Sinopsis LITTLE WOMEN (2019) Dibintangi Saoirse Ronan dan Emma Watson

Diposting pada

sinopsis little women

Little Women adalah film Amerika yang mengangkat genre drama masa depan dan diadaptasi dari novel berjudul sama karya Louisa May Alcott. Film yang diproduksi oleh Columbia Pictures, Regency Enterprises, New Regency Productions, Di Novi Pictures dan Pascal Pictures ini direncanakan rilis pada 25 Desember tahun 2019 oleh Sony Pictures Releasing.

Film yang masih melalui proses produksi ini disutradarai oleh Greta Gerwig, aktris, produser, penulis naskah, dan juga sutradara Amerika yang terbilang baru debut sebagai sutradara. Ia memulai karirnya sebagai sutradara dalam film drama komedi bertajuk Lady Bird yang dirilis tahun 2017 dan berhasil memenangkan penghargaan Best Motion Picture-Musical or Comedy.

Peran utama dalam film ini dipercayakan kepada Meryl Streep yang didapuk memerankan karakter Bibi March. Meryl adalah aktris Amerika kelahiran 1949 yang disebut-sebut sebagai aktris terbaik pada generasinya.

Karakter selanjutnya adalah Jo March yang diperankan oleh Saoirse Ronan, aktris cantik Amerika yang telah berkarir di dunia seni peran sejak remaja. Karakter Jo March yang ia mainkan adalah wanita yang berambisi untuk menjadi seorang penulis terkenal.

Baca juga: Sinopsis Lengkap MARY POPPINS RETURN (2018)

Selanjutnya aktor Amerika Timothée Chalamet didapuk memerankan tokoh Theodore Laurence atau biasa dipanggil Laurie. Film ini menjadi kerja sama kedua antara Chalamet dan sutradara Greta Gerwig, setelah sebelumnya membintangi film Lady Bird yang berhasil melambungkan namanya. Karakter Laurie dalam film ini adalah cucu konglomerat kaya yang berteman dengan March bersaudara.

Selain aktris dan aktor di atas, film ini juga dibintangi selebriti muda papan atas Amerika lain, seperti Florence Pugh yang memerankan karakter Amy March, Eliza Scanlen yang memerankan karakter Beth March, dan Emma Watson sebagai Meg March.

Sinopsis

Little Women mengisahkan tentang empat bersaudara keluarga March, yaitu Jo, Amy, Beth, dan Meg yang dibesarkan dalam kemiskinan pada tahun 1860-an di kota Massachusetts selama masa perang sipil. Film ini berfokus pada kehidupan Meg, Jo, dan Amy setelah meninggalkan keluarga mereka dan beranjak dewasa dengan mengambil alur periode waktu maju dan mundur.

sinopsis little womenJenis film: Drama
Sutradara: Greta Gerwig
Produser: Amy Pascal, Denise Di Novi, Robin Swicord
Penulis naskah: Greta Gerwig
Adaptasi: Little Women (novel) karya Louisa May Alcott
Pemain: Saoirse Ronan, Emma Watson, Florence Pugh, Eliza Scanlen, Laura Dern, Timothée Chalamet, Meryl Streep, Tracy Letts, Bob Odenkirk, James Norton, Louis Garrel, Chris Cooper
Produksi: Columbia Pictures, Regency Enterprises, Pascal Pictures, Di Novi Pictures
Distributor: Sony Pictures Releasing
Tanggal rilis: 25 Desember 2019 (Amerika Serikat)
Durasi film: 135 menit

Pemain – karakter

  • Saoirse Ronan sebagai Josephine “Jo” March
  • Emma Watson sebagai Margaret “Meg” March
  • Florence Pugh sebagai Amy March
  • Eliza Scanlen sebagai Elizabeth “Beth” March
  • Laura Dern sebagai Marmee March
  • Timothée Chalamet sebagai Theodore “Laurie” Laurence
  • Meryl Streep sebagai Aunt March
  • Tracy Letts sebagai Mr. Dashwood
  • Bob Odenkirk sebagai Father March
  • James Norton sebagai John Brooke
  • Louis Garrel sebagai Friedrich Bhaer
  • Chris Cooper sebagai Mr. Laurence
  • Jayne Houdyshell sebagai Hannah
  • Abby Quinn sebagai Annie Moffat

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.