Sinopsis JAGA POCONG, Dibintangi Acha Septriasa

Diposting pada

Jaga Pocong (2018) merupakan sebuah film yang menceritakan kisah seorang suster bernama Mila yang tidak bisa menolak ketika di tugaskan untuk merawat SulastrI di rumahnya. Tapi ketika Mila sampai di rumah Sulastri, ternyata Sulastri sudah meninggal.

Film bergenre drama dan horror ini telah tayang di bioskop- bioskop Indonesia pada tanggal 25 Oktober 2018 dan merupakan film produksi Spectrum Film, Maxima Pictures, Unlimited Production.

Film ini disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu dan ditulis oleh Aviv Elham yang bekerjasama dengan Sneha Rajesh Jagtiani, Rajesh Kewalran Jagtiani, Yoen K, Oswin Bonifanz sebagai produser. Beberapa project film yang pernah dikerjakan oleh Hadrah Daeng Ratu antara lain Mars Met Venus Part Cewe (2017), Mars Met Venus Part Cowo (2017), Super Didi (2016), Heart Beat (2015).

Film ini dibintangi beberapa nama aktor dan aktris seperti Acha Septriasa sebagai pemeran utama Mila. Aktris cantik berpengalaman ini teah banyak membintangi berbagai macam judul film antara lain Shy Shy Cat (2016), Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 (2016), dan Kartini (2017). Selain itu film ini juga dibintangi oleh Zack Lee, Jajang C. Noer, Aqila Herby, Luthya Sury, Dewi Irawan.

Ingin tahu bagaimana kisah Mila di dalam film Jaga Pocong? Semuanya akan terjawab dengan menyaksikan sendiri filmnya. Untuk saat ini, simak terlebih dahulu sinopsis Jaga Pocong di bawah ini.

Sinopsis

Jaga Pocong merupakan sebuah film yang menceritakan kisah seorang suster bernama Mila yang tidak bisa menolak ketika di tugaskan untuk merawat Sulastri di rumahnya. Tapi ketika Mila sampai di rumah Sulastri, ternyata Sulastri sudah meninggal. Radit anaknya meminta tolong supaya Mila mengurus jenazah Sulastri. Kemudian Radit juga meminta supaya Mila menemani Novi anak Radit yang masih kecil karena Radit harus mengurus pemakaman Sulastri. Dari sini kemudian muncul teror yang menakutkan, Mila mendapati banyak kejadian aneh. Hingga Novi pun tidak luput dari teror tersebut dan nyaris terbunuh. Sementara Mila tidak bisa meninggalkan rumah ini begitu saja. Kemudian terungkap ternyata yang meneror Mila dan Novi adalah pocong jenazah Sulastri. Mila dengan segala cara berusaha untuk lepas dari teror pocong. Tapi pocong itu ternyata menginginkan kematian Mila.

Sinopsis Jaga PocongJenis Film: Horror
Produser: Sneha Rajesh Jagtiani, Rajesh Kewalran Jagtiani, Yoen K, Oswin Bonifanz
Sutradara: Hadrah Daeng Ratu
Penulis: Aviv Elham
Produksi: Spectrum Film, Maxima Pictures, Unlimited Production
Pemain: Acha Septriasa, Zack Lee, Jajang C. Noer, Aqila Herby, Luthya Sury, Dewi Irawan
Tanggal rilis: 25 Oktober 2018

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.