Sinopsis Miniseri PENJAGA HATI (2019)

Diposting pada

sinopsis penjaga hatiSinetron Penjaga Hati adalah suatu sinetron yang menceritakan tentang Kisah dari seorang pembantu muda yang polos dan baik hati yang bertemu dengan seorang pemuda tampan namun Dia mengalami kelumpuhan cacat pada kakinya yang menyebabkan Dia hanya duduk di kursi roda. Sinetron tayang pada  salah satu stasiun tv Indonesia (SCTV). Acara Sinetron Penjaga hati mulai tayang di televisi sejak 22-28  April 2019 yang lalu. Acara sinetron Penjaga Hati ini tayang setiap hari, mulai hari Senin-Minggu pukul 15.45 menjadi pengganti acara sinetron Supir dan Majikan.

Miniseri Penjaga Hati ini  di buat dengan menggunakan genre: miniseri, drama, romance. Sinetron ini di buat dengan panjang 7 episode. Di mana Yoyok Dumprink berperan sebagai sutradara maupun juga sebagai penulis naskah.

Dan dalam acara sinetron Penjaga Hati ini rasanya tidak luput dari artis yang turut memainkan peran dan acting mereka dalam alur cerita di sinetron Penjaga Hati ini. Adapun artis artis itu seperti: Indah Permatasari, Keny Austin, Farish Nahdi, dan Faradhila Yoshi.

Baca juga: Sinopsis CINTA SUCI Episode 1, Hari Ini-Terakhir

Indah Permatasari, artis muda kelahiran Makasar tahun  1997 ini rupanya sudah sangat berbakat dalam menggeluti dunia hiburan atau dalam dunia sinetron. Hal ini tampak dari dari beberapa kali berakting dalam serial FTV, dan salah satu dalam serial “Saat Hati Harus Memilih” yang telah tayang pada 2018 yang lalu.

Kenny Austin, actor muda tampan yang pernah menjadi juara L-Men pada tahun 2014. Di mana pada tahun 2019 ini dia di percaya untuk bermain dalam film Bumi itu Bulat yang memainkan peran sebagai sosok Markus.

Farish Nahdi, ia adalah seorang actor muda. Di mana dalam sinetron ini berperan sebagai pacar Alya yang penyanyang dan juga kalem.

Faradhila Yoshi, ia adalah aktris muda. Di sini ini berperan sebagai tokoh Monik yang menjadi orang kota yang berwatak sombong.

Sinopsis

Kisah miniseri ini berawal dari kejadian 22 tahun yang lalu ketika 2 bayi lahir dari keluarga yang berbeda status. Dua bayi ini bertukar sehingga bayi laki-laki diasuh oleh keluarga Saptomo yang kaya. Di sisi lain, bayi perempuan dirawat oleh Ibu bidan bernama Ratna.

Mereka tumbuh menjadi dewasa dan bertemu kembali dalam situasi yang rumit. Si pemuda menderita kelumpuhan akibat kecelakaan, sedangkan si gadis menjadi perawat agar mendapatkan gaji demi ibunya yang sakit-sakitan. Mereka tidak akur dan sering bertengkar, namun lama-kelamaan mereka saling jatuh cinta.

Ibu Miriam Saptomo merahasiakan asal-usul pemuda itu karena suatu sebab. Dia juga melarang hubungan keduanya. Miriam tidak tahu nasib bayi perempuan yang ternyata ada di depan matanya.

Jenis miniseri: drama
Sutradara: Yoyok Dumprink
Produksi: Limelight Pictures
Pemain: Indah Permatasari, Kenny Austin, Farish Nahdi, Irgy Ahmad Fahrezi
Jumlah episode: 7
Durasi: 50 menit
Stasiun TV: SCTV
Rilis: 22 April 2019 – 28 April 2019

Pemain – karakter

  • Alya diperankan oleh Indah Permatasari
  • Farrel diperankan oleh Kenny Austin
  • Gilang diperankan oleh Farish Nahdi
  • Monik diperankan oleh Faradilla Yoshi
  • Ganda Saptomo diperankan oleh Irgy Ahmad Fahrezy
  • Miriam Saptomo diperankan oleh Della Puspita
  • Ratna diperankan oleh Martha Ludiya
  • Lilis diperankan oleh Vera Hernita
  • Sarah diperankan oleh Tenty Kamal
  • Ryan diperankan oleh Bhakti Perkasa
  • Imah diperankan oleh Merry Menor
Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.