Sinopsis KILL IT Episode 1-12 Terakhir (Drama Korea)

Diposting pada

Sinopsis Kill It

Sinopsis Kill It – Tampaknya 2019 menjadi pembuka bagi dunia film terutama drama Korea, salah satu drama korea terbaru dengan nuansa berbeda yaitu “Kill it”.

Drama Korea ini menceritakan tentang kisah seorang pria yang ingin membalas dendam setelah ditinggalkan oleh iblis dan seorang wanita.

Menggantikan slot drama “Trap”, drama “Kill it” ini dirilis pada 23 Maret 2019 dan ditayangkan di Channel OCN setiap Sabtu dan Minggu. Menceritakan kisah yang tidak biasa karena mengusung makhluk astral yaitu iblis tentunya drama Korea ini sukses menarik perhatian banyak penonton terutama penggemar drama Korea.

Tidak hanya di wilayah Asia, drama ini juga menarik perhatian penonton dari eropa dan Amerika. Disutradarai oleh sutradara drama Korea ternama yaitu Nam Sung Woo, tampaknya ia berhasil menyajikan drama “Kill it” ini tampak berbeda dengan drama lainnya.

Sedangkan untuk naskah drama “Kill it” ini diserahkan pada Son Hyun Soo dan Choi Myung Jin dimana keduanya merupakan penulis naskah drama terkenal. Selain disutradarai oleh sutradara ternama dan ditulis oleh penulis naskah terkenal juga dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris Korea Ternama.

Diantaranya ada Chang Ki- Yong dan Nana dimana keduanya merupakan pemeran utama dalam drama Korea “Kill it”. Tidak hanya memiliki wajah rupawan tetapi keduanya sangat piawai dalam beradu akting.

Sebelum menonton langsung bagaimana serunya drama Korea “Kill it”, berikut merupakan sinopsisnya.

Sinopsis

Berawal dari kisah seorang pria yang dibuang oleh iblis dan pria tersebut tumbuh menjadi pembunuh bayaran untuk menemukan keluarga aslinya. Disisi lain seorang wanita dibesarkan oleh iblis mengejarnya karena pria tersebut telah membunuh kekasihnya.

Wanita tersebut merupakan seorang detektif ternama dimana ia juga ditugaskan untuk menangani kasus pembunuhan oleh pria tersebut. Rupanya pria tersebut merupakan seorang pembunuh elite dan ternama dimana ia dapat membunuh targetnya lalu menghilang tanpa jejak.

Ia bisa memanipulasi identitas seperti ras, usia, hingga nama agar tidak diketahui orang lain. Dalam hal ini tentunya sangat merepotkan sang wanita dimana ia kesulitan menemukan jejak pembunuhan yang dilakukan oleh pria tersebut.

Kejadian demi kejadian harus dialami oleh wanita tersebut demi menguak kasus pembunuhan kekasihnya. Hingga suatu saat ia pun dipertemukan oleh pembunuh kekasihnya yaitu sang pria pembunuh bayaran tersebut.

Sinopsis Poster Kill ItJenis Drama : Thriller, Mystery, Crime
Sutradara : Nam Sung Woo
Penulis: Son Hyun Soo dan Choi Myung Jin
Produksi : OCN
Negeri Asal: Korea Selatan
Jumlah Episode: 12 episode
Pemain Utama:  Chang Ki- Yong sebagai Kim Soo- hyun dan Nana sebagai Do Hyun- Jin
Tanggal rilis: 23 Maret 2019

Pemain dan Karakter

  • Jang Ki-yong sebagai Kim Soo-hyun; Moo Woo-jin sebagai Soo-hyun muda, seorang pembunuh terlatih yang dicari banyak geng dan seorang dokter hewan.
  • Nana sebagai Do Hyun-jin / Lee Young-eun, seorang detektif yang menjadi lulusan terbaik di kelasnya di akademi kepolisian yang berusaha mencari pembunuh kekasihnya di masa lalu.
  • Noh Jung-eui sebagai Kang Seul-gi; Joo Ye-Rim sebagai Seul-gi muda
  • Lee Jae-won sebagai Ahn Philip, agen dari Soo-hyun yang mencarikan pekerjaan pembunuhan.
  • David Lee McInnis sebagai Pavel
  • Kim Hyun-mok sebagai Kang Eui-soon, detektif juniornya Hyun-jin
  • Ji Il-joo sebagai Yoon Jae-hyun, seorang jaksa dan pemain game.
  • Kwak Ja-hyung sebagai Park Sung-ho, inspektur asisten
  • Ahn Se-ho sebagai Jang Gwang-joon, pemeriksa medis
  • Park Geun-Soo sebagai Lee Sang-yeon
  • Jung Hae-gyoon sebagai Do Jae-hwan, ayahnya Hyun-jin
  • Jung Jae-eun sebagai Jung So-yeon, ibunya Hyun-jin
  • Robin Deiana sebagai Karimov II
  • Jo Han-chul sebagai Go Hyun-woo
  • Ok Go-woon sebagai Yoon Ji-hye
  • Jeon Jin-gi sebagai Joo Young-hoon
  • Kim Sun-Bin sebagai Jeon Yong-ki
  • Son Kwang-Eop sebagai Seo Won-suk

Trailer

Episode 1

Sinopsis Kill It Episode 1

Seorang anak sedang dilatih menembak oleh seorang pria bernama Pavel. Dia tidak memiliki siapa-siapa lagi dan diberikan aturan untuk tetap hidup. Namun dia tidak tega untuk membunuh hewan buruannya.

Pavel meninggalkan dia di hutan sendirian dalam keadaan terikat, sehingga dia harus memilih sendiri apakah dia ingin hidup atau mati. Malam tiba, dia sudah lepas dari ikatan dan berhadapan dengan seekor serigala bermata biru. Mata mereka bertemu dan warna mata mereka sama.

Anak itu kini sudah dewasa Kim Soo Hyun dan datang ke Korea. Dia mengenakan lensa kontak untuk menyembunyikan warna matanya yang sebenarnya.

Dia kembali ke rumah dan menemukan Pavel yang dalam kondisi lupa ingatan. Pavel mencurigai dia adalah musuh dan mereka berkelahi sebentar sampai Pavel akhirnya pingsan. Kembali ke masa lalu dimana Pavel mengajarinya menjadi pembunuh yang handal.

Kim Soo Hyun berhubungan dengan pria bernama Phillip yang menyuruhnya menyelesaikan pekerjaannya.

Pavel dan Kim Soo Hyun berbicara yang mengungkapkan Kim Soo Hyun adalah anak yang seharusnya dibunuh oleh Pavel atas permintaan ayah Kim Soo Hyun. Tapi Pavel malah menampungnya.

Episode 2-12

(dalam proses update)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.