter yang menunggu di atap. Dia memberikan hadiah $5 juta bagi orang yang berhasil mencuri berlian Koh-i-Noor dari Menara London. Syaratnya orang itu harus orang India.

Setelah itu, seorang pria bernama Rajveer Nanda (Hrithik Roshan) mencuri berliannya. Ketika orang-orang Zafar yang dipimpin Shoaib Hakshar (Ankur Vikal) tahu tentang pencurian itu, mereka mendatangi Rajveer.

Rajveer memberitahu mereka bahwa dia sekarang menginginkan uang $20 juta untuk menyerahkan berliannya. Namun dia diremehkan, sehingga terjadi perkelahian di antara mereka. Rajveer melarikan diri.

Rajveer tertangkap kamera CCTV sedang berada di Shimla. Dia melihat wanita muda, Harleen Sahni (Katrina Kaif) sedang duduk di sebuah restoran. Dia sedang menunggu seseorang yang bernama “Vickie Kapoor”, teman kencan yang ditemuinya di internet.

Rajveer mengakui sebagai Vickie dan membujuknya. Dia meyakinkan Harleen untuk ke kamar mandi, sementara dia menunggunya. Setelah Harleen pergi, Rajveer berkelahi dengan para pria yang datang mencarinya. Lalu dia meninggalkan restoran.

Hal ini membuat Harleen kecewa. Saat Harleen menyetir mobil untuk pulang, dia tak sengaja menabrak Rajveer yang kemudian meminta Harleen mengobati luka tembaknya.

Rajveer memberi Harleen air minum yang sudah dicampur obat, agar dia mematuhi apa yang Rajveer katakan. Petugas pemerintah akan datang, dia juga memberitahukan di mana untuk mengambil pistol dan orang-orang yang datang akan berkata apa mengenai dirinya.

Hari berikutnya, beberapa petugas pemerintah yang dipimpin oleh Zorawar Sood (Pawan Malhotra) mengunjugi Harleen di bank dan mengancamnya agar ikut mereka.

Mereka mengatakan jika Harleen menolak, maka mereka akan mengungkap segala hal kepada rekan-rekan kerjanya. Harleen memutuskan untuk mengikuti mereka ke kantor polisi.

Di mobil, Zorawar mengetakan padanya bahwa mereka tidak akan ke kantor polisi tapi ke tempat yang aman. Harleen mengingat senjata yang ada di bawah kursi mobil seperti yang Rajveer katakan padanya.

Dia mengalihkan perhatian petugas dengan bicara basa-basi dan berhasil menemukan senjata itu. Dia mengancam mereka agar menghentikan mobil dan membiarkan dia pergi.

Di saat yang sama, Rajveer muncul dengan motor dan terjadi pengejaran. Rajveer dan Harleen menemukan mobil dan kabur. Ketika Rajveer keluar untuk menembak orang-orang yang mengejarnya, Harleen kabur dan tak sengaja menabrak  bosnya, KAran.

Dia menceritakan padanya tentang Rajveer dan orang-orang yang berusaha menembaknya. Rajveer mengikuti dia. Karan berusaha melindungi Harleen dari Rajveer sehingga Rajver menembak kakinya. Harleen jengkel tapi terpaksa mengikutinya agar Rajver tidak menembak orang lagi.

Bagaimana akhir dari kisah film Bang Bang! Saksikan film ini di layar kaca kesayangan Anda.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.