Sinopsis Midnight Sun: Dibintangi Patrick Schwarzenegger

Diposting pada

Sinopsis Midnight Sun – Arnold Schwarzenegger merupakan salah satu aktor film laga yang sudah banyak membintangi film-film terkenal. Ternyata, bakat akting yang dimilikinya menular kepada sang putra tertua yang sejak 2006 sudah mengikuti jejak sang ayah untuk terjun ke dunia akting. Di 2018 ini, Patrick Schwarzenegger kembali ke dunia layar lebar dengan film “Midnight Sun”. Patrick akan memerankan karakter Charlie, seorang pria yang disukai oleh Katie. Karakter Katie sendiri akan diperankan oleh Bella Thorne yang sebelumnya bermain di beberapa serial televisi Amerika. Selain Patrick dan Bella, beberapa pemain lain yang akan bermain di film ini adalah Rob Riggle yang akan berperan sebagai ayah Katie, yaitu Jack dan Quinn Shephard sebagai Morgan.

Sinopsis

Film yang dirilis 23 Maret 2018 di Amerika ini bercerita mengenai Katie yang merupakan seorang pengidap penyakit genetik langka, yaitu xeroderma pigmentosum. Kondisi membuat Katie tidak dapat terkena sinar matahari secara langsung. Katie yang berusia 17 tahun selalu berada di dalam rumah setiap siang hari. Ia hanya memiliki ayahnya dan sahabatnya Morgan. Dunia Katie terbuka setelah matahari tenggelam. Ia akan keluar dari rumahnya dan memainkan gitar.

Suatu malam, Katie dihampiri oleh pria yang selama ini disukainya, yaitu Charlie. Katie selalu mengamati Charlie melalui jendela kamarnya. Ia sudah melakukan hal ini selama bertahun-tahun. Ketika Charlie menghampirinya, Katie langsung berlari masuk ke rumahnya dan meninggalkan buku catatanya. Keesokan harinya, Charlie datang ke rumah Katie dan mengembalikan buku catatannya. Charlie juga menuliskan nomor ponselnya di buku tersebut. Sejak saat itu mereka menjadi dekat. Charlie mengajak Katie ke berbagai tempat setiap malam. Katie pun mengajak Charlie mengunjungi pesta temannya Morgan dan ke beberapa acara lainnya.

Namun, Katie tidak memberitahu Charlie mengenai kondisinya meskipun sang ayah sudah memperingatkannya mengenai hal ini. Suatu hari Charlie mengajak Katie untuk pergi ke Seattle dan melihat pertunjukan di sana. Katie juga memainkan lagunya di pertunjukan tersebut. Setelah pulang dari pertunjukan, mereka berenang di danau dan mengeringkan tubuh dengan membuat api di pantai. Charlie pun mengajak Katie untuk melihat sunrise atau matahari terbit pagi itu. Mendengar hal ini Katie langsung ketakutan dan mulai berlari pulang. Charlie mencegahnya dan Katie pun mendorongnya. Namun, usaha Katie untuk kabur gagal. Matahari sudah terbit dan mengenai tubuhnya untuk beberapa detik. Meskipun berhasil masuk ke dalam rumah, namun penyakit Katie membuat kondisinya menurun.

Setelah itu, Ayah Katie dan Morgan datang ke rumah. Mereka bertemu dengan Charlie yang masih kebingungan dan berdiri di depan pintu. Morgan kemudian menjelaskan kondisi penyakit yang diderita oleh Katie. Dokter yang memeriksa Katie mengatakan bahwa kondisinya memburuk dan hanya memiliki waktu yang sebentar untuk bertahan hidup. Sejak saat itu, Katie tidak lagi ingin bertemu dengan Charlie. Namun Charlie masih berusaha keras untuk bertemu Katie dan meyakinkannya bahwa ia akan menerima kondisi Katie apapun dan bagaimanapun.

Film ini menjadi film yang menarik untuk ditonton. Selain kisah cinta antara Katie dan Charlie, film ini dapat memberikan gambaran mengenai penyakit XP. Penyakit ini terjadi pada 1:250.000 penduduk Amerika Serikat.

sinopsis midnight sunSutradara: Scott Speer
Produser: Jen Gatien, John Rickard, Zack Schiller
Ditulis oleh: Eric Kirsten
Adaptasi: Midnight Sun (Film Jepang), karya Kenji Bandō
Pemain: Bella Thorne, Patrick Schwarzenegger, Rob Riggle, Quinn Shephard
Penata musik: Nate Walcott
Sinematografer: Karsten Gopinath
Editor: Michelle Harrison, Tia Nolan
Rumah produksi: Boies / Schiller Film Group, Rickard Pictures
Distributor: Open Road Films (USA), Studio Canal (UK)
Tanggal rilis: 23 Maret 2018 (Amerika Serikat)
Durasi film: 91 menit

Review

IMDb: Skor 6,1/10 – ‎646 suara (30 Maret 2018)
Rotten Tomatoes: Skor 19% – ‎32 ulasan (30 Maret 2018)

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.