Sinopsis DORAEMON: GREAT ADVENTURE IN THE ANTARCTIC KACHI KOCHI

Diposting pada

Doraemon: Great Adventure In The Antarctic Kachi Kochi (2017) menceritakan kisah petualangan Doraemon dan teman-temannya kali ini akan menuju antartika setelah mereka menemukan sebuah cincin misterius.

Film bergnre animasi kluarga, petualangan dan komedi ini telah tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada tanggal 19 Oktober 2018 dan merupakan film produksi Shin Ei Animation.

Film ini disutradarai oleh Atsushi Takahashi dan berdasarkan kisah Doraemon yang ditulis oleh mangaka Fujio F. Fujiko. Beberapa project film yang pernah dikerjakan oleh Atsushi Takahashi antara lain Spirited Away (2001) produksi Ghibli Studio, RideBack (2009), dan Blue Exorcist: The Movie (2012).

Film animasi yang sudah melegenda ini dibintangi beberapa nama aktor dan aktris sbagai pengisi suara seperti Yumi Kakazu sebagai Shizuka, Subaru Kimura sebagai Gian, Rie Kugimiya sebagai Kaara, Wasabi Mizuta sebagai Doraemon, Megumi Ohara sebagai Nobita, Tomokazu Seki sebagai Suneo.

Ingin tahu bagaimana kisah petualangan Doraemon, Nobita dan teman-teman di dalam film Doraemon: Great Adventure In The Antarctic Kachi Kochi? Semuanya akan terjawab dengan menyaksikan sendiri filmnya. Untuk saat ini, simak terlebih dahulu sinopsis Doraemon: Great Adventure In The Antarctic Kachi Kochi di bawah ini.

Sinopsis

Doraemon: Great Adventure In The Antarctic Kachi Kochi (2017) menceritakan kisah petualangan Doraemon dan teman-temannya kali ini akan menuju antartika setelah mereka menemukan sebuah cincin misterius. Setelah pemeriksaan lebih dekat, mereka menentukan bahwa cincin itu dikubur di Antartika 100.000 tahun lalu sebelum orang bisa tinggal di sana. Doraemon dan kawan-kawan menuju Antartika mencari pemilik cincin itu dan menemukan reruntuhan kota besar yang terkubur di dalam es. Doraemon, Nobita berusaha menemukan siapa pemilik cincin tersebut. Lalu dalam petualangan kali ini Doremon dan teman-temannya bertemu dengan gadis misterius. Mereka menghadapi masalah di tempat baru tersebut. Bumi terancam beku jika Doraemon dan teman-temannya tidak menyelesaikan masalah tersebut.

Sinopsis Doraemon Great Adventure In The Antarctic Kachi KochiJenis Film: Animation , Adventure , Comedy
Produser: Atsushi Takahashi
Sutradara: Atsushi Takahashi
Penulis: Fujiko Fujio
Produksi: Shin Ei Animation
Pemain: Wasabi Mizuta, Megumi Ohara, Yumi Kakazu, Tomokazu Seki, Subaru Kimura, Chiaki, Rie Kugimiya, Aya Endo, Nao Toyama
Tanggal rilis: 4 Maret 2017

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.